"MIKUUU!!! KAMI BERANGKAT DULU YA!!" Teriak Zeno dari lantai bawah.
"IYAAA!! HATI HATI DIJALAN" jawab Miku dari kamarnya
Semua anggota keluarga nya pun pergi meninggalkan Miku seorang diri dirumah. Papa dan mama nya sedang bekerja sebagai penjaga garis pertahanan paling depan di perbatasan kota.
Dikarenakan dunia sedang berada dalam masa masa bencana monster.
Monster-monster itu disebut dengan nama "Putridum Cladis" atau orang orang biasa menyebutnya "Cladis". Monster monster ini akan muncul lewat "Gate" yg spawn ny sangat random."Gate" ada beragam jenis nya. Salah satu yg telah ditemukan oleh tim ekspedisi adalah Gate Subito,Gate Apparent dan Gate Nidum.
------------------------
Gate Subito = Gate yang muncul secara tiba-tiba tanpa ada tanda tanda kemunculan ny.*Gate Subito akan mengeluarkan beberapa monster setelah itu akan menghilang dengan sendirinya
Gate Apparent = Gate yang muncul akibat perbuatan seseorang atau para monster Cladis spesial yg mensummon nya sesuai kehendak mereka.
*Sejauh ini hanya sedikit orang yg bisa memunculkan Gate ApparentGate Nidum = Gate ini sudah muncul sejak lama sekali. Ini adalah Gate paling berbahaya yg mereka temukan. Dikarenakan ini adalah sarang para monster yang sering muncul menuju arah kota. Untuk
Membuat Gate ini menghilang, orang orang harus mengalahkan boss yg berada di dalam gate tersebut supaya Gate Nidum ini menghilang dengan sendirinya.Tapi tidak semudah itu, Di area sekitar Gate Nidum ada banyak sekali Cladis yg berjaga-jaga. Sementara di dalam nya terdapat High Rank Cladis yg mengerikan. Inilah salah satu alasan kenapa sampai sekarang Kota sering diserang para Cladis.
-----------------------Kota yg di tinggali Miku bernama
"HOLO VENATOR" atau biasa orang sebut dengan "Vena City".Kota besar ini dikelilingi oleh barier yang dapat mencegah para Cladis masuk ke area kota. Kebanyakan orang orang di kota Vena memiliki kekuatan unik.
Kekuatan Unik ini diberi nama "Core".
Orang-orang yang memiliki core disebut sebagai "Augere".Di Vena City terdapat sebuah organisasi bernama "HOLO IMPERIUM". organisasi ini dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan para Augere yang siap untuk bertarung melawan Cladis. Demi melindungi kota tercinta.
Ada berbagai macam divisi di Holo Imperium. Salah satunya, Bellator,Secrutor,Medicus,Malleator,Vagari.
Bellator : Sebutan untuk para pejuang garis depan di area luar zona kota. Keseharian mereka kebanyakan bertarung melawan Cladis yang berusaha masuk kota.
Secrutor : Sebutan untuk orang orang yang mengamankan area dalam kota dari Cladis maupun orang orang yg melanggar peraturan kota. Mereka bisa dibilang sebagai polisi di dalam kota Vena.
Medicus : Sebutan untuk para orang orang yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang sakit. Bisa dibilang mereka ini dokter.
Malleator : Sebutan untuk para pandai besi yang membuat berbagai jenis keperluan untuk para Augere. Seperti Senjata,Baju bertarung,Amunisi, dll.
Vagari : Sebutan untuk para Augere yang bertugas sebagai tim ekspedisi area dalam maupun luar kota. Tugas mereka adalah mengintai dan mengumpulkan informasi yang diperlukan. Orang orang yg berada di divisi Vagari merupakan orang orang dengan kemampuan lincah. Dikarenakan mereka selalu mengendap ngendap ketika melakukan misi.
Kebangkitan core seseorang berbeda beda. Normal ny mereka sudah membangkitkan core pada umur 5 tahun. Bahkan ada yg butuh waktu lama sekali sehingga core tersebut bangkit dan ada juga orang orang yang tidak memiliki core disebut dengan "Origin".
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Who Loves The Sky | Hololive x Female [Fan Fiction]
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis berfisik lemah bernama "Michiru Miku". dia adalah seorang anak yang sangat menyukai langit malam. ketika dia sedang sedih ataupun marah dia akan mencari tempat menyendiri pada malam hari untuk melihat langit langit...