Manis!

182 13 0
                                    

Pagi harinya Becca bangun terlebih dahulu dan melihat kalo dia masih di dalam pelukan Freen. Dia tersenyum karena melihat wajah cantik Freen ketika tidur. Becca mengusap pipi Freen membuatkan Freen terbangun. 

“morning baby” ucap Becca membuatkan Freen malu dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Becca. 

“morning sayang” jawab Freen sambil menduselkan wajahnya di leher Becca. 

 “udah pagi sayang bangun ah” ucap Becca mengusap kepala Freen. 

“sayang panggil aku baby lagi” ucap Freen manja membuatkan Becca gemas. 

“gak mau ah udah gede juga mau dipanggil baby” goda Becca membuatkan Freen mendongak menatap Becca dengan cemberut. 

“ihh ayangg” rengek Freen dengan manja. 

“iya iya baby” ucap Becca dan mencubit hidung Freen dan Freen kembali menyembunyikan wajahnya ke dada Becca karena malu.

“udah udah bangun, kita sarapan yuk” ucap Becca membuatkan Freen menggelengkan kepalanya. 

“gak mau ayang mau kayak gini aja dulu please” ucap Freen dengan manja. 

“ih akunya udah lapar baby, kalo aku sakit perut gimana?” tanya Becca membuatkan Freen mendongak menatap Becca. 

“sayang lapar banget ya?” tanya Freen dan Becca menganggukan kepalanya. 

“ya udah kita siap siap sarapan di luar aja ya?” tanya Freen dan Becca kembali menganggukan kepalanya. 

“yuk mandi” tawar Freen dan melepaskan pelukan nya. 

“iya kamu mandi duluan, aku mau ke bawah dulu” jawab Becca sambil angkat dari kasur. 

“sekalian aja mandinya sayang” jawab Freen membuatkan Becca menatap tajam Freen. 

“gak usah aneh aneh ya” jawab Becca. 

“kan biar hemat waktu sayang, katanya sayang lapar banget” jawab Freen membuatkan Becca memutar matanya malas. 

“ada kamar mandi lain Freen gak usah ngarang alasan gak logik kayak gitu” ucap Becca membuatkan Freen cemberut. 

“mau mandi bareng aja gak mau” ucapnya dengan nada merajuk dan berjalan masuk ke kamar mandi. 

“apa sih, baru aja pacaran udah mau aneh aneh mandi bareng, gak malu apa” gumam Becca dengan mengemas tempat tidur mereka. Sementara Freen mengomel kesal di dalam kamar mandi. 

“eh ada apa Marissa telpon gue pagi pagi” ucap Becca heran melihat Marissa menelponnya. Dia pun menelpon Marissa. 

“hello Mar ada apa?” tanya Becca langsung ketika teleponnya bersambung. 

“Becca gue ke rumah lo kemarin terus mama lo bilang kalo lo nginep di rumah teman, ngaku gak lo nginep sama Freen kan?” goda Marissa. 

“ya iyalah di rumah Freen, kan gak mungkin gue nginep di rumah Al” jawab Becca kembali menggoda Marissa. 

“eh lo gak usah bawa bawa Al ya” jawab Marissa kesal membuatkan Becca tertawa. 

“terus lo ngapain cari gue sampe ke rumah?” tanya Becca. 

“gak kemarin gue mau ngajakin lo ke toko buku terus lo nya gak ada gue ngajak Al aja” jawab Marissa. 

“kenapa Al? kan bisa ngajak Ash, kelas beda juga” goda Becca membuatkan Marissa kesal. 

“ya sengaja emang mau sekalian jalan sama crush, udah ah gue males ngomong sama lo, lo gak usah aneh aneh sama Freen, tapi kalo mau aneh aneh juga gak papa” goda Marissa membuatkan Becca kesal. 

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang