Selesai menyantap makan malam, Namjoon segera mengeluarkan sesuatu dari saku nya. Dan itu adalah sebuah kalung berlian yang sangat cantik.
"untukmu..,bukankah kau sangat menginginkannya ? aku sengaja mencarinya untukmu." Namjoon bangkit dari tempatnya dan memasangkan kalung itu pada Se Ryn.
"Bagaimana kau bisa menemukannya ?" Se Ryn menghadap ke arah Namjoon.
"aku mencari informasi tentang kalung ini,kalung ini adalah edisi terbatas. dan ku dengar kalung ini, salah satunya ada dikota H, agar tidak menyia-nyiakan kuliahku..aku mengajukan pertukaran pelajar kesana. seperti peribahasa; sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui".jelas Namjoon, ia menarik kursinya dan duduk didekat Se Ryn.
"terima kasih...aku benar-benar menyukai hadiahmu ini" Se Ryn tersenyum senang.
"Jun..kau tadi bertanya ?, apakah sunset hari ini indah ?" Se Ryn menatap lekat padanya. "dan...hari ini sunset itu benar-benar sangat indah". senyum merekah dari bibirnya.
"Moa, apa kau ingat..saat pertama kali kita bertemu ?." Namjoon bertanya dan tersenyum. sungguh... senyum Namjoon...benar-benar menawan.
"Tentu saja aku ingat ! dan aku masih mengingatnya dengan sangat jelas". jawab Se Ryn tanpa ragu.
Namjoon menarik tangan Se Ryn ,mereka berjalan ke tepi pantai.."kita bertemu disini!" ucap Se Ryn lagi.
Ia melepaskan pandangannya ke arah laut yang terbentang luas dihadapannya. Namjoon yang berdiri di belakang, melingkarkan tangannya ketubuh Se Ryn untuk memeluknya.
"walaupun kejadiannya saat itu sangat mengesalkan. tapi disini lah...aku menemukannya. gadis yang mengesalkan itu, telah membuat aku jatuh cinta sejak pertemuan pertama tersebut. dan dia adalah Kim Se Ryn!". Namjoon menyandarkan dagunya disalah satu pundak Se Ryn.
Masih dalam posisi dipelukan Namjoon, Se Ryn mengeluarkan sepasang gelang dan memperlihatkannya pada Namjoon yang masih bersandar dipundaknya
"Jun..aku punya hadiah untukmu. ini disebut Gelang gerhana. kakek penjual mengatakan, kalau gelang ini memiliki mitos." Se Ryn menceritakan dengan detail pada Namjoon, persis seperti yang diceritakan padanya.
"apa kau hanya ingin menceritakan mitosnya saja, dan tak ingin memakaikannya untukku." Namjoon menggodanya."atau jangan-jangan..kau tak menginginkan aku untuk menjadi seseorang yang terakhir dalam hidupmu?!!"
"Iya..iya..aku memakaikannya untukmu". Se Ryn memasangkan gelang tersebut pada Namjoon, begitupun sebaliknya.
"Moa..kalau mitos ini benar-benar nyata! baik dikehidupan ini..ataupun kehidupan-kehidupan selanjutnya. aku ingin, jika akhir ceritanya hanya bersama denganmu. walaupun berkali-kali kita dilahirkan kembali, aku tidak akan keberatan harus berkali-kali jatuh cinta padamu.lagi...dan lagi!" Namjoon setengah berbisik dan tersenyum, matanya mengikuti Se Ryn menatap laut lepas.
"Jun..,saat pertama bertemu. waktu itu kau sedang menghubungi siapa? kemarin-kemarin aku lupa menanyakannya padamu dan baru ingat sekarang" tanya Se Ryn, ia sedikit penasaran atau mungkin ia memiliki sedikit rasa cemburu untuk Namjoon.
"Seok Jin!" Namjoon menjawab santai.
"Seok Jin.....hmm..,maksudmu...Seok Jin kakakku?". Se Ryn menoleh ke arah Namjoon.
"benar! dia sahabatku". Namjoon mengangguk
"jadi kalian mempermainkanku ?, kenapa kau tak bilang...kalau kalian saling mengenal." wajah Se Ryn berubah cemberut.
"nona..mana aku tau kalau kau adalah adik dari sahabatku. lagipula, setiap berkunjung ke kediaman Kim aku juga tidak pernah melihatmu. sehingga aku tidak pernah tau Seok Jin mempunyai seorang adik perempuan. Aku mengenal Seok Jin, jauh sebelum aku mengenal dirimu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate
RomanceSe Ryn, seorang gadis yang terjebak cinta dari dua pria Namjoon dan Yoongi yang disebabkan oleh wanita dari masa lalu mereka berdua. Namjoon adalah kekasihnya tetapi Se Ryn malah sering salah paham padanya. Semua itu terjadi karena shin hae, kekasi...