Cemburu

256 22 0
                                    

Semakin lama hubungan di antara Freen dan Becca semakin dekat dan mulai dicurigai oleh orang orang terutama teman teman mereka. 

“Freen lo sekarang kelihatan bahagia banget ya gak kayak dulu” ucap Ash. Sekarang mereka sedang berada di kantin. 

“biasa aja” jawab Freen datar. 

“bisa gak lo gak usah cuek cuek toh kita udah temenan loh” ucap Marissa kesal. 

“ya mau gimana lagi emang kayak gini” ucap Freen sambil makan. 

“sama Becca bisa aja gak cuek” gumam Marissa perlahan dan masih bisa didengari. 

“apaan sih Mar udah ah makan aja bentar lagi bel ih” jawab Becca membuatkan Marissa cemberut. 

Mereka pun melanjutkan makan sambil ngobrol santai. Tiba tiba ada seorang cewek datang ke arah Becca dan memberikan surat dan bunga membuatkan mereka kaget. 

“ha ini dari siapa?” tanya Becca heran. 

“aduh aku gak tau nama cowok itu, dia cuma bilang kasih ke kakak dan bilang jangan lupa dibaca” jawab anak itu. 

“oh ya udah makasih ya” jawab Becca sambil tersenyum. 

“gue sih sebenarnya capek tau gak ngeliat Becca dapetin hadiah dari fansnya, tapi masih juga jomblo sampe sekarang” ucap Marissa. 

“atau lo sebenarnya suka cewek karena selama ini yang deketin lo semua cowok dan semua lo tolak” tanya Marissa lagi. 

“lo bisa diam gak” jawab Becca kesal. 

“baca dong Becca kita juga mau tau kok dari siapa” ucap Al penasaran. 

“nih baca” ucap Becca sambil memberikan surat tersebut kepada Al dan Al dengan senang hati menerima nya. 

“namanya Stefan lo kenal gak?” tanya Al dan Becca hanya menggelengkan kepalanya.

“eh gue kenal loh itu anaknya ganteng banget, gue dengar dia baru aja terpilih masuk ke team basket” jawab Ash. 

“boleh dong Becca kalo ganteng gak usah jual mahal gitu dong” ujar Van membuatkan Becca memutar bola matanya. 

“gue duluan ke kelas” ucap Freen tiba tiba membuatkan mereka melihat ke arahnya. 

“dia kenapa?” tanya Ash dan mereka hanya mengangkat bahunya tanda tidak tahu. 

“gue samperin dia bentar” ucap Becca dan mengejar Freen. 

“Freen kenapa kamu oke gak?” tanya Becca setelah berjaya mengejar Freen. 

“ngapain disini? belum bel kok sana balik lagi ke kantin” jawab Freen tanpa melirik Becca. 

“kamu kenapa?” tanya Becca. 

“gak kenapa kenapa emang kenapa?” tanya Freen balik. 

“kok kayak gak mood gitu gak biasanya kayak gini” jawab Becca. 

“gak ah biasa aja, udahlah sana masuk kelas” ucap Freen. 

“gak mau nganterin aku dulu kayak selalu?” tanya Becca lirih. 

“gak dulu mau nyiapin tugas” jawab Freen dan berjalan meninggalkan Becca. 

“ih dia kenapa sih” gumam Becca kesal dan dia berjalan ke kelasnya dengan malas. 

Di kelas Freen termenung memikirkan perkara yang berlaku di kantin sebentar tadi. Dia juga gak tau kenapa perkara itu mengganggu pikirannya. 

“siapa sih tuh Stefan, emang ganteng ih” gumamnya. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang