Setelah Freen diperiksa oleh dokter, dia diperbolehkan pulang ke rumah.
“sayang habis ini ke rumah ya, udah lama kamu gak nginap di rumah” ucap Mrs Freeya membuatkan Freen cemberut.
“ma, Freen mau dijagain Becca selama sakit, kalo nginap di rumah papa gimana Becca mau jagain Freen?” protes Freen yang mau berduaan dengan Becca.
“ya udah Becca nya nginap di rumah kita, bolehkan?” jawab Mrs Freeya enteng sambil bertanya kepada orang tuanya Becca.
“kita gimana nya Becca aja” jawab Mrs Rania.
“tapi kan gak enak ma kalo nginap di rumah papa sama Becca” jawab Freen membuatkan Mrs Freeya memicingkan matanya ke arah Freen.
“apa yang ada di pikiran kamu Freen Alicia Jasmine” ucap Mrs Freeya menatap tajam Freen.
“gak ada kok ma, Freen cuma udah terbiasa menginap di apart sama Becca” jawab Freen.
“udah baby gak papa, aku temenin kamu sampai malam terus malamnya aku pulang bisa kan?” ucap Becca. Dia juga gak enak menginap di rumah Freen.
“gak bisa sayang, gimana akunya mau tidur kalo gak ada kamu” rengek Freen membuatkan Mrs Freeya memutar matanya malas.
“dari umur 1 tahun tidur sendirian bisa aja tidur, sekarang malah merengek gak bisa tidur kalo gak ada pacarnya” ucap Mrs Freeya.
“ih mama kenapa sih, kalo cemburu bilang sih, tuh suaminya ada disana jangan gangguin Freen mulu” ucap Freen membuatkan Mrs Freeya kesal. Mereka yang lain hanya tertawa.
“udah baby ah tar dipikirin lagi ya, kamu jangan kesal mulu, masih siang juga” ucap Becca menenangkan Freen.
“iya sayang” jawab Freen.
“tinggal pacarnya bilang langsung nurut, kalo mama bilang sampai berbuih mulutnya gak juga nurut” ucap Mrs Freeya dan Freen hanya mengabaikan mamanya.
Baru aja Becca mau bicara tiba tiba teleponnya berdering dan menunjukkan nomor asing lagi.
“jawab aja princess, kita mau dengar” ucap Mr Benjamin. Becca hanya menganggukkan kepalanya dan menjawab panggilan tersebut dan menyalakan speaker.
“hello siapa nih” ucap Becca malas.
“hello Becca, udah lama gak dengar suara kamu ya” ucap orang tersebut membuatkan Becca mengerutkan keningnya karena orang tersebut ialah cowok.
Bersamaan itu teman teman mereka datang dan langsung disuruh diam. Mereka hanya menurut dan berdiri di sana.
“lo siapa ya?” ucap Becca lagi.
“kamu pasti kenal deh, oh iya kamu lagi ngapain? pasti lagi di rumah sakit ya nemenin pacar gak berguna kamu itu” ucap lelaki tersebut membuatkan Becca mengepal tangannya.
“straightforward aja apa lo mau dari gue, gue gak punya waktu buat bermain main” ucap Becca dan lelaki tersebut tertawa.
“apa yang kamu harapkan dari seorang perempuan seperti Freen? apa kamu pikir dia beneran mau sama kamu? apa kamu gak ingat sebelum sama kamu dia gimana? terus segampang itu kamu percaya kalo dia beneran sayang sama kamu” ucap lelaki tersebut membuatkan Freen menatap Van dan Al. Freen sedikit takut mendengar ucapan lelaki tersebut.
“gue udah bilang gak punya waktu, apa lo mau tinggal bilang” jawab Becca yang udah muak mendengar ucapan lelaki tersebut.
“kasian kamu Becca, kalo kamu udah tau yang sebenarnya pasti kamu bakal berterima kasih banget sama aku, karena pacar kamu sama teman temannya itu gak bisa dipercayai, eh tapi gak papa kok gak lama lagi kamu bakal tau kok, sabar ya sayang tunggu aku” jawab lelaki tersebut dan mematikan panggilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Yours?
RomanceFreena Alicia Jasmine adalah orang yang sangat terkenal di sekolahnya kerana kecantikan dan kehebatan nya dalam bersukan. Freena merupakan seorang yang dingin dan cuek terhadap orang disekelilingnya. Becca Kesha Adriana juga merupakan orang yang dik...