"Na Jaemin!"
Panggilan dari Hanbin membuat pemilik nama itu menoleh.
Hanbin berlari kecil menyamai langkah Jaemin yang terus berjalan meski tau Hanbin tengah mengajaknya berbicara.
"Kata Haewon, sebelum pulang kau tanya Y/n di mana. Kau sempat bertemu Y/n di rumah kaca tidak?"
Langkah lelaki itu terhenti karena pertanyaan Hanbin.
"Tidak lihat. Aku terakhir bertemu dengannya sebelum dia sampai ke rumah kaca."
Tidak mungkin 'kan Jaemin memberitahu musuhnya itu jika dirinya yang bertemu dengan Y/n, membawa Y/n diam-diam ke sebuah tempat yang tidak diketahui oleh siapa pun selain dirinya, Jeno dan Renjun.
"Oh baiklah."
Dan tidak mungkin juga Hanbin bilang jika dia melihat rekaman CCTV di mana Jaemin datang ke rumah kaca, bertemu Y/n di sana. Setelahnya, semua data rekaman CCTV tak terlihat apa pun lagi.
Hanbin bisa menyimpulkan, kemungkinan besar Jaemin ada sangkut pautnya dengan Y/n yang tak pernah muncul lagi dalam beberapa hari ini.
|||
Bondage
Venuskinsa Fanfiction 2024
| Jaemin x Y/n x Renjun x Jeno|
Genre : Romance, Angst, Tragedy.
MATURE CONTENT-YOU HAVE BEEN WARNED!
Jeno melepaskan ikatan pada kaki dan tangannya. Entah apa yang ada diotak gila lelaki itu, Y/n juga tidak tau alasannya.
Beruntung? Tidak juga.
Dia mencoba membuka pintu, namun hasilnya nihil. Pintu itu terkunci, dan hanya terbuka saat Jeno masuk untuk memberikannya makan dan memandikannya, itu pun sebelumnya Jeno sudah memastikan untuk mengikatnya agar tidak ada perlawanan dari Y/n.
Duagh! Prang!
Bermodalkan nekat, dia mengangkat meja kecil di samping ranjang untuk memecahkan kaca tempatnya terkurung.
Begitu kaca dipecahkan, pencahayaan dari matahari langsung masuk ke kamar ini, sebab Jeno meninggalkannya dalam kegelapan.
Celah jendela kamar ini amat kecil, tidak bisa dilewati sekalipun bermaksud untuk bunuh diri dengan melompat dari kamar apartemen yang tinggi ini. Kalau pun dia nekat, paling hanya membuat tubuhnya luka-luka sama sekali tidak bisa menimbulkan kematian baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bondage » Dark Side Series
FanfictionDark Side Series WARNING! Rating 24+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** 10 tahun sudah berlalu sejak hari di mana dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh tiga lelaki yang bahkan tidak begitu dikenalnya. Karena strata sosial yang tinggi. Ketigany...