Rancangan

236 16 0
                                    

"Becca bangun tar telat ke sekolah" ucap Mrs Rania sambil mengetuk pintu kamar putri nya.

"iya ma, ini Becca udah bangun" balas Becca.

Sementara di rumah lain. Mrs Freeya kaget kerana ketika dia ingin mengejut putrinya ternyata putrinya sudah pun bangun.

*Flashback On

"ergh aduh udah pagi aja ketiduran gue" ucap Freen sambil melihat ke arah ponsel nya untuk melihat jam. Tiba-tiba dia teringat mengenai dia yang mengikuti Instagram Becca tadi malam.

"wah udah diaccept aja nih, bagus kok mempermudah kerja gue" ucap nya sambil tersenyum jahat.

Freen pun bangun dan ingin ke kamar mandi, namun belum sempat ke kamar mandi dia mendengar mama nya memanggil nama nya. Dia pun membuka pintu bilik nya langsung terpampang muka kaget Mrs Freeya.

*Flashback Off

"mama muka nya biasa aja kok kaya kaget gitu" heran Freen melihat muka mama nya.

"mimpi apa mama tadi malam seorang Freen Alicia Jasmine bangun awal'' ucap Mrs Freeya dengan muka tidak percaya.

"paan sih ma nggak usah gitu ah orang bangun awal aja jadi masalah" ucap Freen dengan cemberut.

"gak salah sih heran aja, ya udah mandi sana habis itu kita sarapan bareng" pinta Mrs Freeya dan diiyakan oleh Freen.

Di meja makan Mr Albert bertanya soalan yang membuatkan Freen kaget.

"Freen nih papa mau nanya, kamu tuh udah ada pasangan belum? soalnya umur kamu udah legal kok mau pacaran" ucap Mr Albert dengan enteng dan Freen tersedak mendengar pertanyaan papa nya.

"apaan sih pa gak tertarik Freen buat pacaran orang masih mau enjoy gak ada mikir pacaran" jawab Freen dengan kesal.

"enjoy juga bisa sama pacar kok gak sama teman aja, seru kok enjoy sama pacar waktu masih SMA ini, kan sayang?" goda Mr Albert kepada istrinya dan Mrs Freeya hanya bisa terkekeh kecil mendengar godaan suami nya.

"gak ah males buang-buang waktu aja, udah ah Freen mau ke sekolah dulu mau kasih kejutan ke guru di sekolah Freen itu bisa datang awal" ucap Freen dengan nada bercanda untuk mengelak soalan papa nya mengenai pacar.

"ya udah hati-hati ke sekolah, kalau udah ada pacar cepat kenalin ke kami" goda Mr Albert lagi dan Freen hanya memutar bola mata nya dengan malas.

"apaan sih papa bahas pacaran, gak tau apa anak nya gak tertarik sama sekali huh menyebalkan" gumam Freen sendiri.

"daddy mama Neilson, Becca berangkat dulu ya takutnya macet nanti" ucap Becca kepada keluarganya yang masih di meja makan.

"ya udah sana berangkat jangan ngebut masih awal kok" ucap Mrs Rania kepada Becca dan Becca hanya menganggukkan kepalanya.

Setelah tiba disekolah, Freen dan Becca sampai secara bersamaan. Freen kaget karena teringat akan tantangan nya. Dia pun memikirkan cara memulakan bicara dengan Becca.

"err lo emang selalu berangkat sendiri? mana teman lo?" tanya Freen tanpa melihat ke arah Beccaa.
"kamu ngomong sama aku?" tanya Becca heran kerana Freen gak pernah mau bicara terlebih dahulu dan gak melirik nya sama sekali.

"iyala sama lo kan cuma ada lo disini" ucap Freen yang cuba berbicara baik walau di dalam hati dia sudah mengumpat kesal kepada Becca.

"oh ya sendiri kok berangkatnya, rumah kita jauh-jauh jadi gak bisa berangkat bareng" jawab Becca sambil melirik Freen dan Freen hanya menganggukkan kepalanya.

"ini kesempatan gue sih kalau dia berangkat dan pulang sendiri, aduh gimana ya pikir dong Freen" gumam Freen di dalam hati.

"err kamu kenapa masih di sini? gak masuk ke kelas?" tanya Becca heran melihat Freen masih berdiri di sana.

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang