Mabuk

347 25 2
                                    

Deg! 

“gak gak kamu gak boleh pergi dari aku Freen, kmau harus disini sama aku” ucap Becca menangis dan berlari turun ke bawah. 

“princess mau kemana? udah malam” ucap Mrs Rania yang melihat Becca berjalan ke arah pintu. 

“ma Becca harus ke apart Freen, Becca gak mau Freen pergi, izinin Becca pergi ya?” ucap Becca memohon. 

“ya udah abang ikut dari belakang mobilnya, bahaya udah malam” ucap Neilson dan beranjak dari sofa. 

“mama daddy, Becca pergi dulu ya?” ucap Becca dan orang tuanya hanya menganggukkan kepala. 

Becca menyetir mobilnya dan menuju ke arah apart Freen diikuti Neilson di belakangnya. Setelah sampai Neilson juga segera keluar dari mobil dan menghampiri Becca. 

“Becca kalo Freen gak ada kasih tau abang, abang tunggu di sini aja” ucap Neilson dan Becca hanya menganggukkan kepalanya. Dia mencari mobil Freen namun gak ada.

Becca berjalan menuju ke unit Freen. Setelah sampai Becca memasukkan pin dan melihat ruangannya gelap seperti gak punya orang. Dia masuk ke kamar dan kembali kecewa karena Freen gak ada di sana. Becca terduduk di ranjangnya menangis. Dia terdetik buat membuka almari dan betapa kagetnya ketika melihat pakaian Freen gak ada satupun disana. Becca panik dan akhirnya mecoba buat menelpon Mrs Freeya. 

“hello ma, maaf banget Becca mengganggu malam malam begini” ucap Becca gak enak setelah panggilannya tersambung.

“gak papa sayang, ada apa?” jawab Mrs Freeya lembut. 

“ma Becca mau nanya apa Freen nya ada dirumah mama? atau dianya di apart?” tanya Becca. 

“gak ada kok, dia cuma pulang ke sini siang tadi terus keluar sewaktu mama gak ada dirumah, dia cuma ngirim pesan kalo gak tidur di sini, kenapa sayang?” tanya Mrs Freeya. 

“gak ma Becca cuma mau ketemu sama Freen, kalo dia gak ada dirumah mama udah pasti di apart makanya Becca langsung ke sana aja” ucap Becca berbohong. 

“oh iya kalo gitu Becca ke sana aja, mama juga gak tau Freen ke mana” jawab Mrs Freeya. 

“okey ma, makasih ya” ucap Becca dan mematikan panggilannya. 

Becca mencoba buat menelpon Al. Becca gak tau lagi mau nanya ke siapa. 

“Al apa lo tau Freen nya kemana?” tanya Becca langsung setelah panggilannya terhubung. 

“lah gak tau gue, Freen nya gak ada hubungin gue sama sekali” jawab Al. 

“ya udah makasih ya” jawab Becca dan mematikan panggilannya. 

Becca keluar dari apart dan menghampiri Neilson. 

“bang kamu pulang aja, Becca mau tidur di sini” ucap Becca dengan lesu. 

“Freen nya ada?” tanya Neilson. 

“gak ada, Becca gak tau dia di mana, Becca udah nanya sama orang tuanya, udah nanya temannya juga, gak ada yang tau dia kemana” jawab Becca lemah. 

“ada tempat yang kamu tau Freen pergi, abang bisa suruh orang buat ke sana” tanya Neilson. 

“coba aja cari di bar, kata temannya dulu dia sering ke sana kalo lagi banyak pikiran” ucap Becca. 

“ ya udah, abang bakal kasih nomor Becca ke dia kalo apa apa dia bakal hubungi Becca, krikm aja lokasi bar nya” ucap Neilson. 

“iya bang makasih ya” ucap Becca. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang