Chapter 55 - Tertangkap oleh Detektif 🔞

128 32 61
                                    

Sudah 1 Minggu semenjak Miku keluar dari rumah sakit. Dia juga sudah kembali menghadiri kelas seperti biasa. Semua teman beserta keluarganya semakin protektif dikarenakan akhir-akhir ini banyak sekali insiden tidak mengenakan apalagi di sekolah.

Sesuai dengan kesepakatan yang Miku buat bersama Anya. Dia akan berusaha menyelesaikan masalah yang dia miliki dengan axel. Selama seminggu ini, Miku sudah banyak mengumpulkan bukti seperti rekaman video dan barang bukti yang mereka gunakan untuk melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya.

Hasil rekaman itu dia dapat dari bantuan teman detektifnya tidak lain yaitu Amelia. Miku diam-diam meminta tolong ke Amelia untuk memasang beberapa kamera tersembunyi di sudut sekolah yang tidak tertangkap oleh CCTV sekolah.

Miku bersikeras meminta Amelia untuk tidak memberitahu orang lain terlebih lagi keluarganya. Penindasan yang Miku terima semakin hari semakin menjadi-jadi hingga Amelia sendiri tidak kuat melihat Miku menderita seorang diri saat berhadapan dengan para penindas.

Amelia hanya ditugaskan oleh Miku untuk menaruh kamera tersembunyi saja dan dia tidak boleh ikut campur saat terjadi penindasan. Awalnya Amelia sedikit penasaran untuk apa Miku memerlukan kamera tersembunyi. Miku beralasan dengan mengatakan bahwa kamera tersebut akan dia gunakan untuk memfoto hewan-hewan seperti burung dan tupai kecil.

Miku meminta Amelia untuk tidak mengecek hasil rekaman dari kamera tersembunyi. Tetapi insting detektif Amelia mengatakan untuk ikut campur dalam kegiatan Miku. Dia pun secara diam-diam mengecek hasil rekaman dari kamera itu sebelum Miku sendiri yang mengambil hasil rekamannya.

Setiap hari setelah pulang sekolah, Miku mengambil file hasil rekaman dari kamera tersembunyi ke dalam flashdisk miliknya. Setelah menyalin file tersebut, file rekaman yang masih berada di dalam kamera itu langsung dia hapus agar tidak ada yang bisa melihatnya termasuk Amelia.

Setelah mengetahui apa yang terjadi kepada Miku. Amelia memberitahu ke teman-teman Leschi nya lalu mencoba untuk bertemu dengan Miku secara langsung di saat Miku sedang mengambil file dari kamera tersembunyi itu.

---- 10 menit setelah bell pulang ----

Kamera tersembunyi itu berlokasi tinggi menempel di bagian dinding bangunan luar. Untuk menggapai nya, Miku harus memanjat lewat pohon tinggi yang berada di dekat dinding tersebut dan berjalan sedikit ke dahan pohon yang mengarah ke kamera tersebut.

Pada saat Amelia memanjat dan menaruh kamera. Miku mempelajari bagaimana caranya Amelia bisa dengan mudah memanjat pohon tersebut. Hanya dalam sekali lihat, Miku berhasil mengikuti gerakan Amelia.

"Sampai juga". Ucap Miku sedang terduduk di dahan pohon. Saat dia mau mengambil kamera, Miku merasakan posisi kameranya seperti tidak dalam posisi terakhir kali dia taruh.

"Perasaan kemarin posisinya tidak seperti ini".~miku

"Apa perasaanku aja ya?".~miku

Miku mengeluarkan laptop dari tasnya lalu menghubungkan kamera itu ke laptopnya menggunakan kabel. Setelah terhubung dia pun langsung memulai penyalinan file rekaman seperti biasa.

Sambil menunggu proses penyalinan selesai, Miku dengan santainya duduk di dahan pohon sambil melihat langit.

"Tersisa 7 hari lagi ya?".~miku

"Para penindas itu juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti".~miku

"Kupikir mereka hanya mengincar ku saat di sekolah saja tetapi di daerah luar aku juga di incar".~miku

"Anak buahnya sih masih bisa kulawan. Aku hanya harus berhati-hati supaya wajah,lengan dan kakiku tidak terluka".~miku

"Soalnya bisa gawat kalau ketahuan orang lain".~miku

A Girl Who Loves The Sky | Hololive x Female [Fan Fiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang