Hai. Ini Venus.
Sebelum memasuki chapter time skip, 10 tahun setelah si kita ngungsi bentar sama si Gyuvin ke Panama.
Ngobrol sedikit ya.
Jadi sampai sini, bagaimana alur cerita yang kalian baca? Suka, merasa ada plot hole, atau sesuatu yang masih kalian bingungin? Boleh komen di sini kalo ada yang mau ditanyakan juga mengenai book ini, pasti kujawab.
Untuk aku pribadi, agak puas dengan alur yang kubuat ini. Sebisa mungkin aku tonjolin sesuai judulnya. Bondage. Kalo kalian gak tau artinya search aja deh. Terlalu vulgar kalo aku bahas.
Penyiksaan fisik apa lagi mental, yang si Y/n dapet. Kurasa udah cukup bisa buat si Y/n benci banget sama ketiga pelaku ini.
Kalo aku jadi si Y/n di rl pun aku pasti pake jalur santet sih.
Begitupun dengan backgroud ketiga pelaku yang nggak ujug² langsung terobsesi karena suka doang. Btw kalo di obsession series kan gitu ya plot basic, suka terus obsesi. Tapi kalo disini kan nggak.
Jeno yang selalu dimanjain orangtuanya, Jaemin yang dapat kekerasan dari ayahnya. Atau Renjun yang nggak dipeduliin orangtuanya.
Kenapa sih backgroundnya harus keluarga semua? Lingkungan keluarga itu penting dalam pembentukan karakter seseorang ya.
Seperti biasa saat baca cerita yang kutulis. Bacalah pakai logika. Soalnya authornya realistis.
Aku pun pernah nyinggung book Bondage, di mana ini di ambil dari true story. Yang pastinya aku ubah sebagian, karena kalo aku ikutin aslinya, itu sangat amat serem. Yang kalian baca ini hanya sekitar 10 persen aja dari kejadian aslinya. Segini aja serem kan.
Jadi tolong banget, jangan ada yang plagiat. Aku nggak main² perihal yang ada di bio aku, tentang bawa jalur hukum kalo sampe ada yang berani plagiat.
Sampai ketemu di time skip.
Kapan updatenya lagi? Setelah judul Dominant dan Sadism, juga masuk ke chapter time skip. Karena ini series, ketiga cerita itu satu universe.
Tengkyu.
With love,
Venus❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bondage » Dark Side Series
FanfictionDark Side Series WARNING! Rating 24+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** 10 tahun sudah berlalu sejak hari di mana dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh tiga lelaki yang bahkan tidak begitu dikenalnya. Karena strata sosial yang tinggi. Ketigany...