Mulai Dekat

203 16 0
                                    

"eh iya Freen ada apa? dari mana dapat nomor aku?" tanya Becca heran.

"dapat dari teman lo ini gue mau bilang besok gue jemput gak ada penolakan" jawab Freen.

"kan udah bilang tadi siang" jawab Becca.

"ya gue ngingetin lagi takut lo lupa" jawab Freen.

"ya udah gak lupa kok besok aku tunggu di depan" jawab Becca dan Freen hanya berdehem.

"kalo gitu udah ya aku mau tidur dulu tar besok kesiangan" jawab Becca kerana Freen hanya diam.

"ya tinggal tidur gak usah di end telpon nya nanti gue mau tidur gue end" jawab Freen dan Becca sedikit kaget.

"ini dia ngajak gue sleepcall apa gimana sih" gumam Becca di dalam hati.

"jadi sleepcall gitu atau gimana?" tanya Becca ke Freen.

"ya gitu lah udah gak usah banyak tanya tidur sana" jawab Freen dan membuat Becca semakin heran.

"ya udah aku tidur dulu" kata Becca lalu meletakkan telpon nya disebelah bantal nya dan Freen hanya diam.

Sementara di kamar Freen terus uring-uringan.

"sabar Freen hanya tantangan bukan beneran kalo beneran ogah gue mau sleepcall" gumam Freen sendiri.

Habis itu Freen melanjutkan melihat drakor sambil ditemani Becca di telpon walaupun dia hampir lupa kalo dia sedang telponan sama Becca.

Setelah hampir satu jam dia pun merasa ngantuk dan mau tidur.

Keesokan pagi nya Becca bangun terlebih dahulu dan melihat kalau telpon nya masih bersambung.

"ya udah biarin aja ah gue mau mandi dulu" ucap Becca lalu angkat ke kamar mandi.

Setelah melakukan ritual mandi nya dia duduk di depan cermin dan melakukan riasan tipis nya. Tiba-tiba dia mendengar suara yang berasal dari ponsel nya.

"iya ma ini udah bangun bentar lagi Freen turun" ucap Freen diseberang telpon membuatkan Becca terkekeh sendirian.

"eh anjir masih tersambung nih telpon apa dia belum bangun ya" gumam Freen namun masih didengari Becca.

"eh Bec bangun udah pagi nih" ucap Freen,

"udah bangun dari tadi kok tinggal mau sarapan doang" jawab Becca membuat Freen kaget.

"habis itu ngapain gak di end telpon nya kalo gitu gue mau mandi dulu" jawab Freen terus meletakkan telepon nya dan Becca hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Freen.

Di kamar Freen.

"anjir nasib gue gak ngomong yang gak gak tadi, gue kira dia masih tidur huh" gumam Freen terus ke kamar mandi.

Saat ini Becca sedang menikmati sarapan bersama keluarganya.

"Becca habis ini mau gue anter ke sekolah apa gimana? ya kan lo bilang ban lo kempes kemarin" tanya Neilson sambil melirik Becca disebelahnya.

"eh kok Becca gak bilang sama daddy? sekarang di mana mobil nya?" tanya Mr Benjamin.

"ada di bengkel kok daddy mau sekalian servis udah lama juga gak diservis" jawab Becca ke daddy nya dan hanya diangguki oleh Mr Benjamin.

"jawab dong gue nanya" kesal Neilson kerana soalan nya gak dijawab oleh Becca.

"ya satu satu Neil gue lagi jawab soalan daddy, ga usah anter gue barang teman gue aja habis ini dia jemput" jawab Becca ke abang nya.

"temen apa temen" goda Richie ke Becca kerana dia masih curiga ke Becca soal kemarin.

"ya temen la" jawab Becca dengan kesal.

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang