Sudah 1 jam semenjak kepulangan Miku ke rumahnya. Di lantai bawah pada bagian dapur, Lena baru saja selesai membuat biskuit bertopping choco chips untuk disajikan kepada Zeta dan Miku.
Dia juga menyiapkan beberapa minuman seperti jus jeruk sebagai pelepas dahaga dan dua potong strawberry cake. Setelah selesai menaruh semuanya di atas nampan, Lena langsung pergi membawanya ke kamar Miku.
Sesampainya di depan kamar Miku...
Lena mendengar suara dari mereka berdua yang tengah berbicara. Karena sedikit tertarik, ia pun memutuskan membuka pintu sedikit untuk membuat cela agar bisa melihat sekaligus mendengar apa yang sedang mereka bicarakan.
Dari celah kecil itu, terlihat Miku sedang duduk cuddling dengan Zeta di atas lantai. Dengan nyamannya Miku bermain handphone sambil bersandar pada badan Zeta. Sementara Zeta memeluk perut Miku dari belakang dan menaruh dagunya pada bahu Miku sambil berbicara kepadanya.
Beberapa menit yang lalu, Miku baru selesai mengganti seragam sekolahnya ke pakaian yang biasa ia pakai di rumah.
FYI : Ini adalah contoh pakaian yang Miku selalu pakai saat di rumah. Pakaian ini dipakai untuk bersantai di rumah sekaligus pajama.
Sehabis selesai berganti pakaian, Zeta mengajak cuddling bersama. Miku pun hanya mengiyakan keinginan pacarnya karena ia juga sudah lelah dan ingin beristirahat saja di dalam kamar.
"Apa badanmu masih terasa sakit?".~tanya Zeta
"Nope, not at all".~jawab Miku
"Bohong, Tadi aja kamu masih kesusahan berjalan ke lemari pakaian".~ucap Zeta dengan wajah tidak percaya
"Nyeri dikit aja, enggak terlalu sakit kok".~ucap miku sambil menonton video lewat handphonenya
"Kamu lagi nonton apa sih sampai fokus banget?".~zeta mengintip apa yang sedang Miku tonton
Miku sedang menonton video kompilasi kucing-kucing lucu lewat aplikasi nonton film. Semua kucing yang ditampilkan pada video tersebut, semuanya berukuran kecil dan mungil.
"Nih lihat, lucu kan?".~miku memperlihatkan handphone ke Zeta
"Ih kucingnya nabrak tembok hahaha..".~zeta tertawa
"Kenapa kamu tertawa? Kasihan tau...".~ucap Miku dengan wajah cemberut
"Habisnya tembok Segede itu masa gak keliatan sama tuh kucing? Pas ketabrak langsung tiduran lagi".~ucap Zeta sambil menahan ketawa
"Kamu jahat! Dasar tidak penyayang binatang HMPH!".~ucap Miku memasang muka masam
"Loh kok marah? Kan judul videonya kompilasi video kucing lucu".~zeta
"Bukan salah aku dong, ini salah dari pemilik video ini karena sudah menganggap cuplikan video tadi termasuk dalam kategori lucu".~jawab Zeta
"Kamu dan pemilik channel ini sama saja. Aku gak mau lagi nonton di channel ini".~miku memblokir akun channel tersebut supaya tidak lagi muncul di beranda utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Girl Who Loves The Sky | Hololive x Female [Fan Fiction]
FanfictionMenceritakan tentang seorang gadis berfisik lemah bernama "Michiru Miku". dia adalah seorang anak yang sangat menyukai langit malam. ketika dia sedang sedih ataupun marah dia akan mencari tempat menyendiri pada malam hari untuk melihat langit langit...