“gak usah bercanda Freen ih” jawab Becca kesal.
“kalo aku bilang aku gak bercanda gimana?” tanya Freen sambil melirik ke arah Becca.
“kenapa gak suka?” tanya Becca singkat.
“aku juga gak tau” jawab Freen perlahan.
“kamu emang gitu ya? gak suka kalo teman kamu dekat sama orang lain? aku dulu punya teman kayak gitu kok” jawab Becca membuatkan Freen memutar matanya malas.
“tetap aja gak peka” gumam Freen di dalam hati.
“gak juga, sama yang lain aku biasa aja” jawab Freen malas.
“terus? ih Freen ngomong yang benar, aku gak ngerti” ucap Becca kesal.
“udah lah gak papa” jawab Freen gak kalah kesal.
“aku boleh tanya soal pribadi gak?” tanya Freen hati hati.
“kalo aku bisa jawab aku jawab kok, mau tanya apa?” tanya Becca penasaran.
“orang tua kamu kerja apa?” tanya Freen. Dia berniat mau mengenali Becca dengan lebih dalam.
“oh, daddy aku pengacara kalo mama gak kerja kok” jawab Becca.
“oh pantes, btw kamu gimana bisa dekat banget sama Adrian?” tanya Freen lagi.
“aku sama Adrian itu udah dekat dari kecil, daddy kita juga temenan” jawab Becca.
“kalo kamu? orang tua kamu gimana?” tanya Becca.
“ih aku cuma bilang aku mau nanya kamu bukan kamu nanya aku” jawab Freen bercanda.
“ihh kan bisa kenalan Freen” jawab Becca kesal.
“bercanda kok, papa aku itu punya syarikat sendiri kalo mama punya butik sendiri juga” jawab Freen.
“oh kamu anak tunggal ya?” tanya Becca dan Freen hanya menganggukkan kepalanya.
“oh aku punya abang, namanya Neilson” ucap Becca.
“kalo orang yang kamu suka punya gak? karna aku tau kamu gak punya pacar” ucap Freen membuatkan Becca kaget.
“ada kok tapi gak tau ah pusing” jawab Becca membuatkan Freen kaget.
“aduh kok sakit ya” ucap nya di dalam hati.
“emang siapa yang kamu suka?” tanya Freen.
“ih kepo” jawab Becca menjulurkan lidahnya ke Freen.
“ih lupain aja dianya udah ada aku kok” jawab Freen membuatkan Becca tertawa.
“terus kalo orang itu kamu gimana?” tanya Becca membuatkan Freen melirik ke arahnya.
“kalo orang itu aku bagus kok” jawab Freen dan Becca hanya tertawa.
Mereka telah sampai di pantai. Freen keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Becca. Mereka berjalan bersama ke arah pantai dan duduk di pasir pantai sambil menunggu senja.
“kamu suka orang kayak gimana Bec?” tanya Freen tanpa melihat ke arah Becca.
“aku suka yang gak terlalu friendly sama orang, yang susah untuk didekati” jawab Becca sambil tersenyum.
“em menarik, kalo pacar mau yang gimana?” tanya Freen.
“yang bisa ngasih aku perhatian sama effort tanpa aku minta, aku juga suka sama yang manja” jawab Becca lagi.
“kalo kamu gimana?” tanya Becca.
“kalo suka, aku suka yang pintar, yang cantik dan kalo pacar aku suka yang gak friendly karna aku itu cemburuan, aku juga suka yang manja sama aku kok” jawab Freen panjang lebar.
“yang cantik? berarti kamu emang gak suka cowok ya?” tanya Becca hati hati.
“gak tau sih, cuma lebih tertarik sama yang cantik dari yang ganteng” jawab Freen sambil tertawa.
“Bec, kamu penasaran gak sama cowok yang ngasih kamu surat di kantin?” tanya Freen.
“gak sih, aku aja udah lupa soal itu” jawab Becca enteng membuatkan Freen tersenyum kecil.
“kalo dia ganteng gimana?” tanya Freen lagi.
“ya udah ganteng lah mau gimana lagi” jawab Becca lagi membuatkan Freen bersorak riang di dalam hatinya.
“tau gak Freen? aku pernah kok coba mau pacaran tapi gak bisa karena aku ngerasa kalo hati aku cuma ada pada dia” ucap Becca tiba tiba membuatkan Freen kaget.
“aku juga kadang mikir, apa aku gak tertarik sama siapa siapa karna dia? aku gak suka kok kayak gini, aku juga pengen ngerasain pacaran itu gimana tapi gak bisa, capek sih tapi mau gimana lagi gak bisa apa apa kan” sambungnya lagi.
“aku gak pernah ngasih tau ini ke siapa siapa selain kamu sama Adrian” ucapnya lagi membuatkan Freen terdiam.
“kenapa gak confess aja? kan mana tau dia juga suka sama kamu?” tanya Freen.
“aku gak percaya diri juga, dia itu perfect pokoknya cuma cuek aja, gimana bisa aku confess ke orang se perfect dia” jawab Becca sendu.
“coba describe orang nya gimana” ucap Freen.
“dia cantik kok tampan juga bisa, iya dia cewek, dia cuek sama orang tapi baik kok kalo udah dekat, suka marah marah gak jelas, dia atlet juga di sekolah, rame kok orang suka sama dia, temannya dia teman aku juga, pokoknya banyak ih gak bisa mikir” ucap Becca malu.
Freen coba memikirkan perkataan Becca, dia ngerasa kayak ada sesuatu tapi dia gak pasti.
“gimana? kamu kenal gak?” tanya Becca membuatkan Freen sedikit kaget kerana dia sedang memikirkan sesuatu.
“kayaknya kenal deh cuma gak pasti” jawab Freen perlahan.
“kamu udah dekat sama dia?” tanya Freen.
“udah kok, bisa dibilang dekat banget sih” jawab Becca lagi.
“Bec aku gak liat kamu dekat sama orang lain selain Marissa sama Ash, gak mungkin Adrian karena kamu bilang dia cewek, selain itu kamu juga dekat sama..” Freen memotong ucapannya dan melihat ke arah Becca.
“sama siapa?” tanya Becca tanpa melihat ke arah Freen.
“aku '' sambung Freen perlahan.
Mereka terdiam seketika. Freen merasakan jantungnya berdegup laju. Becca juga merasakan begitu.
“Bec beneran?” tanya Freen perlahan.
“huh aku gak pernah main main sama ucapan aku Freen, maaf kalo kamu ngerasa terlalu cepat tapi gak untuk aku, aku udah nunggu saat ini lama” jawab Becca menghela nafasnya.
“aku juga minta maaf kalo habis ini kamu canggung sama aku dan mungkin akan ngejauhin aku, gak papa kok aku ngerti, aku udah mikirin ini sebelum melakukannya” sambung Becca.
Melihat Freen yang terdiam membuat Becca mengerti.
“udah ah gak usah dipikir, aku paham kok” ucap Becca perlahan.
“Bec, jangan dulu ngomong gitu kan aku belum bilang apa apa” jawab Freen.
“sini liat aku” ucap Freen lembut dan menarik dagu Becca ke arahnya.
“aku gak tau kalo kamu udah lama suka sama aku, sebelum kita dekat aku gak pernah ngelirik kamu, tapi aku mula penasaran saat pertama kita duduk bareng di cafe, aku coba dekatin kamu, aku gak tau apa perasaan ini sama kayak perasaan kamu tapi aku merasa nyaman, aku gak suka kamu dekat sama orang lain, aku cemburu Bec, aku ngerasa perasaan yang udah lama gak aku rasa, perasaan yang aku pikir udah mati, tapi gak Bec, buktinya sekarang perasaan ini muncul lagi” ucap Freen tulus sambil menatap dalam mata Becca.
“cinta bisa muncul dalam masa satu hari aja melalui cinta pandang pertama, apalagi satu bulan bersama dan aku merasa bahagia, gimana cinta itu tidak datang Bec” sambung Freen lagi dan tanpa sadar air matanya mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Yours?
RomanceFreena Alicia Jasmine adalah orang yang sangat terkenal di sekolahnya kerana kecantikan dan kehebatan nya dalam bersukan. Freena merupakan seorang yang dingin dan cuek terhadap orang disekelilingnya. Becca Kesha Adriana juga merupakan orang yang dik...