“eh habis ini ke cafe yuk udah lama gak nongkrong” ucap Al sambil mengemas meja nya.
“gue gak bisa ada janji sama Becca” jawab Freen.
“ciee tadi pagi kayak berantem habis baikan gak sih?” goda Al ke Freen membuatkan Freen memutar bola matanya malas.
“udah pacaran lo?” tanya Van.
“belum bentar lagi kok” jawab Freen enteng.
“kalo belum kenapa pake acara berantem segala” tanya Van lagi.
“ya kan..kan gue mau kayak real gitu” jawab Freen gugup dan temannya melirik satu sama lain.
“kalo udah suka beneran ngomong aja Freen gak salah kok” ucap Van kerana merasa Freen sudah jatuh hati pada Becca.
“Vaneesha Irin Robert, lo pernah liat gue semudah itu jatuh hati sama orang?” tanya Freen menatap Van tajam.
“gak pernah tapi gak semestinya orang itu termasuk Becca kan Freen Alicia Jasmine” ucap Van sambil menatap Freen.
“kalian yang nantangin gue habis itu kalian ngatain gue suka sama Becca, gue lakuin semua ini karna tantangan kalian kan?” jawab Freen yang mulai kesal.
“gue udah bilang kalo lo mau berhenti lo boleh berhenti kita gak papa” ucap Van gak kalah kesal.
“sekali gue udah mulai gak akan ada kata berhenti ngerti gak?” ucap Freen dengan sinis dan berjalan keluar dari kelas.
“gue cuma pesan satu aja Freen, ego lo bakal memusnahkan hati lo malah hidup lo, kalo udah sampe itu terjadi nyesal aja gak berguna, gue harap lo mikir baik baik sebelum ngelakuin itu” ucap Van yang berhasil membuatkan Freen menghentikan langkahnya seketika dan berjalan kembali meninggalkan temannya.
“lo udah tau kan anak itu keras kepala gak usah diladenin, kalo beneran dia udah ada hati sama Becca habis itu pacaran dia gak bakal ninggalin Becca kok, kita simpan aja soal tantangan nya rapat rapat biar gak ketahuan sama Becca supaya gak ada acara patah hati, gitu aja sih daripada lo berantem mulu sama dia buang buang waktu aja lo tau gak” ucap Al panjang lebar ke Van.
“gue harap itu yang bakal berlaku” jawab Van dan mereka berdua berjalan keluar dari kelas.
Sementara Freen berjalan ke arah parkiran dan melihat kalo Becca dan temannya udah ada disana. Dia melihat mereka bergurau senda tiba tiba Freen tersenyum kecil melihat Becca. Dia sendiri gak sadar.
“gemes” ucapnya dalam hati.
“udah lama nunggu?” tanya Freen membuatkan mereka kaget.
“gak kok baru aja kamu udah mau pulang?” tanya Becca.
“ya mau pulang, kamu pulang sama aku kan atau sama Adrian?” tanya Freen dan berharap Becca pulang sama dia.
“ya sama kamu aja lah kan aku udah bilang tadi” ucap Becca lucu membuatkan Freen gemes.
“ya udah kalo gitu yuk” ucap Freen dan Becca berpamitan dengan temannya.
“baru pertama kali gue ngeliat Freen gitu, gak cuek lembut banget pake aku kamu lagi, dia kayak suka sama Becca gak sih?” tanya Marissa ke Ash.
“gue juga ngerasa begitu kalo gak kan gak mungkin Freen kayak gitu” ucap Van dan disetujui oleh Marissa.
“eh Mar jadikan?” tanya Al tiba tiba membuatkan Van dan Ash melirik sesama sendiri. Dalam perjalanan ke parkiran, Marissa mengirim pesan ke Al mau jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Yours?
RomanceFreena Alicia Jasmine adalah orang yang sangat terkenal di sekolahnya kerana kecantikan dan kehebatan nya dalam bersukan. Freena merupakan seorang yang dingin dan cuek terhadap orang disekelilingnya. Becca Kesha Adriana juga merupakan orang yang dik...