Disaat sedang asyik ngobrol bersama dengan Na Ra, Se Ryn merasa kepalanya makin lama makin pusing. Ia segera duduk dikursi yang ada disebelah sebuah meja perjamuan yang tak jauh dari dirinya.
" Ryn! kau tidak apa-apa ?". tanya Na Ra sambil membantunya duduk di kursi.
"tidak apa-apa! hanya saja kepalaku sedikit pusing". jawabnya
"kau sepertinya sudah mabuk! mungkin kau tidak kuat minum alkohol. aku akan menemanimu sampai Namjoon kembali dan membawamu pulang".
"aku memang tidak tahan minum alkohol, kau tenang saja..Namjoon pasti menjaga ku dengan baik ! ". Se Ryn menyandarkan kepalanya diatas meja.
Melihat Se Ryn yang mabuk, Yoongi segera mendekati mereka berdua.
"Na Ra, bagaimana keadaannya ?"
"kau lihat sendiri, dia mabuk! padahal hanya minum satu gelas wine saja. aku bahkan sangat lemah dalam minum alkohol, ternyata dia lebih lemah lagi dariku".
Yoongi berpura-pura tidak tau penyebab dari Se Ryn yang mabuk secepat itu. " apa tadi dia datang sendiri ?"
"tidak ! dia datang bersama Namjoon"
"sekarang Namjoon dimana ?"
"dia sedang ke parkiran untuk menolong Shin Hae, katanya mobilnya Mogok".
Kening Yoongi mengkerut setelah mendengar nama Shin Hae disebut. dia jadi berpikir keras untuk saat ini! ya.., dia menyaksikan sendiri jika Shin Hae yang tertangkap oleh matanya memasukkan sesuatu kedalam gelas minuman yang ternyata milik Se Ryn dan kini Namjoon bersamanya diparkiran dengan alasan mobilnya mogok. [" jangan-jangan ini adalah jebakan yang sengaja dibuat oleh Shin Hae"], Yoongi membatin. Baru saja orangnya dibicarakan, Namjoon sudah muncul didekat mereka.
Namjoon menoleh kearah Se Ryn yang sedang setengah tidur karena tengah mabuk tersebut."Ryn Mabuk ! " Na Ra buka suara.
"dia memang tidak kuat minum alkohol". jawab Namjoon.
" mungkin sebaiknya kau bawa dia pulang, dia terlihat mabuk berat, siapa tau nanti dia malah meracau yang aneh-aneh". Yoongi memberikan saran
"sepertinya dia memang terlihat begitu." jawab Namjoon mengiyakan.
"Na Ra, kau juga sebaiknya pulang. bagaimana kalau aku mengantarmu pulang sekarang, takutnya jika nanti-nanti, kau akan mabuk sepertinya " Yoongi mengarahkan wajahnya pada Se Ryn.
"baiklah..aku ikut denganmu! Na Ra menerima tawaran Yoongi.
"Joon..! barengan ?" ajak Yoongi
"aku juga akan segera membawa Ryn pulang. duluan saja"
"kalau begitu kami duluan..!" ucap Yoongi
"Daaaah..". ucap Na Ra dan Yoongi lalu pergi.
Namjoon duduk di sebuah kursi kosong yang ada disebelah Se Ryn, ia mengambil segelas anggur dan perlahan meminumnya. ditatapnya wajah Se Ryn yang sedang tertidur karena mabuk. "masih seperti yang dulu..sudah tau tidak kuat minum alkohol, malah ngotot minum. dasar bandel !" Namjoon menyetil lembut dahi kekasihnya sambil tersenyum, ia segera menghabiskan sisa wine yang ada digelasnya hanya dengan sekali teguk dan kemudian menggendong Se Ryn dan membawanya pulang dari pesta tersebut.
***
Di pertengahan jalan pulang, Se Ryn perlahan mulai meracau..tubuhnya mulai berkeringat. Namjoon sedikit heran melihat kelakuan Se Ryn yang tengah mabuk. Se Ryn perlahan membuka matanya, dilihatnya Namjoon yang disebelahnya sedang menyetir.
"Jun..panaaas...panaaas..." ucap Se Ryn.
"Moa ! kau tidak apa-apa kan ?"
"panaaas...tubuhku terasa sangat panaaas. nyalakan AC nya".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate
RomanceSe Ryn, seorang gadis yang terjebak cinta dari dua pria Namjoon dan Yoongi yang disebabkan oleh wanita dari masa lalu mereka berdua. Namjoon adalah kekasihnya tetapi Se Ryn malah sering salah paham padanya. Semua itu terjadi karena shin hae, kekasi...