Rachel baru saja bersiap untuk kerumah Nathan ia menatap pakaiannya di cermin. Ia menggunakan dress dan mencepol rambut nya menyisahkan sedikit anak rambut nya di depan.
Rachel turun kebawah untuk mengambil makanan yang sudah ia buat.
Tinn.. Tinn..
Taxi yang Rachel panggil sudah datang ia langsung keluar dan mengarahkan alamat rumah Nathan pada supir taxi tersebut.
Tak lama ia pun tiba di rumah nathan. Ia mengetuk pintu rumah nathan, sesekali Rachel memerhatikan penampilannya.
Tak lama pintu terbuka ia sedikit kaget melihat kekasih nya yang membuka pintu tapi penampilan Nathan membuat nya ingin tertawa untuk menghilangkan canggung Rachel hanya tersenyum dan menyapa nya "hayy"
Rachel melambaikan tangan nya. Namun Nathan hanya terdiam bengong tak lama ia sadar bukannya menyuruh Rachel masuk ia malah menutup pintu kembali dengan kencang.
Rachel tertawa di luar ia tahu Nathan sangat malu sekarang. Bagaimana semalam ia masih tampak keren sedangkan pagi nya Nathan seperti anak kecil yang habis bangun tidur.
Rachel menunggu di depan pintu. Tak lama pintu kembali terbuka namun Romeo yang membuka nya.
"Morning dad.. " Rachel tersenyum menyapa Romeo. Romeo tersenyum dan membawa Rachel masuk.
"Morning dear, pantas saja Nathan kabur"
Rachel tersenyum kecil mendengar nya. Romeo membawa Rachel ke ruang keluarga.
"Ada apa dad? Siapa yang datang?"
Melinda bertanya tanpa melihat ke orang yang baru saja datang.
"Lihatlah anakmu histeris karena dia kepergok kekasih nya ia berpenampilan berantakan seperti itu"
Melinda menoleh dan mereka tertawa bersama di bawah sedangkan Nathan tidak bisa menahan rasa malu nya sekarang. Rasanya ia ingin menghilang dari bumi sekarang.
"Hey sayang, long time no see"
Melinda bangkit dan memeluk Rachel. Rachel pun membalas pelukan Melinda."Miss you mom" Rachel mengerat kan pelukan nya ia menganggap orang tua Nathan seperti orang tua kandung nya begitupun sebaliknya.
"Ada apa nak? Tumben pagi pagi datang"
Melinda melepaskan pelukannya dan membawa Rachel duduk di sofa.
"Aku hanya ingin main sekalian mengambil mobil semalam Nathan pulang dengan mobil ku.. Oh ya mom ini aku ada lasagna"
Melinda mengambil bingkisan tersebut dan melihat nya. "Wahh kau bikin sendiri nak? Inin kesukaan nathan"
Rachel tersenyum mendengar nya "iya aku buat sendiri tadi"
Romeo melihat lasagna tersebut ia jadi merasa lapar. "Potongkan untuk ku mom, ini terlihat menarik"
Melinda pun bangun menyiap kan lasagna nya. Romeo dan Rachel juga ikut bangkit ke meja makan. Romeo melihat ke atas menunggu Nathan yang tidak turun dari kamar nya.
"Nath aku akan menghabiskan lasagna nya kalau kau tidak turun!"
Romeo berteriak pada anak nya. Dan ia pun duduk di meja makan.
Romeo mencoba lasagna nya. Rasanya memang sangat enak sama seperti buatan restaurant. "Ini enak sekali yakin kau buat sendiri?"
Rachel tertawa kecil mendengar pertanyaan Romeo. "Tentu dad, aku punya teman seorang koki di US dia mengajari ku saat itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Back To You | Nathan Noel Tjoe A On
Romance"Kemana pun dan sejauh apapun kita pergi kalau Tuhan mau kita bersatu kita akan selalu bersama" -Rachel Anna Ff ini cuma berdasarkan karangan pribadi ya, untuk kesamaan waktu dan lainnya tidak sama dengan asli nya Selamat membaca semua nya:) #Nath...