Renjun menenggelamkan wajahnya di tengkuk Y/n dan kedua tangannya memeluk pinggang Y/n. Tak mempedulikan sama sekali jika perempuan dalam rengkuhannya ini masih luka-luka dan hampir hilang kesadaran.
Mobil yang mereka kendarai pun masih melaju melewati jalanan pintas yang sepi. Renjun menutup tirai di mana supir yang mengemudi tidak akan bisa melihat apa yang terjadi di belakang.
"Aku tidak mau berbagi dengan siapa pun lagi," bisik Renjun. Y/n hanya mampu menatap lelaki di depannya ini dengan sorot mata sayunya.
Terpaksa membiarkan Renjun mendorong tubuhnya hingga menabrak sandaran belakangnya, kemudian menyambut bibir Renjun yang terbuka.
Renjun mengarahkan Y/n memiringkan kepalanya untuk semakin memperdalam ciumannya Renjun yang semangat memasukkan lidahnya ke dalam mulut Y/n.
Kedua tangan terkulai di sisi tubuhnya, lutut Renjun tergerak untuk melebarkan kedua kaki Y/n, seehingga mudah baginya untuk menyentuh bagian bawah Y/n yang masih tertutup celana dengan lututnya. Y/n mendesah di dalam ciuman mereka, perlakuan Renjun yang lebih liar itu membuat erangan semakin menjadi.
Renjun melepaskan ciuman mereka lalu tersenyum melihat wajah Y/n yang sedikit lebih rileks dari sebelumnya. Meski Y/n tetap menunjukan ekspresi penolakan yang jelas. Tangan Renjun mulai meraba dada Y/n yang masih tertutup kaos, memainkan puting yang telah menegak di baliknya.
"Ngh! Ah... ah... Renjun..."
Kedua mata lelaki itu menatap lapar Y/n yang membuka lebar kedua kaki.
Y/n masih berpakaian lengkap. Hanya tinggal melucutinya satu persatu. Tubuh Renjun telah mengurung tubuh di bawahnya. Kedua tangannya telah masuk ke balik kaos yang dikenakan Y/n, meraba kulit putih itu secara langsung dengan tangan kosongnya.
Tubuh Y/n bergetar di bawahnya, tanpa sadar mendongakkan kepalanya, memberi akses leluasa untuk Renjun menciumi lehernya dan memberi banyak tanda di sana. Keduanya terus bergumul di tengah panas yang mereka keluarkan sendiri dari dalam tubuh mereka.
Dia sudah tidak kuat, sudah sampai batas.
Kedua matanya memejam erat, berat sekali untuk terbuka.
Entah apa yang Renjun perbuat pada tubuhnyananti, semoga ketika matanya terbuka, yang dilihatnya pertama kali adalah surga.
|||
Bondage
Venuskinsa Fanfiction 2024
| Jaemin x Y/n x Renjun x Jeno|
Genre : Romance, Angst, Tragedy.
MATURE CONTENT-YOU HAVE BEEN WARNED!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bondage » Dark Side Series
FanficDark Side Series WARNING! Rating 24+ Rape, Mature, Angst 🚫Not Children *** 10 tahun sudah berlalu sejak hari di mana dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh tiga lelaki yang bahkan tidak begitu dikenalnya. Karena strata sosial yang tinggi. Ketigany...