Zhao Youcai berpikir untuk menemukan You Shu lagi dalam beberapa hari, sehingga dia bisa menanyakan mengapa pihak lain dipanggil ke istana. Tapi begitu You Shu pergi dengan kaki depannya, Zhao Youcai pingsan dengan kaki belakangnya.
Ketika dia membuka matanya lagi, dia mendapati dirinya terbaring di jalan tak berujung dengan duri dan bunga di kedua sisinya, dikelilingi oleh kerumunan yang ramai dan terburu-buru.
Dia mencoba untuk berdiri, tetapi mendapati dirinya mengenakan rantai berat dan belenggu di leher dan anggota tubuhnya, sehingga dia hanya bisa menendang kakinya dengan susah payah seperti binatang yang sekarat.
Seseorang memperhatikan penampilannya yang aneh dan berbisik, "Ah, kejahatan macam apa yang dilakukan orang ini sebelum dia meninggal? Dia masih memakai rantai dan belenggu setelah tiba di Jalan Huangquan. Bagaimana dia bisa berjalan ke gerbang neraka?"
"Jika kamu tidak bisa sampai ke sana, kamu akan mati di jalan." Seseorang di sebelahnya menjawab.
Jalan Huangquan, Gerbang Neraka? Baru pada saat itulah Zhao Youcai menyadari bahwa dia sebenarnya telah mati dan datang ke dunia bawah, dan dia menjadi cemas. Dia berjuang dengan sia-sia dua kali, mencoba menarik perhatian orang yang lewat, tetapi semua orang terburu-buru untuk bereinkarnasi, dan tidak ada yang mau memberikan bantuan. Beberapa jiwa yang mati menendangnya dengan keras karena mereka mengira dia menghalangi jalan.
Sekalipun seseorang meninggal, jiwanya masih dapat merasakan sakitnya, jika tidak, berbagai siksaan di neraka delapan belas tingkat tidak akan ada artinya. Zhao Youcai merasakan sakit yang tak tertahankan setelah ditendang di bagian perut dan mengerang sesekali.
Tiba-tiba, beberapa penjaga hantu lewat dengan membawa hantu yang sangat ganas dalam tahanannya, dan mereka terkejut saat melihatnya, "Kejahatan apa yang dilakukan orang ini? Bagaimana dia bisa memakai kunci penekan jiwa Lord Yama?"
"Apa kunci penekan jiwa itu?" Hantu galak yang juga memakai alat penyiksaan itu bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Kunci penekan jiwa menambah satu pon setiap hari. Jika tidak ada kunci untuk membukanya, meskipun kamu menjadi jiwa yang mati, kamu tetap akan dihancurkan sampai mati." Penjaga hantu itu menjelaskan.
Zhao Youcai tidak pernah menyangka bahwa dia akan menderita bahkan setelah kematian. Dia menggunakan sisa kekuatannya untuk bertanya, "Bisakah hantu juga mati?"
Para penjaga hantu tertawa sebentar dan mencibir, "Hantu juga mati secara alami. Kematian hantu adalah masalah takdir, dan seseorang harus masuk penjara dunia bawah. Meskipun delapan belas tingkat neraka itu menakutkan, itu tidak seberapa dibandingkan dengan penjara dunia bawah. Ada api karma dan genangan darah dimana-mana, tapi lupakan reinkarnasi, apalagi melarikan diri. Dengan penampilanmu, kamu bahkan tidak bisa mencapai gerbang dunia bawah. Tunggu saja iblis penjara dunia bawah menjemputmu terlebih dahulu. Ayo pergi."
Para penjaga hantu perlahan-lahan bubar, dan Anda masih bisa mendengar tawa mereka yang menyombongkan diri dari jauh. Zhao Youcai, yang awalnya mengira dia akan terbebas dari kematian, akhirnya menyadari bahwa kematian adalah awal yang sebenarnya. Jika dia tidak dapat menemukan cara untuk melepaskan kunci penekan jiwa, dia harus menanggung rasa sakit ini selamanya.
Tidak, saya harus kembali dan mencari Zhao Youshu. Aku tidak bisa mati, aku tidak bisa menjadi hantu! Zhao Youcai tidak tahu dari mana kekuatan itu berasal, tapi dia berdiri tegak. Kepalanya terasa pusing, matanya bersinar dengan bintang, dan entah bagaimana dia kembali ke dunia fana. Dia mendapati dirinya masih terbaring di atas tikar yang bau, dikelilingi oleh orang tuanya dan sekelompok pelayannya, menangis dengan sedihnya.