11

408 30 0
                                    

Setelah mengantar kakek nya ke bandara Rachel pun tiba di RS. Ia langsung mengganti baju nya untuk mengikuti senior nya kembali.

Rachel terus diam menyimak apa yang sedang di ajarkan oleh seniornya tersebut. Hari ini Rachel merasa sangat sepi karena Arlina teman nya tidak masuk. Hanya ada Andra sekarang.

Tibatiba Andra mendekat kepada Rachel memberikan sesuatu. "Mau nonton bola besok? Siapa tau kamu mau bertemu kekasih mu"

Rachel hanya melotot kaget mendengar bisikan itu. Sedangkan Andra tertawa kecil melihat Rachel yang salah tingkah. Keributan mereka berdua menarik perhatian senior mereka dr kevin.

"Rachel Andra ada yang ingin di tanyakan?"

Rachel dan Andra pun langsung menghadap ke depan kembali dan kompak menjawab "tidak ada dok, maaf"

"Tolong fokus!"

Titah DR kevin. Rachel dan Andra langsung diam mendengar perintah senior nya tersebut.
.
.
Nathan baru saja bangun setelah ibu nya membangunkan nya. Ia melihat jam ternyata sudah siang. Nathan pun turun kebawah mengambil minum.

"Habis kencan sampai bangun nya kesiangan" Ledek joy kakaknya yang baru saja tiba tadi pagi bersama suami dan anak nya yg masih kecil.

Nathan hampir saja tersedak karena kaget tiba-tiba ada suara kakaknya di belakang. Nathan pun menoleh dan memberi tatapan tajam ke joy sedangkan joy hanya asik tertawa melihat adik nya.

"Kamu sudah bangun nath, ayo sini makan"

Ibu Nathan baru saja bergabung dengan kedua anak nya di meja makan.

"Aku akan makan nanti mam masih kenyang"

"Wawww ramuan cinta itu memang dapat membuat kenyang lebih lama yaa" - joy kembali meledek adik satu satunya ini. Sangat lucu ketika meledek nathan menurutnya.

"Diamlah kak"  Nathan mengambil sepotong roti di meja makan. Sedangkan ibu nya hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan anak nya. Sudah lama ia tidak melihat kakak dan adik ini bertengkar.

"Kamu sudah mengenalkan wanita itu ke mom and dad nath?"

"Belum" Jawab Nathan singkat jelas padat

"Kenapa?? Kamu takut? Lagian mam and dad penasaran seperti apa wanita itu."  Joy benar-benar ingin tahu kisah adik nya itu. Setelah tadi pagi ibu dan ayah menceritakan hal tersebut joy selalu tidak sabar menunggu adik nya bangun.

"Bukan itu ka, hanya aku mau mengenalkan kalau dia sudah menjadi kekasihku" Nathan menjelaskan kepada joy, sebenarnya ia malas tapi kalau tidak di tanggapi joy akan semakin menjadi menanyai nya.

"Dia cantik nath?"

Mendengar pertanyaan itu membuat Nathan berfikir seketika ia membayangkan wajah Rachel. Tanpa sadar Nathan pun tersenyum dan menjawab "sangat cantik!"

Joy menyenggol lengan ibu nya dan tertawa bersama melihat Nathan senyum senyum sendiri. Bagi joy dan keluarga hal tersebut sangat lah lucu karena ini pertama kali nya Nathan bercerita  tentang orang yang ia suka.

"Hmm aku jadi semakin penasaran, baiklah aku akan menginap di sini sampai kamu mengenalkan dia kepada kita" Keputusan joy mutlak ia benar-benar penasaran sekarang.

"Suami mu tidak kerja joy?"
Ibu Nathan bertanya kepada kakak nya itu.

Joy berfikir sebelum menjawab "ya tentu saja bekerja tapi demi adik ku, aku akan meminta ia bekerja dari sini saja"

Always Back To You | Nathan Noel Tjoe A OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang