Restu

218 17 0
                                    

“gak papa baby, kita hadapi sama sama ya, yang penting kita saling terbuka aja baby” ucap Becca menenangkan Freen sambil mengusap punggung Freen perlahan. 

“sayang janji sama aku ya? kalo ada apa apa yang berlaku sama kamu yang menurut kamu aneh, kamu harus bilang sama aku” ucap Freen melepaskan pelukannya dan menatap dalam Becca. 

“iya baby aku bakalan ngasih tau, hal yang gak penting aja aku ngasih tau baby apalagi kalo hal 

 besar, gak usah khawatir ya” jawab Becca mengusap lembut pipi Freen. 

“kita gak bakal baik baik aja kan sayang?” tanya Freen lirih. 

“iya baby, kita bakal coba buat baik baik aja” jawab Becca mencium kening Freen. 

“sini sayang” rengek Freen menunjuk bibirnya. 

“ih apa sih” jawab Becca namun tetap mengucup bibir Freen. Freen tersenyum senang dan kembali memeluk erat Becca. 

“udah baby tadi katanya mau pulang” ucap Becca dan Freen melepaskan pelukannya. 

“iya sayang udah malam aja, yuk aku antar kamu pulang” ucap Freen. 

“baby beneran gak mau aku nginap?” tanya Becca memastikan. 

“gak papa sayang, aku gak mau mama kamu khawatir, tar aku pulang ke rumah papa aja” jawab Freen tersenyum dan melajukan mobilnya. 

“sayang mau makan?” tanya Freen. 

“gak mau baby aku udah kenyang, tapi kalo baby mau makan boleh aja” jawab Becca tersengih kerana dia sebenarnya lapar tapi gengsi mau ngasih tau. 

“ih bilang aja mau makan” gemas Freen sambil mengusap kepala Becca. Becca hanya tersengih dan menyandarkan kepalanya di pundak Freen. 

Freen pun memberhentikan mobilnya di sebuah restoran. Mereka makan sambil ngobrol santai dengan Freen yang selalu manja minta disuapin Becca. Mereka menghabiskan makanan mereka dan masuk ke mobil untuk ke rumah Becca.  Setelah beberapa minit mereka sampai ke rumah Becca. Freen turun dan masuk ke rumah Becca untuk nyamperin mama Becca. Saat masuk Freen bisa melihat di ruang tengah ada kesemua ahli keluarga Becca termasuk daddynya membuatkan Freen gugup. 

“Becca pulang” ucap Becca membuatkan mereka melirik ke arah Becca. 

“malam om, tante, bang, maaf pulangnya kemaleman ada urusan dikit” ucap Freen sopan dan duduk di sofa. 

“udah selesai masalahnya?” tanya Mrs Rania membuatkan Becca kaget dan menatap Freen dan Freen menggelengkan kepalanya. 

“udah tante jangan khawatir” jawab Freen tersenyum ke arah Mrs Rania dan Mrs Rania membalas senyuman Freen. 

“nama kamu siapa?” tanya Mr Benjamin. 

“saya Freen om” jawab Freen gugup dan Mr Benjamin hanya menganggukkan kepalanya. 

“dia orangnya sayang yang aku bilang tadi” ucap Mrs Rania membuatkan Becca dan Freen bingung. Neilson hanya diam dan tersenyum.

“kamu sama sekolah sama Becca ya?” tanya Mr Benjamin lagi. 

“iya om cuma beda kelas” jawab Freen lagi dan Mr Benjamin menganggukkan kepalanya. 

“orang tua kamu kerja apa? ya mana tau sama kayak saya terus saya kenal” tanya Mr Benjamin membuatkan Becca kesal. 

“apa sih daddy nanya nya banyak banget” ucap Becca dengan kesal. 

“bukan nanya kamu” jawab Mr Benjamin membuatkan Becca tambah kesal dan hanya diam. Freen hanya tersenyum toh dia juga gak masalah mau jawab. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang