Putus?

279 20 2
                                    

Mr Benjamin dan Mrs Rania pun menceritakan semuanya kepada Mr Albert dan istrinya. Mereka mendengar dengan teliti membuatkan Mr Albert mengepal keras tangannya. 

“dia itu emang udah dipastikan punya hati busuk” ucap Mrs Freeya kesal. 

“kalo boleh tau dia kenapa putus sama Freen, Freen gak cerita soal itu” tanya Mrs Rania hati hati. 

“selingkuh lah apa lagi, di depan mata saya lagi saya melihat dia keluar bareng cowok lain, udah saya serang malah gak takut dia karena dia tau Freen percaya sama dia” ucap Mrs Freeya yang kesal kalo mengingatkan hal itu. 

“kita itu gak memilih kok kalo soal pasangan namun kalo udah yang kayak gitu, yang gak sopan sama orang tua, yang selingkuh, kita juga gak bakal mau” sambung Mr Albert dan Mr Benjamin dan Mrs Rania hanya menganggukkan kepalanya. 

“saya udah mula mencari orang yang sering mengganggu mereka, anak saya juga udah berhasil menangkap orang yang menyerang Freen cuma mereka masih belum mau mengaku siapa yang mengarah mereka” ucap Mr Benjamin. 

“anak?” tanya Mrs Freeya heran. 

“oh Becca punya abang, Neilson namanya dia dosen jad sekarang punya jadual mengajar tapi dia juga membantu saya dalam hal ini” jawab Mr Benjamin dan mereka menganggukkan kepalanya. 

“Freen malam itu mereka ada bilang apa apa gak?” tanya Mr Benjamin kepada Freen membuatkan Freen dan Becca yang mengobrol melirik ke arah mereka. Freen berfikir seketika mengingat hal malam itu. 

“salah seorang dari mereka cuma bilang kalo boss mereka bilang ini baru amaran pertama, lo tau apa yang dimaksud” ucap Freen membuatkan mereka mengerutkan kening. 

“terus? kamu tau maksudnya?” tanya Mr Albert. 

“em kalo specific nya aku gak tau cuma aku merasa kalo itu mungkin amaran buat jauhin Becca atau amaran buat aku untuk kembali sama Sarah, aku juga gak pasti” jawab Freen menggelengkan kepalanya. 

“gak mungkin itu soal Sarah, kalo Sarah dia gak bakal mencelakai Freen kok, udah pasti Becca targetnya” jawab Becca dan Mr Albert menganggukkan kepalanya setuju. Mereka terdiam seketika. 

Tiba tiba pintu ruang rawat mereka terbuka dan mereka melihat kalo yang masuk adalah Neilson berserta teman temannya membuatkan mereka kaget. Mereka merasa kalo mereka gak ada ngasih tau temannya. Neilson dan teman teman Freen sama Becca menyapa hormat ke arah orang tua. 

“kok gak ngasih tau sih kalo dirawat di rumah sakit, mujur Van ngasih tau kita” ucap Al berjalan ke arah ranjang Freen. 

“terus? gimana Van tau?” tanya Freen heran. 

“ah iya kita juga gak tau, gak nanya karena panik mendengar kalo kalian lo di rumah sakit” jawab Al dan mereka menatap Van. 

“bang Neilson kasih tau aku tadi pagi yaudah aku kasih tau ke mereka” jawab Van membuatkan mereka menatapnya dengan tatapan menggoda. 

“ehem udah pada kabarin kabarin aja, baru juga kemarin ketemu” ucap Becca tanpa menatap mereka. 

“diam lo” ucap Neilson kesal. 

“lo gimana Freen? gimana bisa jadi kayak gini?” tanya Van mengalih pembicaraan. 

“ya kayak yang lo dengar gue diserang, kalo lo tanya siapa orangnya aku juga gak tau” jawab Freen. 

“ehem Neilson mau ngasih tau sesuatu” ucap Neilson mencelah membuatkan mereka menatapnya. 

“apa itu?” tanya Mr Benjamin yang udah berdiri dari duduknya. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang