Festival Musim Dingin part.2 End

2 1 0
                                    

Kopi yang tadinya hangat, kini saat diminum semakin terasa dingin dimulut. Se Ryn menatap ke arah arloji yang ada ditangannya, hari sudah semakin senja, tetapi Namjoon masih belum juga terlihat di festival tersebut. Apakah kekasihnya itu bisa menemukan dirinya tanpa bisa menghubunginya karena ponselnya yang telah kehabisan daya baterai, wajah Se Ryn jadi sedikit muram memikirkan hal tersebut. Sepertinya ia akan melewati festival ini tanpa kekasihnya. menjelang malam, lampu-lampu hias pun dihidupkan. semua terpesona melihat indah gemerlapnya acara festival tersebut diwaktu malam hari. disaat Se Ryn melamun memikirkan Namjoon, ia terperangah melihat sosok yang sedang berdiri jauh disana dari dirinya sedang tersenyum ke arahnya. Langkah kaki Yoongi terhenti ketika melihat Se Ryn berlari kedalam pelukan seorang pria, Se Ryn terlihat begitu sangat bahagia sekali dengan kehadiran pria tersebut. setelah lama mengamati dari kejauhan, Yoongi menyadari..jika pria yang sedang bersama Se Ryn adalah Kim Namjoon! mantan dari mantan kekasihnya, Shin Hae. Yoongi tersenyum tipis, ia menyadari..jika dalam hidupnya ia telah dua kali menyukai gadis yang sama dengan Namjoon. gadis yang pertama adalah Shin Hae dan gadis yang kedua adalah Se Ryn yang kini berada dalam pelukan Namjoon. Dan selalu, Namjoon lah yang terlebih dulu menjadi kekasih mereka.

"kupikir kau tidak akan datang !"  Se Ryn kembali memeluk pinggang Namjoon dengan erat.

"demi Moa ku ! aku bahkan rela untuk bisa menyelesaikan pekerjaanku lebih cepat. karena aku tidak ingin kau menghabiskan waktu dihari ini sendirian."

"Bagaimana kau bisa menemukanku ?"

"Tadi aku menghubungimu tapi sepertinya ponselmu tidak aktif"

"Benar, ponselku kehabisan baterai" keluh Se Ryn pada kekasihnya.

"Akhirnya aku mencoba mencarimu di beberapa tempat penting untuk dikunjungi saat festival musim dingin, dan aku menemukanmu !" Namjoon tersenyum

mereka berdua terpesona ketika melihat indahnya letusan kembang api dilangit, Namjoon berpindah posisi ke belakang Se Ryn dan memeluk Se Ryn yang sedang asyik menatap ke langit menyaksikan panorama kembang api tersebut.

"apa kau senang ?"

"sangat...sangat senang!"

"Moa, ini untukmu" Namjoon memperlihatkan sebuah kotak perhiasan pada Se Ryn. ia kemudian membuka kotak tersebut yang ternyata berisi sebuah cincin berlian mewah. "selamat ulang tahun !"  ucap Namjon lembut ditelinganya, Se Ryn menolehkan kepala kewajah Namjoon yang sedang menempel dibahunya dan menerima sebuah ciuman dipipinya dari Namjoon.

"kenapa tidak memberikan ciumannya dibibir" bisik Se Ryn

"terlalu banyak orang disini!"

"jadi kau takut ?" Se Ryn tertawa kecil menggodanya

"bukannya takut, hanya tak ingin kau merasa tidak nyaman jika menciummu disini"

"berdua melihat kembang api seperti ini, terasa sangat romantis".

"apa kau ingin lebih romantis lagi ?" kini Namjoon berbalik menggodanya. Namjoon  membalikan tubuh Se Ryn menghadap dirinya, ia mengambil cincin pada kotak perhiasan yang ia dihadiahkan pada Se Ryn dan memasangkannya ke jari manis sang kekasih. Cup ! Namjoon mencium bibir Se Ryn dengan mesra dibawah hujan kembang api yang sedang semarak mewarnai langit. dan semua kejadian itu, disaksikan oleh Yoongi yang sedang berdiri dikejauhan dan melihat setiap adegan tersebut dengan mata kepalanya sendiri.

Perlahan langkah Yoongi menuju ke arah Se Ryn  dan Namjoon setelah keduanya berhenti dari ciuman yang mereka lakukan.

"Ryn ! maaf..! antriannya panjang sekali makanya sedikit lama untuk bisa mendapatkan kertas permohonannya." ucap Yoongi sambil memperlihatkan kertas permohonan yang ia bawa.

I Love You My SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang