Gak nyaman?

205 15 0
                                    

"Becca lo sama Freen itu gimana sih? kok kayak deket gitu" tanya Ash yang masih penasaran. Saat ini mereka sedang istirahat di kantin.

"gimana apa? temen sama kayak Marissa sama Al aja" jawab Becca sambil makan.

"ya tapi kalo orang itu Freen ya beda konsep nya, Freen itu ngelirik orang aja gak apalagi mau ngobrol" jawab Marissa.

"konsep itu bisa berubah mengikut orang nya" bukan Becca yang jawab tetapi Freen yang baru saja masuk ke kantin terus duduk di sebelah Becca. Mereka kaget kerana orang yang mereka omongin di depan mereka sekarang.

"eh Freen tau tau aja lo ada yang pada ngomongin lo eh btw lo berdua aja? Van mana?" tanya Marissa yang melihat hanya ada Al dan Freen.

"dia lagi gak mau makan" jawab Al bohong karena Van sedari pagi gak masuk kelas.

"dia kemana ya gue ingat di kantin" bisik Al ke Freen kerana mereka ke kantim hanya karena mencari Van.

"gak tau sih pulang kali ya" bisik Freen juga.

"gak usah pada berbisik di depan kita" kesal Ash yang melihat Al dan Freen berbisik.

"lo kenapa diam aja Bec sakit atau gimana?" tanya Freen sambil meletakkan tangan nya ke dahi Becca.

"eh gak kok kan aku lagi makan ya gak baik makan sambil ngomong" jawab Becca sedikit gugup.

"lo kenapa kalo ngomong sama Freen aku kamu kalo ke kità lo gue sih Becca" goda Al ke Becca.

"ya kan gue gak sedekat itu sama Freen gak sopan aja ngomong gue lo" jawab Becca tanpa melirik ke arah Al.

"ya udah lo mau lebih deket gitu? tapi gak usah pake gue lo aku kamu aja gue suka kok" ucap Freen sambil tersenyum ke arah Becca.

"apaan sih ngaco aja udah ah mau makan" jawab Becca kesal.

"lo suka sama Becca Freen?" tanya Marissa membuatkan Becca tersedak.

"apaan sih Mar lo kalo dekat udah gua tampok pala lo" jawab Becca kesal.

"kalo suka gimana apa boleh?" tanya Freen sambil melihat ke arah Becca.

"gak usah ah Becca gak suka cewek" ujar Ash membuatkan Freen melirik ke arah nya.

"ada bau bau ditolak nih" bisik Al ke Freen dengan tertawa mengejek membuatkan Freen semakin tertantang.

"beneran lo gak suka cewek?" tanya Freen ke Becca untuk memastikan.

"ih pada bahas ini kenapa sih" kesal Becca kerana merasa makan nya terganggu.

"gue tanya tinggal jawab bisa gak" kata Freen dingin.

"aku gak tau karena gak pernah pacaran tapi mau cewek atau cowok sama aja" jawab Becca tanpa melirik ke arah mereka.

"jadi lo bisa pacaran sama cewek atau cowok?" tanya Freen.

"ya asal nyaman aja" jawab Becca enteng.

Freen pun tersenyum smirk ke arah Al dan itu dilihat oleh Ash tanpa mereka sedari dan membuat nya bingung.

"gimana sih Becca lo itu pada cantik pintar tapi gak pernah pacaran udah mau lulus loh ini" tanya Al mengubah topik.

"gak tau gak mau aja" jawab Becca malas.

"sama gue aja la" jawab Al menggoda Becca.

"ogah" jawab Becca dan membuatkan teman nya tertawa.

"gue aja gimana?" tanya Freen.

"ih apaan sih kalian udah ah gue ke kelas dulu" kesal Becca dan berjalan keluar ke kantin.

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang