Selir Yue takut Hakim Lu akan menipunya, jadi dia tidak langsung memeluk putranya tetapi hanya meraih lengannya dan mengajukan banyak pertanyaan. Anak kecil itu menjawab dengan lancar, dan banyak dari pertanyaannya bersifat pribadi dan hanya diketahui oleh ibu dan putranya, yang sepenuhnya menghilangkan kecurigaan Selir Yue.
Ini memang anaknya, tapi dia baru saja mengganti tubuhnya. Melihat kulit seputih salju dan mata hitam cerah, dia terlihat sangat manis. Kaisar pasti akan menyukainya saat melihatnya.
Saat dia membawa putranya keluar dari istana bawah tanah, Kaisar Jin juga tiba setelah mendengar berita tersebut. Dia sepertinya tidak menyadari adanya perubahan sama sekali pada penampilan putranya. Melihat putranya hanya sedikit demam, dia melepaskan kekhawatirannya dan memeluk ibu dan putranya untuk kenyamanan, berulang kali berjanji akan menghukum berat pelakunya.
Sebulan kemudian, seorang selir berpangkat tinggi meninggal karena sakit mendadak, dan semua orang di istana itu diseret untuk dimakamkan. Akhirnya masalah diselesaikan seperti ini.
Untuk menyenangkan Selir Yue yang sedang naik daun, banyak selir pergi mengunjungi Pangeran Kesembilan dengan membawa hadiah dan kata-kata sanjungan. Semua orang hidup seperti biasa, tapi Permaisuri Qi sangat bingung.
Setelah mengantar Selir Yue dan Pangeran Kesembilan yang datang untuk memberi penghormatan, dia bersandar di sofa empuk dan berkata pelan, "Luliu, apakah kamu masih ingat seperti apa rupa Pangeran Kesembilan?"
"Permaisuri, bukankah Pangeran Kesembilan selalu berpenampilan seperti ini? Namun, dia baru-baru ini sakit dan sepertinya berat badannya turun. Wajahnya tidak bulat dan berdaging seperti sebelumnya." Kepala pelayan istana menekuk lututnya.
"Benar-benar? Tapi kenapa... dalam ingatan Istana ini, Pangeran Kesembilan sama sekali tidak semanis dan seputih salju giok? Istana ini mengingat dulu ia memiliki kulit kasar dan pucat, mata kecil, hidung pesek, bibir tebal, dan leher pendek. Dia terlalu jelek untuk dilihat. Saat itu, saat anak tersebut lahir, pihak Istana menduga anak tersebut telah tertukar dan sengaja meminta masyarakat untuk memeriksanya. Istana ini bahkan mendorong kaisar untuk mengambil setetes darah untuk menguji hubungan tersebut. Kenapa kalian semua lupa?" Di akhir kalimat, Permaisuri merasa ngeri karena ingatannya juga mulai kabur. Penampilan jelek Pangeran Kesembilan sepertinya telah berulang kali dihapus dan diubah oleh kekuatan tak kasat mata, secara alami menjadi seperti sekarang ini.
Kepala pelayan istana bertanya dengan bingung, "Permaisuri, mungkin Anda salah mengingatnya? Selir Yue adalah wanita tercantik di dunia. Bagaimana mungkin anak yang dilahirkannya bisa begitu jelek?"
"Istana ini sangat lelah akhir-akhir ini untuk menyelidiki kasus keracunan Pangeran Kesembilan. Kita bahkan tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan. Pergi panggil dokter kekaisaran untuk memeriksanya. Istana ini sakit kepala." Permaisuri Qi menopang dahinya.
Kepala pelayan istana tampak khawatir dan buru-buru pergi ke Rumah Sakit Kekaisaran.
Selir Yue awalnya ragu dengan perkataan Hakim Lu, namun seiring berjalannya waktu, dia mulai mempercayainya. Hakim Lu berkata bahwa suatu hari putranya akan naik takhta, sehingga kaisar mulai jatuh sakit. Kemudian pangeran yang ia lahirkan sebelumnya meninggal satu demi satu, dan pada akhirnya hanya Pangeran Kesembilan yang tersisa.
Kaisar secara alami sangat mementingkan satu-satunya bibit yang tersisa, tetapi yang membuatnya kecewa, dia mendapati bahwa anak itu bodoh. Setelah berulang kali menulis kata yang sama ratusan kali, ketika ditanya apa itu, dia tetap tidak mengenalinya, apalagi memintanya untuk melafalkannya. Bahkan pada usia sebelas atau dua belas tahun, dia hanya bisa menulis namanya sendiri "Ji Youshu". Saat diminta menulis artikel, ia mengambil kuas dan mencoret-coret kertas itu dalam waktu yang lama. Pada akhirnya, kaisar hanya bisa melihat noda tinta di kertas, yang membuatnya muntah darah karena marah.