03

686 27 0
                                    

Pagi ini Rachel bangun tidak lupa ia bersiap-siap untuk pergi dengan Nathan.

Nathan:
"Im on the way"

Rachel melihat ponsel nya tersenyum dan tak lupa membalas chat dari Nathan.

Rachel :
"Okay take care nath"

Rachel mengecek penampilan nya di cermin dan turun kebawah untuk sarapan. Sudah ada kakek nya yang menunggu di bawah.

"Morning mr. Jhors"

Tuan jhors mengalihkan pandangan nya dari koran. Tuan jhors adalah kakek Rachel. Rachel memang terbiasa jail memanggil nama kakek nya dengan namanya.

"Morning Rachel Anna. Aku kakek mu berhenti memanggil ku begitu"

Rachel hanya tertawa melihat kakek nya. Ia melirik apakah kakek nya itu sudah membuat kopi atau belum. Dan ternyata kakek nya belum meminum kopi pagi ini.

Rachel selalu menjaga kakek nya untuk tidak meminum kopi setiap hari. Rachel pun menyiapkan minuman teh hangat untuk kakek nya. Setelah selesai ia membawa itu ke kakek nya.

"Minum nya tuan"

"Anna berhenti lah. Ngomong ngomong kenapa tidak kopi? "

"Kemarin kau sudah membuat kopi kek, jangan fikir aku tidak tau. Aku memantau mu setiap hari"

"Baiklah terima kasih teh nya."

Kakek jhors meminum teh nya. Kemudian ia melirik cucu nya yang sudah rapih pagi ini. Melihat Rachel yang menggunakan celana jins panjang kaos hitam tidak lupa dengan rambut yang di kuncir 1.

"Mau pergi Anna? "

"Ya, aku ada janji untuk membetulkan laptop ku kemarin rusak dan mati"

"Oh kenapa? Itu sebab nya kau belum memberi laporan yang aku kirim kemarin?"

"Iya kek, kesalahan bodoh ku yang membuka laptop di stadion bola padahal sedang banyak yang berlatih"

Kakek Rachel pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah cucu nya itu. Mereka minum teh bersama di taman belakang rumah nya.

Rumah kakek Rachel lumayan besar, rumah bergaya Eropa klasik memiliki 2 lantai.

Saat sedang asik mengobrol dengan kakek nya. Mba ina pun datang memberi tau Rachel kalau teman nya sudah menunggu di ruang tamu.

Rachel langsung beranjak di ikuti dengan kakek nya.

"Hai, maaf membuatmu menunggu"

Rachel menyapa Nathan yang diam menatap nya. Nathan yang saat itu menggunakan baju senada dengan nya. Orang-orang pasti akan berfikir mereka janjian untuk couplean.

"Siapa Anna? "

"Dia teman ku kek, Nathan"

Nathan pun bangkit dari duduk nya menjabat tangan kakek Rachel tak lupa memperkenalkan namanya.

"Morning tuan, saya Nathan Noel Tjoe A On teman Rachel. "

Tuan Jhors tersenyum menyambut uluran tangan Nathan dan menyuruh Nathan duduk kembali.

"Kakek belum pernah melihat teman mu yang ini Anna"

Always Back To You | Nathan Noel Tjoe A OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang