60

511 19 1
                                    

Nathan mengerjapkan matanya melihat cahaya yang sudah mulai terang. Ia melihat seseorang yang tidur pulas di sebelah nya. Nathan tersenyum mengelus wajah Rachel dan menarik selimut Rachel agar tertutup rapat.

Rachel yang merasakan ada yang menyentuh nya ia membuka matanya. Ia tersenyum melihat Nathan dan memeluk nya. "Kau bangun dari tadi?"

Nathan menggeleng "baru saja aku bangun, kau mau mandi ann? "

Rachel menggeleng pelukan nya pada Nathan semakin erat. "Nanti dulu nath aku masih lelah"

Nathan tertawa kecil mendengar nya. "Bagaimana tidak lelah semalam kau sangat... "

Rachel langsung menutup mulut Nathan. Ia cemberut melihat Nathan. "Jangan di bahas, kau menyebalkan nath"

Nathan tertawa Ia bangun untuk duduk "aku mandi duluan ya. Kita sarapan sehabis itu kita pergi"

Nathan mencium kening Rachel dan meninggal nya untuk mandi.

Setelah beberapa saat Nathan keluar dengan handuk yang melingkar di perutnya ia melihat Rachel yang masih tertidur. Dengan sengaja ia mendekati Rachel dan memajukan kepala nya agar rambutnya yang basah jatuh mengenai wajah Rachel.

Rachel yang merasa wajah nya mulai basah ia membuka matanya "kau benar-benar menyebalkan nath"

Nathan tertawa dan menggendong Rachel ke kamar mandi. Rachel kaget dengan tindakan Nathan itu. Nathan menurunkan nya di bath up. "Mandilah aku akan mengajak mu berkencan"

Nathan pun keluar dari kamar mandi. Ia mengganti baju nya dengan kaos hitam dan celana panjang jins hitam. Ia menyisir rambut nya kebelakang.

Tok.. Tok..

Nathan berjalan ke arah pintu dan membuka nya.

"Permisi tuan ini baju yang anda pesan"

Nathan mengambil tentengan itu "terima kasih" Ia langsung menutup pintu nya kembali. Nathan berjalan ke kamar mandi.

"Babe, aku membelikan mu baju pakailah ini"

Rachel memunculkan kepala nya dan mengambil baju itu.

Rachel membuka baju nya di kamar mandi ia terbelak melihat semua nya lengkap sampai dengan dalaman nya. Pipi Rachel seketika memanas bagaimana Nathan tau ukuran nya.

Rachel keluar dari kamar mandi ia mengeringkan rambut nya di meja rias. Nathan hanya menatap kekasih nya yang sedang bersiap itu. Rachel sangat cantik hari ini.

(Kurang lebih begini ya Rachel🤭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kurang lebih begini ya Rachel🤭)

Nathan bangun dan mencium pipi Rachel. Rachel langsung menyentuh pipi nya "nath.. "

Nathan memeluk kekasih nya dari belakang. "Kau sangat cantik"

Rachel tersenyum dan melepas pelukan Nathan. Ia merapihkan bajunya yang tergeletak di lantai.

Always Back To You | Nathan Noel Tjoe A OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang