Kedua orang itu belum lama duduk di kursinya, sebelum seorang kasim datang untuk mengumumkan dekrit Kekaisaran. Dia meminta Pangeran Ketiga memasuki Istana untuk bertemu dengan Kaisar. Saat Ji Changye sebelumnya diasingkan, dia belum meninggalkan Istana untuk membangun tempat tinggal. Jadi dia belum menerima gelar kebangsawanan Kerajaan atau gelar yang diberikan oleh Kaisar. Hal ini membuat posisinya di antara para Pangeran menjadi yang terendah.
Bisa kembali ke Ibukota kali ini adalah hasil permainan catur antara banyak pihak.
Putra Mahkota saat ini adalah Pangeran Keempat dan ibunya, Permaisuri Kekaisaran Xiao, adalah wanita Kaisar yang paling disayangi saat ini. Baginya, dia tidak akan ragu untuk marah terhadap Permaisuri Yuan, membuang putranya, dan dengan tegas akan menetapkan Pangeran Keempat sebagai pewaris takhta meskipun mendapat tentangan dari para bangsawan. Sepasang ibu dan anak ini bisa dikatakan sebagai eksistensi paling mengesankan di harem dan dinasti sebelumnya. Namun, saat Permaisuri Yuan pergi, Janda Permaisuri masih hidup dan sehat. Klan ibunya, Adipati Xiaoguo fu, juga merupakan kekuatan utama dalam dinasti saat ini. Untuk melindungi kepentingan klannya, Janda Permaisuri memaksa Kaisar untuk menerima keponakannya ke Istana dan mengangkatnya sebagai Permaisuri Kekaisaran Cheng. Putra Permaisuri Cheng, Pangeran Ketujuh, baru mencapai usia 20 tahun ini, dan berdasarkan adat istiadat yang ditetapkan oleh nenek moyang mereka, dia harus memimpin keluarganya dan meninggalkan Ibukota, pergi ke wilayah kekuasaannya sendiri.
Blu: Fu artinya tempat tinggal atau marga.
Ji Changye dapat kembali ke Ibu Kota dengan lancar kali ini, karena titik krusialnya terletak pada tanah ini. Dinasti Daming hanya memiliki dua wilayah yang tersisa untuk dipilih Pangeran Ketujuh sekarang, wilayah lainnya sudah memiliki Tuan. Salah satu daratannya adalah Jingzhou, terletak di barat laut pedalaman, dikelilingi oleh suku-suku besar. Ketika terjadi perang, tanahnya tidak hanya akan menjadi sangat tandus, namun juga sangat berbahaya. Negeri lainnya adalah Huzhou, salah satu provinsi paling makmur di Dinasti Daming. Untuk merawat Pangeran Ketujuh, Janda Permaisuri secara alami berpikir untuk membiarkannya pergi ke sana, tetapi Putra Mahkota dan Permaisuri Kekaisaran Xiao tidak bersedia.Huzhou merupakan jalur penting untuk transportasi air dan tanahnya juga sangat subur. Pajak selama satu tahun mampu memenuhi setengah dari kas negara. Jika Pangeran Ketujuh pergi ke sana, dia hanya perlu menggerakkan tangannya sedikit dan bisa mengumpulkan banyak perak. Jika dia bisa merekrut laki-laki dan membeli kuda di masa depan, bukankah itu akan menjadi perkara yang sulit? Ini merupakan ancaman besar bagi Putra Mahkota. Terlebih lagi, Adipati Xiaoguo fu mempunyai pengaruh yang besar dan mencelupkan jari mereka ke dalam kue ini ketika sang Putra Mahkota mulai bergerak. Huzhou ini bisa diberikan kepada siapapun, tapi tidak bisa diberikan kepada Pangeran Ketujuh.
Blu: Rekrut orang dan beli kuda - tingkatkan atau perbesar pasukan
Putra Mahkota dan Permaisuri Xiao sangat gelisah dan berulang kali melakukan lobi di depan Kaisar, berharap dia mengirim Pangeran Ketujuh ke Jingzhou. Ketika Janda Permaisuri mendengar hal ini, dia sangat marah. Baru kemudian dia teringat bahwa masih ada seorang Pangeran yang tidak memiliki tanah. Pangeran itu adalah Ji Changye. Akibatnya, ketika putranya datang untuk berdiskusi dengannya, dia menunjuk ke suatu titik di peta dengan jarinya dan dengan tegas berkata, "Berikan Jingzhou ini kepada Lao San . Dia seorang anak laki-laki dan sudah cukup umur, dan seharusnya sudah lama diberikan gelar dan wilayah."Blu: Lao San - dalam hal ini, Lao adalah awalan yang digunakan sebelum angka untuk menunjukkan urutan lahir anak/// San - tiga
Kaisar segera menolak, "Anak yang tidak berbakti itu melanggar etika dan memiliki kebajikan yang tidak pantas. Dia telah melakukan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan. Zhen yang tidak menurunkannya menjadi rakyat jelata sudah bersikap toleran dan murah hati. Bagaimana dia bisa diberikan tanah lagi?"Blu: Zhen - Penggunaan Imperial 'I'
Janda Permaisuri mencibir ketika dia mendengar apa yang dikatakannya, "Melanggar etika, memiliki kebajikan yang tidak pantas, inilah yang dikatakan Kaisar untuk membodohi orang lain. Tidak perlu berbicara memperdaya di depan Aijia . Aijia sangat jelas dalam hatinya tentang siapa yang sebenarnya melanggar etika. Sebelumnya, Aijia sempat menutup mata. Tapi sekarang, karena penindasan telah menimpa Tujuh Kecil Aijia, Aijia tidak tahan lagi."