Cemburu

4 2 0
                                    

Seperti yang sudah disepakati kemarin, Namjoon dan Se Ryn berangkat ke kampus bersama. mereka datang sedikit lebih awal karena Namjoon akan mengajaknya untuk berkeliling mengenalkan seluk beluk universitas mereka.

"Moa ! hari ini aku hanya ada satu kelas saja, selanjutnya aku akan ke kantor. kalau kelasmu sudah selesai, telpon saja! nanti aku menjemputmu pulang". ucap Namjoon saat ia mengantarkan Se Ryn ke kelasnya.

" terima kasih..., nanti aku menghubungimu"

"disini kelas pagimu hari ini" Namjoon mengarahkan pandangannya pada kelas yang dimaksud. "aku harus kembali ke kelas ku, kelas akan segera dimulai. aku sudah memberitahukanmu sebagian ruang lingkup kampus ini, aku yakin ! kau pasti tidak akan tersesat". Namjoon  tersenyum dan mulai melangkah menjauh menuju ke gedung yang lain.

ini adalah hari pertama untuk semua mahasiswa baru mengikuti kelas kuliah pertama mereka. meskipun kelas sudah bubar, tetapi Se Ryn masih saja duduk dibangkunya, dia masih belum beranjak mengikuti mahasiswa lainnya untuk keluar kelas. ia mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan pada Namjoon.

(apa kau sudah berangkat kekantormu ?)

(aku sudah dikantor, pak Takagi tidak mengajar hari ini. jadi aku langsung saja kesini)

(oke..,selamat bekerja !)

(Moa ku sayang, apa kau sudah bertemu teman baru dihari pertamamu ?)

(iya..aku mengenal beberapa orang saat dikelas)

(aku ada rapat, nanti aku hubungi 😘)

(byee..👋😘)

sementara menunggu kelas selanjutnya, Se Ryn berencana untuk makan di kantin kampus. saat ia melewati sebuah kelas, salah seorang dari sekelompok pria yang baru saja bubar dari kelas melihatnya.

[sepertinya aku mengenali gadis itu ?? dimana aku pernah melihatnya].pria tersebut mengingat-ingat. [Se Ryn! apa dia benar-benar Se Ryn] batinnya berkata.
"maaf! sepertinya hari ini aku tidak ikut bermain bersama kalian".

"hei..! bukannya tadi kau ikut!"

"aku ada keperluan mendadak. lain kali aku akan ikut". ia segera berlari mengikuti arah Se Ryn pergi.
setelah mengetahui Se Ryn pergi makan dikantin, ia pun mengambil makanan juga dan pergi menuju ke meja Se Ryn.

"permisi...! meja yang lain sepertinya penuh. apa aku boleh ikut duduk disini".

"silahkan..lagi pula hanya ada aku. meja nya masih luas untuk berbagi." Se Ryn masih fokus memotong daging steak pada makanannya, tak melihat orang yang duduk dihadapannya.
saat ia akan menyicipi makanannya, Se Ryn terkejut melihat pria yang sedang duduk dihadapannya."kau ?!! Yoongi ?!!"  Se Ryn sedikit tidak percaya.
pria itu tersenyum menatap ekspresi wajah Se Ryn, sangat begitu menggemaskan.

"iya..ini aku "

"kau kuliah disini juga ?"

"benar, tapi aku lebih dulu tiga tingkat dari kamu. hanya saja, satu tahun kemarin aku mengambil cuti kuliah".

"oooo..., mengapa kau mengambil cuti ?"

" ada beberapa hal yang terjadi, sehingga aku harus meninggalkan kuliahku untuk sementara." jawab Yoongi tanpa menjelaskan alasannya. Se Ryn pun juga tidak ingin bertanya lebih dalam. "Setelah tiba ditokyo, apa kau sudah berkeliling melihat-lihat kota tokyo ?"

"belum..! aku bahkan baru tiba kemarin.."

"kuliahmu ?"

"sudah ada seseorang yang mengurus semuanya, aku hanya tinggal masuk saja" Se Ryn berbisik.

"kalau kau tidak harus segera dirumah, bagaimana kalau setelah semua kelasmu selesai.. aku mengajakmu jalan ?"

"sebenarnya aku mau...! tapi..aku harus minta izin dulu pada Namjoon"

I Love You My SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang