"Kayaknya gue mau ngelepasin Ningning aja, gue mau dia bener-bener bahagia sekarang."
Jake yang tengah menyeruput mie ramennya dan Heeseung yang tengah menyeduh kopinya seketika kompak menatap ke arah Sunghoon.
"Lu gakpapa?" tatap Heeseung.
Sunghoon mengangguk. "Ikhlas gue yang penting dia dan anak gue bahagia."
"Gak, maksud gue otak lu gakpapa? Gak geser ke barat daya kan?"
"Ini serius lu ngomong kayak gini? Gak lagi cosplay jadi sadboy kan lu?" tatap Jake.
"Gue serius, Jake."
"Coba sini liat kening lu panas gak, kayaknya udah ganti jiwa."
Sunghoon berdecak dan langsung menyingkirkan tangan Jake. "Ningning lebih bahagia sama Yeonjun."
"Yeonjun? Lu udah tahu kalau Yeonjun naksir Ningning?"
"Lu tahu, Seung?" tatap Sunghoon.
"Dari dulu keles, kemana aja lu."
"Lu Jake?"
Jake mengangguk santai. "Orang yang ngasih tahu Heeseung gue."
"Kenapa lu berdua gak bilang sama gue!"
"Biasa aja dong, ngegas mulu lu." sahut Jake.
"Dari kapan kalian berdua tahu?"
"Dari lu sebulan di penjara. Bahkan sebelum Ningning nikah sama Jay, kita udah tahu. Ya gak, Seung?"
"Yoi." angguk Heeseung.
Sunghoon seketika mengusap wajahnya dengan kasar. "Kenapa kalian berdua diam aja, gak cerita sama gue."
"Buat apa? Gak ada gunanya, lagian Ningning sukanya sama lu." tatap Jake. "Tapi kalo lu emang mau nyerah yaudah nyerah aja. Nyemangatin orang putus asaan gaada gunanya."
"Emang bener kardus lu mah." sahut Heeseung. "Sok iya, kelihatannya kokoh tapi kena air dikit jadi lembek. Mana julukan lu si dingin, posesif, arogan dan obsess itu? Cih, masa jadi letoy sekarang?"
"Iya, dulu aja menyala banget lu pas ngerebut Ningning dari Jay sampai punya problem sama keluarga lu. Sekarang kena Yeonjun, masa jadi begini lu? Gak seru anjir."
"Ya dulu gue sengaja ngerebut Ningning karena Jay gak bisa bahagiain dia. Gue juga sebenarnya dulu udah ngerelain Ningning sebelumnya tapi karena gue tahu Jay selingkuh sama Yuna, makanya gue rebut dia."
"And now?"
"Yeonjun baik banget sama Ningning. Tuh anak bahkan sering ngirimin makanan buat Ningning. Kemarin aja pas Jihoon cek kesehatan di anterin sama Yeonjun."
"Dan lu sebagai ayahnya diem aja?" tanya Heeseung.
"Ya Ningning mau aja. Mereka juga keliatannya bahagia, terus gue harus ngapain?"
Heeseung mengangguk. "Oke, yaudah mundur aja kata gue mah. Ningning gak pantes dapat suami lunglai kek lu."
"Iya, please gak usah semangat. Nyerah deh nyerah." sahut Jake.
"Gue serius, bangsat!"
"Ya lu pikir kita bercanda?" tatap Jake. "Sekarang lu pikir berulang kali, kalau misalnya lu beneran ngelepasin Ningning dan anak lu, kira-kira lu rela nggak kalau suatu saat lihat mereka sama Yeonjun bahagia sedangkan lu sendiri ngenes, kalo gue mah ogah."
Jake berdecak. "Tau gini males banget gue dulu bela-belain tengah malem dateng ke kampus gara-gara di ajak Winter ambil kamera di gedung belakang. Kalau gue gak kuat iman, mungkin udah di cekek gue sama hantu yang pada gentayangan di sana. Cuma demi bisa jeblosin Jay ke penjara dan bebasin lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Wangice [END]
FanfictionPark Sunghoon punya obsesi yang luar biasa untuk memiliki Ning Yizhuo. Ia tidak peduli bahkan jika harus merebut gadis itu dari tunangannya yang notabene adalah sepupu Sunghoon sendiri, Jay Park. "Lu milik gue. Gue gak akan biarin siapapun milikin l...