16. R. Caturangga Cokro Admoejo
Ada perbedaan antara pria yang mengutamakan pendidikan dan tidak. Dimana yang tidak akan cenderung lebih dangkal dan terlihat bodoh.
Baginya, dirinya itu sudah paling sempurna, dengan ketangkasannya bisa merendahkan tiap orang yang lewat. Padahal nyatanya, dia tak lebih dari pria yang gila akan aroma wanita.
Tak tahan jika diabaikan, mudah sekali dimanfaatkannya. Berbeda dengan yang berpendidikan, punya sudut pandang yang hebat tentang negara ini.
Lembayung
***
🥂 6k comments and 5k votes for next 🥂
Baca yang di atas dulu ya! Dan jangan lupa penuhi tiap paragraf dengan komentar kalian!
***
Raden Caturangga Cokro Admoejo. Anak tunggal dari putra ketiga keluarga Admoejo. Anak yang paling dibangga-banggakan oleh keluarga akibat kegeniusan dan kepintarannya. Bayangkan saja di umurnya yang baru menginjak 27 tahun, ia sudah berhasil mengantongi gelar doktornya. Intinya image tentang Caturangga yang pintarnya melebihi Sankara itu sudah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia, menjadikan pria tersebut sebagai bahan ibu-ibu untuk membandingkan anaknya.
Namun lupakan soal image super mencengangkan yang beredar di luar sana, karena bagaimana Caturangga yang asli mungkin akan sedikit mengecewakan kalian. Lihat saja pada hari pertama sampai di Indonesia, pria itu bukannya langsung kembali ke rumah utama untuk menerima sambutan yang pastinya cukup meriah dari para penghuni —karena ingat sekali lagi dia itu putra kesayangan. Caturangga malah mampir ke kantor Sankara tanpa memberitahu pria itu.
Dia dengan seenaknya mengetuk pintu sang kakak, kemudian ketika dibuka, Caturangga langsung menyelonong masuk. Masih dengan celana dan kemeja putihnya yang sudah acak-acakan, tampang yang terlihat jelas letihnya sehingga kacamata bulatnya tak bisa menyamarkan kehitaman di bawah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lembayung
RomanceMaha menjual dirinya kepada putra tertua keluarga Admoejo. Mungkin itu kalimat yang paling tepat untuk mendeskripsikan kondisi perempuan tersebut saat ini. Setelah bisnis rintisan keluarganya masuk dalam fase menuju kebangkrutan, Maha tidak memiliki...