Nyerah

267 25 2
                                    

“Bec?” ucap Freen lirih. 

Becca yang mendengar suara Freen kaget dan refleks menatapnya. 

“Freen” gumam Becca. 

“kamu ngapain disini Bec?” tanya Freen perlahan. 

“Freen lo jangan salah paham, kita cuma ketemu buat ngobrol aja Freen gak maksud apa apa” ucap orang tersebut yang bersama Becca. 

“ngobrol apa Stefan? ngobrol apa?” tanya Freen lirih tanpa menatap wajahnya. Ya orang itu ialah Stefan. 

“Becca cuma minta pendapat gue soal hubungan dia sama lo, gue cuma kasih saran aja” jawab Stefan membuatkan Freen menutup matanya. 

“Freen ini gak seperti yang kamu pikir” ucap Becca gugup. 

“apa Bec? apa yang harus aku pikir? aku nungguin kamu 1 jam Bec 1 jam” ucap Freen menunduk menahan air matanya. 

“Freen gue beneran minta maaf Freen, gue gak tau kalo lo ada janji sama Becca, Becca gak ada ngasih tau gue” ucap Stefan panik. 

“gak papa kok, gue fine aja, ya udah sambung aja gue permisi” ucap Freen lirih dan tersenyum berlalu pergi dari meja mereka. 

“Stefan maaf gue permisi dulu” ucap Becca. 

“gak papa sana buruan tar Freen nya pergi” jawab Stefan dan Becca pergi mengejar Freen. 

“Freen Freen bentar tunggu” ucap Becca mengejar Freen dan memegang lengan nya membuatkan Freen berhenti. 

“apa Bec?” tanya Freen perlahan dan menatap Becca. 

“aku minta maaf Freen, aku gak niat kok buat kamu nungguin aku lama kayak gitu, aku keluar sama Stefan cuma buat ngobrol santai aja Freen” jelas Becca dengan panik. 

“huh aku gak tau Bec mau ngomong apa, aku gak bisa marah karena ini semua salah aku kok, aku gak bisa cemburu Bec karena kita udah putuskan? aku gak tau harus apa” ucap Freen lirih. Becca hanya diam. 

“aku capek Bec, capek banget, aku tau aku salah, aku udah jelasin semuanya aku udah coba buat yakinin kamu kalo aku beneran sayang sama kamu, sekarang aku harus apa? aku di sana udah 1 jam lamanya Bec, aku mau jemput kamu ke rumah tapi mama kamu bilang kamu udah pergi, kamu gak tau aku bahagia banget, aku pikir kamu mau dinner sama aku” ucap Freen yang udah meneteskan air matanya. 

“terus aku positif aja kamu masih marah sama aku, aku gak papa aku bakal coba lagi buat itu, tapi apa? tau tau kamu di sini sama Stefan, aku gak tau Bec sejak kapan kamu bisa berhubung sama Stefan, aku gak tau harus rasa apa Bec, bahkan aku gak tau mau positif gimana lagi” sambungnya lagi. 

“Freen maaf” ucap Becca lirih menatap dalam Freen. 

“gak papa kok, mungkin rasa kamu sama aku udah gak ada, mungkin juga kamu udah terlanjur kecewa sama aku, salah aku besar banget kok buat dimaafin, akunya aja yang gak sadar diri kalo aku itu gak pantas buat dimaafin” ucap Freen coba tersenyum. 

“Freen jangan ngomong kayak gitu” ucap Becca yang turut meneteskan air matanya. 

“pasti kamu pikir aku itu lemah banget, baru aja berjuang dikit tapi udah nyerah, iya Bec aku gak kuat, aku lemah Bec kalo itu soal kamu, sekarang aku ikutin kok kemauan kamu, kamu mau kita putus ya? ya udah Bec aku ikut, sekarang kamu bebas kok tanpa aku, aku gak bakal gangguin kamu lagi” ucap Freen menatap dalam Becca. 

“gak Freen gak, jangan kayak gitu” ucap Becca menahan tangan Becca. 

Freen menatap Becca dengan air mata nya. Dia mengambil cincin yang udah dia siapin buat Becca di saku celana nya dan memberikannya ke tangan Becca. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang