Takut

213 17 0
                                    

Saat ini Becca dan Freen sedang menikmati makanan mereka sambil ngobrol santai. Sesekali Freen meminta Becca menyuapinya dengan manja. 

“sayang ih suapin aku juga, aku nungguin dari tadi loh” rengek Freen manja.

“baby kan bisa makan sendiri” jawab Becca enteng tanpa melirik Freen. 

“tau ah” jawab Freen dan menyilangkan tangannya ke dada. 

“iya iya baby sini aku suapin jangan ngambek ah” ucap Becca dan menyuapkan sushi ke mulut Freen dan Freen menerimanya dengan senang hati. 

“udah gede juga masih aja mau disuapin” goda Becca membuatkan Freen memutar matanya malas. 

“biarin sama pacar sendiri, kalo aku minta disuapin sama orang lain gimana” ucap Freen santai membuatkan Becca menatapnya tajam. 

“coba aja kalo berani, kamu gak usah berpikir untuk selingkuh, untuk mempermainkan hati aku Freen, kalo itu terjadi kamu gak bakal liat aku lagi” jawab Becca serius tanpa melihat ke arah Freen. 

Deg! 

Freen merasa tertampar mendengar perkataan Becca. Dia gak bisa bayangin gimana kalo Becca tau soal tantangan itu. Dia takut, takut akan kehilangan Becca. 

“sayang ih gak gitu, aku cuma bercanda kok” ucap Freen sambil memeluk Becca dari samping. 

“iya aku juga cuma pesan” jawab Becca mengelus tangan Freen di pinggangnya. 

“aku mau lagi sayang sushi nya” ucap Freen mengalih pembicaraan. Becca kembali menyuapi bayi besarnya. 

“eh Becca kita ketemu lagi ya” ucap seseorang dengan tiba tiba membuatkan Freen dan Becca mengangkat kepalanya. Becca mendengus kesal kerana orang tersebut ialah Stefan. 

“lo ngikutin kita apa gimana sih” tanya Freen menatap tajam Stefan. Becca hanya diam karena malas meladani Stefan, dia gak mau Freen marah. 

“gak kok mungkin kebetulan aja” jawab Stefan santai sambil menatap Becca. 

“lo bisa gak, gak usah natap cewek gue dengan tatapan jijik lo” ucap Freen kesal. 

“orangnya aja gak risih” jawab Stefan dengan masih menatap Becca. 

“siapa bilang gue gak risih, gue cuma diam karena gue udah bilang gue gak mau ngobrol sama lo, lo nya aja masih gak ngerti, terus gue harus apa” jawab Becca dengan tidak menatap Stefan sama sekali. 

“lo gak ada malu apa gimana? cewek gue udah berapa kali bilang risih sama lo tapi lo nya masih aja deketin dia, lo gak ada respect sama gue sebagai pacarnya apa gimana anjir” ucap Freen tegas. 

“emang kalian beneran pacaran atas dasar suka sama suka?” ucap Stefan dengan tersenyum sinis menatap Freen. 

“maksud lo apa?” tanya Becca dengan kesal sambil menatap tajam Stefan. 

“kamu seharusnya hati hati Becca kalo mau pacaran, gak semua orang mau pacaran sama kita karena benar benar suka” ucap Stefan dengan masih menatap Freen. 

“gue gak tau maksud lo apa, lebih baik lo pergi deh gak usah ngerusak mood makan gue lagi, gue gak suka” jawab Becca kembali mengabaikan Stefan. 

“ya udah gak papa kok, aku pergi dulu sampe ketemu lagi” jawab Stefan tersenyum ke arah Becca. 

“kenapa diam Freena Alicia Jasmine, lo jangan kira gue gak tau kalo lo pacaran sama Becca karena apa, gue bisa kok ngasih tau Becca kapan aja gue mau, tapi gak papa gue ngasih waktu buat lo bahagia dulu” ucap Stefan berbisik ke arah Freen dan menepuk perlahan pundak Freen dan berjalan keluar dari restoran sementara Becca masih fokus sama makanannya. Freen cuma diam dan mengepal penumbuknya. Dia gak bisa menjawab perkataan Stefan. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang