Peringatan

225 17 0
                                    

Saat ini Becca dan Freen masih tertidur pulas setelah pergelutan panas mereka kemarin. Freen terbangun terlebih dahulu karena mendengar deringan telpon. Dia mengerjapkan matanya dan melihat kalo gadisnya masih terlelap dalam pelukannya. Freen tersenyum memandang muka cantik pacarnya ketika sedang tertidur. 

“pulas banget tidurnya, seharusnya aku kan yang capek” gumam Freen gemas sambil mencium kening Becca. Becca bahkan gak terusik dalam tidurnya. 

“siapa sih yang telpon” ucap Freen dan melepaskan perlahan pelukan Becca dan memcari telpon di nakas. Dia melihat kalo telpon Becca yang berdering dan dia melihat nama Adrian di sana. Freen hanya membiarkan saja dan beranjak dari ranjang untuk mandi. 

“aduh masih perih dikit padahal udah berendam, ck gak papa berendam lagi ah” gumam Freen yang masih merasakan sedikit perih. Dia berjalan perlahan dan masuk ke kamar mandi. Dia merilekskan tubuhnya di bathtub. 

Setelah beberapa menit Freen keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe dan mencari pakaian Becca untuk digunakan. Mujur saja saiz dia dan Becca gak jauh jadi dia bisa menggunakan pakaian Becca. Freen turun ke bawah setelah selesai. 

“eh Freen, awal bangunnya” ucap Mrs Rania yang melihat Freen berjalan ke dapur dan Freen hanya tersenyum sahaja. 

“mana Becca? masih tidur?” tanya Mrs Rania. 

“iya tante masih tidur, gak papa masih awal juga” jawab Freen ramah. Gak lama setelah itu, Mr Benjamin berjalan ke arah dapur. 

“morning sayang, eh morning Freen” ucap Mr Benjamin. 

“morning om” jawab Freen tersenyum.

“hari ini mau ke mana?” tanya Mr Benjamin. 

“gak tau lagi om, tunggu Becca bangun dulu” jawab Freen dan Mr Benjamin hanya menganggukkan kepalanya. 

“kalo sama Becca kamu sabar sabar aja Freen, dia emang manja kok, keras kepala juga” ucap Mr Benjamin. 

“gak papa om, Freen suka kok kalo Becca manja sama Freen, kalo soal keras kepala gak kok om dia baik baik aja” jawab Freen membuatkan Mr Benjamin dan istrinya tersenyum. 

“ini yang om harapkan, orang yang bisa meneladani kemanjaan Becca, oh ya orang tua kamu udah tau?” tanya Mr Benjamin. 

“belum sih om, rencananya emang mau ngasih tau dalam waktu terdekat, gak usah khawatir om, orang tua Freen baik baik aja soalnya udah tau kalo Freen emang pacaran sama cewek” jawab Freen membuatkan orang tua Becca lega. 

“tante Freen bantu ya?” tawar Freen gak enak melihat Mrs Rania menyediakan sarapan sendiri. 

“ya udah kamu ke dapur aja bikin kopi sama teh” ucap Mrs Rania dan Freen dengan senang hati membantu. Kalo bikin air sih Freen bisa aja. 

Gak lama setelah itu, Becca berjalan ke arah dapur dengan sudah mandi. 

“morning daddy, mama, emm kalian liat Freen gak?” tanya Becca. 

“bangun bangun aja udah nyari pacarnya” goda Mr Benjamin tanpa melirik Becca. 

“apa sih daddy orang cuma nanya” jawab Becca malu. 

“tuh di dapur bikin air” jawab Mrs Rania dan Becca berjalan ke dapur mencari pacarnya. Dia tersenyum melihat Freen yang membelakanginya. 

“morning baby” ucap Becca dengan memeluk Freen dari belakang membuatkan Freen kaget. 

“morning sayang, nyenyak tidurnya?” tanya Freen. 

“nyenyak baby karena tidur dipeluk kamu” ucap Becca dan mencium pipi Freen membuatkan Freen tertawa.

Can I Be Yours?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang