23 - Siapa Aneska ?

19.8K 913 15
                                    

Salsa melihat ke kanan dan kirinya memastikan peserta yang ikut bersama dirinya, terdapat satu peserta perempuan yang sama seperti dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salsa melihat ke kanan dan kirinya memastikan peserta yang ikut bersama dirinya, terdapat satu peserta perempuan yang sama seperti dirinya. Kalau Salsa tidak salah ingat tadi namanya Aneska, pacarnya ketua Xander, Cakra Altezza Oris.

"Suka nih gue ada lawan ceweknya," batin Salsa dengan gembira.

Ketika bendera di naikkan ke atas pertanda pertandingan dimulai dengan semangat Salsa melajukan kendaraan sport miliknya membelah jalur lintas yang ada. Sekarang Salsa masih melaju dengan kecepatan sedang, dirinya tidak suka terlalu buru-buru dalam bertindak.

Inilah yang Salsa suka, dia suka balap motor. Salsa yang mencoba fokus dalam pertandingan kini terpecah pikirannya saat mengingat dirinya dulu sebelum masuk ke dalam novel.

Nirwasita, geng motor yang dulu menjadi naungannya pulang saat dirinya lelah dengan drama di dalam rumahnya. Salsa jadi rindu dengan anggota Nirwasita terutama sahabat baiknya Amanda Cassaundra.

Meski pikirannya sempat ke mana-mana tidak membuat semangat Salsa meredup begitu saja.

"Bakal gue buat lo menang, Momo!" Ujar Salsa dengan yakin.

Kendaraan sport miliknya sudah pasti ia beri nama Momo, karena menurutnya sekarang kendaraannya ini adalah kembaran dari kendaraannya yang dulu, kendaraan tersebut bernama Mumu.

Melihat Gavin yang melaju di depannya dengan senyuman di balik helm, Salsa yang penuh semangat ikut melajukan kendaraannya dengan kecepatan maksimal meninggalkan Gavin dan perserta lainnya.

Kendaraan milik Salsa berhasil sampai garis finish terlebih dahulu mendahului peserta yang lain, Salsa melepas kedua tangannya meski kendaraan tidak dalam posisi mati.

"Yeayy, menang!!" Teriaknya di balik helm.

Salsa kemudian memarkirkan kendaraan sportnya ke pinggir. Salsa melepas helmnya dan turun dari kendaraannya, dengan gaya yang di buat-buat. Dirinya merasa saat ini sangatlah keren.

"Gila!! Gue menang!!" Sorak Salsa.

Kini Langkah Salsa terlihat lebih cepat, dirinya menghampiri sang suami dan memeluknya dengan erat.

"Salsa menang!" Ucapnya dengan raut wajah gembira.

"Selamat Sal," ujar Adrian, wakil ketua Xander.

Dirinya bangga melihat Salsa yang menang, tidak ia sangka jika Salsa bisa mengendarai sebuah motor terlebih lagi melakukan balapan.

Salsa mengangguk senang dengan ucapan selamat dari Adrian. Beberapa anggota Xander dan Eleuther saling memberi selamat kepada Salsa.

"Selamat," ucap Cakra yang berdampingan dengan pacarnya.

Terlihat jika anggota Charon yang ikut pertandingan menjadi kesal dari raut wajah mereka terlebih lagi Gavin, kalau Lucas, entahlah Salsa tidak bisa mengerti ekspresi Lucas yang sekarang.

TRANSMIGRASI SALSA (LENGKAP✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang