Jake tersenyum lebar saat melihat ketiga temannya, Heeseung, Karina dan Ningning akhirnya datang.
"Ada kepentingan apanih? Tumben banget gitu ngundang kita ke rumahnya."
"Bokap nyokap lu aman? Gue lagi gak mood dengerin siraman rohani soalnya."
"Adek-adek lu terutama si kampret Niki tuh aman? Males banget gue sama bocil sok akrab dan sok gaul itu."
"Yes. Suno gak ada di rumah kan, Jake? Entar taplak meja lu kegeser satu senti udah berisik."
Jake menghela napas pelan. "Gak ada gaes, gak ada. Semuanya lagi ke rumah nenek gue."
"Lah lu kenapa gak di ajak? Gak di akuin cucu ya lu? Kasian."
"Berisik ah lu pada. Buruan masuk." decak Jake.
Ketiganya cengar-cengir dan mengekori Jake menuju ruang keluarga. Ningning dan Karina langsung menghempaskan tubuhnya di sofa, sementara Heeseung berselonjor di karpet.
"Yang, temen-temenku udah datang nih." teriak Jake.
"Bentar, beib. Ini aku lagi nyuci buah."
Heeseung, Karina, maupun Ningning, ketiganya kompak menoleh ke arah Jake dan menatapnya kaget.
"Lu manggil sayang ke siapa, nyet? Lu pacaran sama pembantu nyokap lu?" tatap Heeseung.
"Atau sama lelembut di rumah ini?" sahut Karina.
Jake menatap ketiga temannya dengan kesal. "Bacot mulu lu pada."
"Halo semuanya."
Ketiga manusia itu seketika terdiam, syok saat melihat siapa yang keluar dari arah dapur.
"Winter?" ucap ketiganya secara bersamaan.
Wanita cantik berambut sebahu itu tersenyum ke arah teman-teman Jake dan menyalami mereka satu persatu.
"Loh, kok lu tiba-tiba banget sayang-sayangan sama Jake. Gak lagi di guna-guna kan?" tatap Ningning heran.
"Gak kok, kita emang udah jadian." ujar Winter sambil tersenyum.
"Jadian?" seru Heeseung heboh. "Kok lu mau sama Jake?"
Jake langsung menggeplak kepala bagian belakang Heeseung. "Se gak pantes itu ya gue sama Winter sampai lu ngomong gitu, nyet?"
"Emang enggak." jawab ketiganya, serempak.
Jake seketika tersenyum kecut. "Kompak banget anjir."
"Sini deh sini." Karina, si duta top of kepo, langsung menarik tangan Winter untuk duduk di tengah-tengahnya dengan Ningning dan mulai mengintrogasinya.
"Lu beneran udah jadian sama Jake?" tatap Karina. "Kalian gak lagi sekongkol nge-prank kita kan?"
Winter menggeleng pelan. "Beneran kok."
"Bukannya lu gak suka cowok miskin ya?" sahut Ningning. "Jake miskin loh, males terus belagu lagi."
"Heh, kampret!"
Heeseung terkekeh pelan sambil menarik Jake duduk bersamanya. "Sabar, emang kenyataannya begitu kok."
"Iya emang, Jake miskin tapi dia baik, penyabar dan telaten."
"Yeuu, lu main dukun di mana Jake sampe si Winter ngomong kayak gini?" tanya Karina terheran-heran.
"Lu pada bisa gak, gak usah su'udzon mulu sama gue? Gue ini cowok baik-baik sebenarnya, cuma kadang suka khilaf aja kalo bareng sama lu pada."
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession || Wangice [END]
FanfictionPark Sunghoon punya obsesi yang luar biasa untuk memiliki Ning Yizhuo. Ia tidak peduli bahkan jika harus merebut gadis itu dari tunangannya yang notabene adalah sepupu Sunghoon sendiri, Jay Park. "Lu milik gue. Gue gak akan biarin siapapun milikin l...