“Sarah” gumam Freen perlahan membuatkan Becca melirik ke arah Freen.
*Flashback On
“Freen gue gak bohong, kemarin gue liat sarah sama cowok di depan hotel” ucap Al.
“lo salah liat kali” jawab Freen.
“lo gak bisa gitu Freen, ini bukan pertama kalinya lo dengerin hal seginikan, bahkan mama lo aja pernah ketemu Sarah di cafe sama cowok masa lo mau bilang mama lo bohong” tekan Van.
“gue udah nanya ke Sarah dia bilang cowok itu sepupunya” jawab Freen sambil bermain ponselnya menunggu Sarah membalas pesannya.
“habis lo percaya gitu aja? sekarang lo ngapain, nungguin Sarah bales pesan lo kan?” tanya Al gak ngerti sama cara pemikiran Freen.
“lo boleh percaya sama pasangan Freen, itu emang harus tapi percaya sama bodoh itu beda Freen” ucap Van lembut.
“lo tau kan karna gak percaya gue pernah hampir kehilangan Sarah, gue nuduh dia selingkuh padahal gak, lo juga tau gue gak bisa tanpa dia” jawab Freen menatap tajam temannya.
“karna dia tau lo bakal selamanya percaya sama dia, karna dia tau lo bakal gak bisa hidup tanpa dia makanya dia gak takut ngelakuin apapun dibelakang lo” jawab Al dengan menatap Freen gak kalah tajam.
“kita itu bukan mau ngehancurin hubungan lo sama Sarah, kita cuma gak mau kalo suatu hari nanti perkara ini terjadi di depan mata lo sendiri” ucap Van.
“gue pulang dulu” ucap Freen dan beranjak keluar dari cafe.
“apa benar kamu gitu? gak kan mereka salahkan, kamu gak mungkin ngelakuin gitu ke aku” ucap Freen lirih sambil menatap gambar dia dan Sarah di ponselnya.
Freen akhirnya mengirim pesan ke Sarah untuk menelponnya dan dia melajukan mobilnya ke rumah.
Sampai di rumah Freen terus masuk ke kamarnya dan merebahkan diri ke atas kasur. Pikiran nya pusing akhir akhir ini, terlalu banyak cerita mengenai Sarah yang dia dengar dari temannya tapi anehnya dia gak pernah sekalipun menjumpai hal segitu. Tiba tiba ponselnya berdering dan dia melihat bahwa pacarnya menelponnya.
“hello sayang, kamu dimana?” tanya Freen langsung.
“hello, aku lagi di rumah teman mommy aku” jawab Sarah.
“beneran kamu di sana? gak di tempat lainkan?” tanya Freen.
“kok kamu nanya gitu?” tanya Sarah heran.
“gak tau sih akhir akhir ini aku banyak dengar tentang kamu” jawab Freen lirih.
“itu pasti dari temanmu kan? kan aku udah bilang gak usah percaya sama teman kamu, aku gak tau kenapa mereka sering banget ngomong jelek soal aku” jawab Sarah.
“tapi mereka gak mungkin bohong sama aku sayang, mereka udah temenan sama aku lama loh” jawab Freen membuatkan Sarah menghembuskan napas nya kasar.
“terus? sekarang kamu mau bilang aku yang bohong? lagi Freen?” tanya Sarah.
“gak gitu sayang ya udah aku minta maaf ya, aku gak bakal kayak gitu lagi, maat ya sayang jangan marah” pujuk Freen.
“kamu itu harus percaya sama aku loh, kalo gak kamu siapa lagi mau percaya sama aku” ucsp Sarah.
“iya sayang aku percaya” jawab Freen.
“ya udah kalo gitu aku mati dulu telponnya ya” ucap Sarah.
“ya udah, nanti kalo mau pulang kasih tau ya” jawab Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Yours?
RomanceFreena Alicia Jasmine adalah orang yang sangat terkenal di sekolahnya kerana kecantikan dan kehebatan nya dalam bersukan. Freena merupakan seorang yang dingin dan cuek terhadap orang disekelilingnya. Becca Kesha Adriana juga merupakan orang yang dik...