You Shu tinggal di Rumah Pangeran Duan dengan gelar murid Deng Chaoshan. Dia terutama bertanggung jawab mengurus makanan Pangeran Duan, membantunya mencuci dan berdandan, minum obat, memijat kakinya, dan sebagainya. Dia mengikuti Pangeran Duan kemanapun dia pergi, dan orang-orang di mansion secara bertahap menjadi terbiasa dengan keadaan mereka yang tidak dapat dipisahkan.
Adapun anak anjing Zangxiu yang hilang, tidak ada yang menyebutkannya lagi. Namun, anjing pesek yang dibawa You Shu kembali diambil oleh Xiao Shunzi dan dirawat dengan hati-hati. Dia awalnya ingin bertanya kepada Tuan Muda You Shu apakah dia ingin memeliharanya, tetapi tanpa diduga, begitu You Shu mengambil anak anjing itu, seluruh wajahnya dijilat oleh anak anjing itu, yang membuat sang pangeran marah. Dia segera memerintahkan Xiao Shunzi untuk mengambil anjing pesek itu dan membuangnya.
Xiao Shunzi awalnya mengira sang pangeran itu seperti dirinya sendiri, seorang pecinta anjing, tetapi jika dilihat sekarang, sepertinya bukan itu masalahnya. Pangeran tidak menyukai anjing, dia hanya menyukai anjing bernama "You Shu".
Sayangnya, Tuan Muda You Shu bahkan tidak tahu bahwa dia adalah pengganti seekor anjing, dan dia bersenang-senang sepanjang hari. Tuan Muda You Shu juga orang baik. Meskipun dia(ys) tahu bahwa pangeran tidak mengizinkannya, dia(ys) tetap menyuruhnya(xs) untuk diam-diam mengambil anjing pesek itu dan menyimpannya di halaman samping, mengatakan bahwa dia(ys) akan memikul tanggung jawab. jika terjadi sesuatu.
Begitu baik dan sederhana, apa yang harus dilakukan Tuan Muda You Shu jika suatu hari dia kehilangan dukungan Pangeran Duan?
You Shu merasa tidak nyaman karena tatapan simpatik Xiao Shunzi, jadi dia segera mendorong kursi roda tuannya dan berjalan ke depan. Mereka telah memasuki gerbang istana dan hendak pergi ke peternakan kuda kekaisaran.
Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan banyak pejabat sipil dan militer, yang semuanya maju untuk memberi hormat. Beberapa tetua loteng mengangkat tangan dan berkata, "Yang Mulia, Kaisar sangat senang ketika mendengar bahwa Anda akhirnya bersedia keluar. Dia secara pribadi berencana untuk turun dan mengambil hadiah untukmu."
"Aku malu telah membuat ayahku khawatir." Pangeran Ketujuh melambaikan tangannya berulang kali.
Saat mereka berjalan dan mengobrol, mereka tiba di arena pacuan kuda di mana banyak pangeran dan bangsawan duduk di kursi mereka. Karena Pangeran Duan kurang pandai berjalan dan kaisar telah memberikan instruksi khusus, maka tempat duduknya terletak di tepi terluar baris pertama, dengan banyak ruang, sehingga tidak perlu khawatir akan kepadatan. Di sebelahnya terdapat tempat duduk Pangeran Keenam bergelar Pangeran Su, didampingi istri utama, dua selir, dan beberapa orang anak.
Pangeran Su adalah saudara kandung putra mahkota, dan statusnya luar biasa. Para menteri berdatangan tanpa henti untuk bersulang dan menyanjungnya, dan istri serta selirnya juga dikelilingi oleh kerabat perempuan. Mereka mencoba yang terbaik untuk menyenangkannya dengan kata-kata mereka, dan tawa tajam datang dari waktu ke waktu, menyebabkan telinga You Shu membengkak. Dia duduk dengan sabar untuk beberapa saat, tetapi melihat hari sudah larut, dia diam-diam membungkuk dan bertanya, "Tuan, kapan pacuan kudanya akan dimulai?"
"Ini akan dimulai ketika Ayah Kaisar dan Putra Mahkota tiba. Jika kamu tidak bisa duduk diam, kamu bisa berjalan-jalan, tapi jangan tinggalkan pandanganku." Pangeran Ketujuh mengusap rambut halusnya.
You Shu menunjuk ke arah anak-anak kecil yang berjongkok di rumput, menangkap belalang, dan bertanya dengan penuh harap, "Berapa banyak belalang yang harus saya tangkap?"