Festival Musim Dingin Part.1

2 1 0
                                    

Musim dingin telah tiba sejak beberapa hari yang lalu. seluruh sudut kota Tokyo, semuanya kini diliputi oleh salju. Se Ryn berdiri dibalkon memandangi suasana sekelilingnya, dibawahnya terlihat mobil pembersih salju sedang bekerja membersih kan salju yang menutupi jalan dikota agar kendaraan bisa melewati jalan tersebut. Se Ryn memeluk dirinya sendiri seolah jaket tebal yang ia kenakan masih kurang cukup untuk menghangatkannya. bahkan terlihat udara berbentuk asap tipis seolah keluar dari mulut dan hidung nya karena cuaca yang sangat dingin ini.

" kau sedang memikirkan apa ?". tanya Namjoon yang datang secara tiba-tiba dan memeluk pinggang Se Ryn dari arah belakang.

"aku tidak memikirkan apapun! hanya sekedar melihat keadaan pagi hari saat musim dingin dikota ini saja". kedua tangan Se Ryn memegangi tangan Namjoon yang sedang memeluknya erat.

"besok akan ada perayaan festival untuk musim dingin, apa kau mau pergi kesana ?"

"iya..aku mendengar hal itu dari Shin Hae dan Na Ra". masih dalam pelukan Namjoon, Se Ryn membalikkan badan menghadap nya.

"sebenarnya aku ingin pergi melihatnya, tapi besok aku sepertinya sedikit sibuk".Wajah Se Ryn sedikit cemberut mendengar jawaban dari Namjoon. " apa kau tidak berniat pergi bersama temanmu ?"

"sebenarnya aku ,Na Ra dan Shin Hae sepakat untuk pergi bersama ke festival itu. tapi alangkah lebih bagus jika kau juga ikut." Se Ryn merajuk manja pada kekasihnya.

"sebelum bekerja besok, aku akan lebih dulu mengantarmu ke acara festival besok. aku akan usahakan untuk bisa menyelesaikan pekerjaan agar nanti bisa menghabiskan akhir festivalnya bersamamu." Namjoon mencubit gemas pipi Se Ryn melihat wajah manja kekasihnya itu.

"serius ?  kau akan menghabiskan akhir festival bersamaku ?".

"tentu! aku janji ! lagi pula masih ada Na Ra dan Shin Hae yang akan menemanimu sebelum aku datang"

Se Ryn memeluk Namjoon karena merasa senang. dia memang sangat berharap jika besok, menghabiskan acara festival tersebut bersama orang yang ia cintai.



***




Namjoon menghentikan mobilnya tepat didepan gerbang tempat Festival musim dingin diadakan. Se Ryn merapikan sedikit rambut panjangnya yang ia gulung membentuk cepol sebelum turun dan menemui Na Ra serta Shin Hae yang sudah menunggunya.

"aku cantik tidak ?" Se Ryn meminta pendapat Namjoon. Pria itu tersenyum memandangi wajah kekasihnya yang sedang tersenyum manis dihadapannya

"bagiku, kau benar-benar cantik !". ucap Namjoon sambil merapikan syal yang melingkar dileher Se Ryn."cepat turun ! nanti kau ketinggalan melihat acaranya". perintah Namjoon.

Se Ryn bersiap ingin keluar tetapi kemudian tubuhnya berbalik lagi ke arah Namjoon." nanti jangan lupa untuk datang !" ucapnya.

"akan ku usahakan..!"

"janji !"

"aku janji!"ucap Namjoon dengan tegas. " do'akan saja agar pekerjaanku cepat selesai hari ini".

Se Ryn tersenyum dan kemudian mendaratkan sebuah ciuman di pipi Namjoon sebelum ia beranjak" aku pergi dulu ! sampai jumpa nanti..bye" Se Ryn keluar dari mobil dan melambaikan tangan pada Namjoon. Kekasihnya itu membalas lambaian tangannya kemudian berlalu pergi menuju ke tempat  kerjanya.

Terlihat Shin Hae dan Na Ra sedang duduk ditempat yang telah mereka sepakati untuk bertemu. Se Ryn segera berlari menemui mereka.

"apa kau datang kesini sendirian ?" tanya Na Ra

"iya..aku sendiri saja ! memangnya kenapa ?"

"tidak apa-apa ! kami kira kau akan mengajak teman lain lagi" Shin Hae tersenyum berpura-pura berbasa basi, dalam hati ia sangat kecewa. ia berharap jika mengajak Se Ryn, Namjoon juga akan ikut hadir bersama Se Ryn. karena ia ingin mengambil kesempatan ini untuk bisa dekat lagi dengan Namjoon dan membuktikan jika Nmjoon dan Se Ryn tidak ada hubungan apapun. meski kecewa, Shin Hae sedikit tenang . kalau mereka berdua memiliki hubungan, pasti Namjoon akan ada disini bersamanya sekarang! tetapi Se Ryn hanya datang sendiri.

I Love You My SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang