Cuaca yang sangat terang,tidak lupa kicauan burung merdu yang terdengar dari arah luar jendela yang menandakan hari sudah pagi.
*Tok *tok
"Hey Miku, apakah kau sudah bangun?" Ucap seseorang dari balik pintu.Karena tidak ada jawaban orang itu langsung membuka pintu dan berjalan kearah Miku yg sedang tertidur pulas.
"Miku... Miku....." Ucap orang tersebut sambil menggoyang goyangkan badan Miku.
"Hmmhh...." Miku yg setengah sadar itu secara reflek memegang telapak tangan orang itu lalu memegang ny dan tidur kembali.
"Ya ampun, lihatlah dia. Kenapa kelakuan mu sangat imut sekali ketika tidur" ucap orang itu.
"Hey... Miku sayang~ ayo bangun sudah pagi" ucap orang itu dengan nada lembut sambil mengusap pipi Miku.
"Hhmmmpph..... Hahh...." Miku pun bangun dan membuka matanya melihat orang didepan nya dengan tatapan setengah sadar.
"Hoammm.... Allo kak, selamat pagi" ucap Miku sambil tersenyum ke orang itu lalu memeluk kakak ny.
"pagi juga adik tercinta ku!!!" Ucap Kakak sambil membalas pelukan Miku.
"Sana pergi cuci muka dulu, nanti langsung ke bawah buat sarapan. Kakak sudah masak makanan favorit kamu. Kalo gitu kakak turun dulu" ucap Kakak Miku sambil tersenyum lalu keluar dr kamar Miku.
POV MIKU
"sudah jam berapa ini?" Miku pun mengecek handphone ny dan jam menunjukan jam 06:15
"Duh harus siap-siap cepat,nanti terlambat ke sekolah"
Miku bergegas bangun kekamar mandi. Setelah itu bersiap siap di kamar lalu dia terhenti sebentar ketika mau memakai seragam sekolahny.
"Eh iya aku lupa, aku kan dikeluarkan dari sekolah" ucap Miku dengan ekpresi sedih melihat seragamnya.
"Bodohnya aku bisa lupa dengan hal itu"
Miku pun memakai baju yang biasa dia gunakan di rumah. Lalu pergi ke bawah.
POV MIKU END
"Duduk lah, sebentar lagi kakak selesai menyiapkan jus" ucap Kakak
Miku----------
Miku memiliki 3 kakak perempuan dan 2 Abang laki laki. Miku adalah anak paling bungsu dari 6 bersaudara di keluarga Michiru.Ayah : Michiru Rion
Ibu : Michiru Lena
Anak ke 1 : Michiru Reo (L)
Anak ke 2 : Michiru Zeno (L)
Anak ke 3 : Michiru Chika (P)
Anak ke 4 : Michiru Yuki (P)
Anak ke 5 : Michiru Vira (P)
Anak ke 6 : Michiru Miku (P)
----------"Selamat pagi kak Chika, kak Vira" Ucap Miku sambil tersenyum manis ke mereka.
Vira dan Chika yg melihat senyuman adiknya itu pun langsung reflek memegang dada.
"Sial, kenapa adik ku imut sekali.." ucap Vira yg tidak tahan melihat. Senyuman adiknya.
"Thank God i have born into this family. Hanya dengan melihat nya saja aku rasa bisa mengalahkan siapapun" ucap Chika sambil memandang ke arah atas langit langit rumah.
"Kok cuman Vira dan Chika aja yg di ucapin, aku dilupain nih, begitu?" Ucap Yuki sambil membawa jus ke meja makan.
"Kan tadi Kak Yuki udah pas ngebangunin aku di kamar td" ~miku dengan muka cemberut
"Hehe iya iya, kan belum dua kali. Itu mukanya di gituin biar apa? Mo ku cubit?" Ucap Yuki sambil cubit gemes ke pipi Miku
Lalu tiba tiba terdengar suara ribut dari arah sebelah. Terlihat dua orang sedang bermain game bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Who Loves The Sky | Hololive x Female [Fan Fiction]
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis berfisik lemah bernama "Michiru Miku". dia adalah seorang anak yang sangat menyukai langit malam. ketika dia sedang sedih ataupun marah dia akan mencari tempat menyendiri pada malam hari untuk melihat langit langit...