'Cemburu' mungkin itulah yang di rasakan Nathan sekarang. Rasanya tidak sanggup melihat Rachel tersenyum dengn laki laki lain selain dirinya.
.
.
.
.Nathan masih memperhatikan Rachel dan juga teman nya itu yang membuat Nathan merasa sebal. Sedangkan di tempat lain Rachel masih belum sadar akan kehadiran Nathan.
"Kamu mau makan siang?
Dokter kevin tiba tiba bertanya kepada Rachel yang membuat Rachel tersadar dan mengedarkan pandangan nya ke lobby. Saat melihat ke lobby ia melihat sepasang mata hunter yang melihat nya tajam. Rachel Menyerngit bingung melihat Nathan.
"Iya dok itu teman saya sudah menunggu kalau begitu saya permisi"
Rachel pun tersenyum dan meninggalkan dokter kevin yang terdiam memperhatikan Rachel menghampiri Nathan. Sedangkan Nathan masih menatap tajam dokter kevin.
"Nath kenapa tidak mengabari ku kalau kamu sudah sampai?"
Nathan pun tersadar ia kembali memandang Rachel dengan tersenyum. Nathan membawa masuk Rachel kedalam mobil nya sebelum ia menjawab pertanyaan Rachel. Sedangkan Rachel hanya bingung dengan sikap Nathan namun ia tetap melakukan apa yang Nathan lakukan.
Di dalam mobil Nathan hanya diam sampai Rachel memecah keheningan mereka.
"Nath are you okay?"
Nathan kembali sadar akan lamunan nya. Ia pun tersenyum singkat kepada Rachel
"Tidak ada apa-apa. Kafe nya sebrang sana kan?"
Rachel bingung namun ia meng iyakan pertanyaan Nathan itu. Keheningan kembali terjadi di dalam mobil. Rachel memilih diam karena ia merasa ada yang salah dengan sikap Nathan hari ini.
Tidak lama mereka pun sampai di kafe tersebut, Nathan menghampiri Rachel dan membuka kan pintu mobil nya. Rachel keluar masih bingung dan heran dengan sikap Nathan.
Akhirnya Rachel memilih berjalan mendahului Nathan memilih bangku yang kosong di pojokan dekat jendela sana. Nathan hanya mengikuti Rachel.
Rachel pun memanggil karyawan tersebut untuk meminta menu nya.
"Mau pesan apa nath? "
"Aku mau nasi goreng ini dan ice Americano"
Rachel kembali memanggil pelayan tersebut dan menyebut pesanan mereka itu.
Rachel benar-benar bingung dengan sikap Nathan hari ini.
"Nath aku punya salah dengan mu? Apa aku harus kembali ke RS saja sekarang takutnya kamu merasa risih"
Nathan tersadar tidak seharusnya ia bersikap seperti itu dengan Rachel ia pun menghela nafas nya.
"Tidak, aku hanya kaget maaf seharusnya aku izin dulu dengan kekasih mu tadi sebelum mengajak mu makan siang"
Rachel nampak bingung dan mengingat kejadian di RS. Ia pun mengingat nya ia hanya mengobrol dengan dokter kevin tadi.
"Dia senior ku nath, dokter kevin. Ia baru saja meminta laporan dari ku soal pasien hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Back To You | Nathan Noel Tjoe A On
Romance"Kemana pun dan sejauh apapun kita pergi kalau Tuhan mau kita bersatu kita akan selalu bersama" -Rachel Anna Ff ini cuma berdasarkan karangan pribadi ya, untuk kesamaan waktu dan lainnya tidak sama dengan asli nya Selamat membaca semua nya:) #Nath...