“shitt jangan menyalahkanku kalo besok kamu tidak bisa berjalan dengan normal sayang” ucap Freen dengan suara seraknya.
“kamu yang menggoda ku terlebih dulu baby” jawab Becca dengan menggigit bibir bawahnya.
Dengan perlahan Freen menindih tubuh Becca. Dia membungkukkan tubuhnya dan mencium bibir Becca. Ciuman itu yang pada mulanya perlahan menjadi semakin kasar karena keduanya udah bernafsu. Seketika Freen melepaskan ciuman mereka dan kembali menegakkan tubuhnya. Dia perlahan membuka bathrobe nya dengan sensual sambil menggigit bibir bawahnya tanpa melepaskan tatapannya dari Becca.
Gluk!
Becca menelan kasar salivanya melihat Freen yang melihat tubuh polos Freen yang diatasnya. Tubuhnya terasa semakin panas melihat keindahan tubuh Freen. Freen melepaskan bathrobe nya dan melemparkannya ke bawah. Mata sayu Becca yang menatapnya membuatkan Freen gak bisa menahan hasratnya.
“apa kamu sudah gak bisa menahannya lagi sayang?” tanya Freen sensual membuatkan Becca menggeram.
“kau bisa bertanya lagi baby, segera lakukan baby jangan bermain main” jawab Becca membuatkan Freen tersenyum.
Freen kembali mencium bibir Becca dan melumatnya dengan penuh nafsu. Dia beralih mencium leher Becca membuatkan Becca mendongakkan kepalanya. Freen meninggalkan satu kissmark di leher Becca dan tersenyum memandang hasil karyanya.
“emphhh” desah Becca ketika Freen menghisap lehernya.
Tanpa melepaskan ciumannya, Freen menurunkan tangannya untuk meremas payudara Becca dari luar pakaiannya.
“sayang lepaskan pakaianmu” ucap Freen dengan suara seraknya.
“can you do it for me baby” bisik Becca yang sudah setengah duduk menggoda Freen. Freen yang gak bisa menahan melihat gadisnya yang seksi dengan cepat melepaskan semua pakaian Becca membuatkan Becca kini sudah polos tanpa sebarang pakaian.
“ahhh baby” racau Becca ketika Freen menghisap payudaranya dengan keadaan Becca yang masih setengah duduk.
“yes baby ahh lebih dalam baby” racau Becca yang menekan kepala Freen didadanya.
Becca merasakan dibawahnya udah gatal mula menggesekkannya di paha Freen. Freen yang paham juga menekan lututnya ke vagina Becca tanpa melepaskan mulutnya di dada Becca membuatkan Becca semakin mendongakkan kepalanya dan mendesah.
“ahhh yeah babyy” desah Becca membuatkan Freen semakin menekan lututnya di bawah sana.
Freen menunduk dan melihat lututnya yang menekan vagina Becca seketika tersenyum sambil meremas dada Becca. Becca memautkan tangannya di leher Freen. Dia udah gak bisa menahan lagi.
“baby can you please f*ck me now, i cannot handle this baby” bisik Becca memohon di telinga Freen.
“as you wish, berbaringlah sayang” ucap Freen dan perlahan membaringkan Becca dibawahnya,
Freen memainkan jarinya di area sensitif Becca. Dia menggesek jarinya di bawah sana membuatkan Becca meremas sprei dibawahnya.
“baby ahhhh please baby” mohon Becca membuatkan Freen tersenyum puas.
Freen langsung memasukkan dua jarinya membuatkan Becca tersentak. Freen bergerak lambat karena gak mau Becca merasa kesakitan.
“ahhh baby ohhh yesss begitu baby” desah Becca yang merasakan kenikmatan yang Freen berikan kepadanya.
“please fas ahh fasterr baby fasterr” pinta Becca membuatkan Freen melajukan temponya. Freen yang melihat wajah seksi gadisnya tersenyum. Dia mencium bibir Becca dengan panas dan Becca membalasnya dengan tak kalah panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Yours?
RomanceFreena Alicia Jasmine adalah orang yang sangat terkenal di sekolahnya kerana kecantikan dan kehebatan nya dalam bersukan. Freena merupakan seorang yang dingin dan cuek terhadap orang disekelilingnya. Becca Kesha Adriana juga merupakan orang yang dik...