Jenazah Wang Tianyou ditempatkan di gerbang rumah keluarga Wang, yang sekali lagi menarik banyak orang yang lewat untuk menonton.
Sebelum berangkat, dia masih berteriak bahwa dia akan menebas para pelari yamen tetapi kurang dari dua shichen kemudian wajahnya membiru dan nafasnya terputus-putus, yang membuat orang menghela nafas.
Blu: Terakhir kali aku mengatakan ini: shichen - 2 jam
"Retribusi ah, ini!" Seseorang menghela nafas.Blu: Lmao, ada calon Yoda di sini.
Setelah mendengar berita tersebut, Wang Lao Taiye dan Wang Xianggan bergegas mendatangi mereka. Mereka menangkap para pelari yamen dan menanyai mereka dengan cermat sementara mereka memerintahkan orang-orang untuk menutupi jenazah dengan kain putih dan membawanya ke dalam rumah.“Kenapa begini? Anak saya tadi baik-baik saja, kok bisa tiba-tiba mati?” Wajah Wang Xianggan menjadi cemberut karena marah, suaranya berat.
"Bagaimana kita tahu? Suatu saat dia berteriak minta air, saat berikutnya matanya terpejam." Pelari yamen merasa sangat dirugikan.
"Dokter mengatakan bahwa meskipun anak saya terluka parah, namun dia tidak akan sanggup menanggung beberapa pukulan. Apakah seseorang menyuapmu untuk membunuh anak saya? Apakah itu Wangye Ketiga? Apakah itu binatang jahat itu? " Mata Wang Xianggan memerah, seperti kesurupan.
Wang Lao Taiye melihat bahwa semakin banyak dia berbicara, dia menjadi semakin keterlaluan, hingga benar-benar menempatkan ini pada Wangye Ketiga. Meskipun dia tidak disukai, dia tetap seorang Pangeran dan dia memiliki wilayah kekuasaan yang besar, yang berarti bahkan ketika keluarga Wang berada di masa kejayaannya, mereka harus memikirkannya terlebih dahulu apalagi sekarang? Dia memukul punggung putranya dengan tongkat dan membentak dengan tajam, "Anak yang tidak berbakti, bukankah itu cukup memalukan? Cepat kembali untukku!"
Pukulannya tidak berat, namun tak disangka Wang Xianggan terjatuh sambil menutupi punggungnya, anggota tubuhnya mulai bergerak-gerak hebat hingga busa putih keluar dari mulutnya.
"Aiya, apakah dia tertabrak sampai mati atau dia kejang?" Seseorang berseru.
“Sepertinya dia mengalami kejang.”
"Saya tidak menyangka pejabat tinggi Kementerian Perang menderita penyakit mental seperti ini. Saya mendengar bahwa kejang akan diturunkan ke generasi berikutnya. Begitukah cara Wang Tianyou mengejang sampai mati?"
"Maju sedikit, aku tidak bisa melihat dengan jelas!"
Orang-orang yang lewat melangkah maju dan mengepung gerbang keluarga Wang.
Wang Lao Taiye terkejut dan bergegas ke depan untuk memeriksa kondisi putranya, tetapi melihat kulitnya yang telanjang mulai membentuk lepuh besar, yang pecah dan memborok dalam beberapa tarikan napas, membentuk wajah hantu yang sangat menyeramkan. Kelihatannya sangat menakutkan.
“Apa, penyakit apa ini?” Kaki Lao Taiye menjadi lunak dan duduk di tanah.
"Tidak bagus, itu sebenarnya Luka di Wajah Hantu!" Pelari yamen yang sebelumnya ditangkap oleh Wang Xianggan menoleh ke belakang dan segera mundur beberapa langkah, menunjukkan ekspresi ngeri dan jijik.
"Ya Tuhan, itu Luka di Wajah Hantu!" Beberapa pejalan kaki yang memiliki pengalaman luas mendorong orang untuk melarikan diri dari kerumunan.
"Apa itu Luka di Wajah Hantu? Coba kulihat." Orang-orang dalam kegelapan semakin penasaran dan mendekat lagi.
"Jangan pergi! "Luka Wajah Hantu" adalah salah satu jenis penyakit karma. Legenda mengatakan bahwa jika seseorang terlalu jahat, orang yang dibunuhnya akan menjadi hantu dan menembus ke dalam tubuhnya, membentuk luka wajah hantu .Penyakit seperti ini tidak bisa diobati dengan obat, dan orang yang mengidapnya harus menanggung rasa sakit akibat kerokan tulang setiap hari, dan akan menghembuskan nafas terakhir ketika lukanya menyebar ke seluruh tubuhnya, saya melihatnya seseorang dengan wajah hantu sakit yang telah membusuk menjadi kerangka dan masih mengerang dan mengerang. Serius, dia tidak bisa hidup atau mati bahkan jika dia menginginkannya dia ke penjagal. Adegan itu bisa disebut tragis!