Sejujurnya, Kaisar ditekan oleh Permaisuri sebelumnya selama bertahun-tahun dan melihat putra ketiga yang mirip dengannya pasti akan menimbulkan rasa takut dan bersalah. Terutama seiring bertambahnya usia putra ketiga, semakin luar biasa sikapnya dan aura mulia yang dipancarkan tubuhnya, yang jika dibandingkan akan menaungi dirinya sebagai seorang Kaisar. Orang mungkin juga bertanya bagaimana mungkin dia tidak membencinya sampai mati.
Melihat sekelompok orang berjalan menuju dipan dengan ekspresi aneh, Kaisar berbicara terlebih dahulu, tampak galak namun berhati pengecut, "Mengapa kamu tidak pergi mengatur pemakaman Putra Mahkota dan Selir Kekaisaran, tetapi berlari ke kamar tidur Zhen tanpa melaporkan dulu? Siapa yang mengajarimu sopan santun?
"Erchen diusir dari istana sejak dia masih kecil dan tidak pernah belajar sopan santun, jadi Erchen meminta maaf kepada ayahnya." Pukulan kecil Ji Changye terdengar ringan namun berat, meski begitu ekspresinya sangat lembut. Dia menyapa Janda Permaisuri dan kemudian duduk di dipan, perlahan berkata, "Erchen di sini untuk melaporkan pemakaman kepada Ayah Kaisar."
“Kuburkan mereka sesuai dengan kedudukan mereka sebagai Putra Mahkota dan Permaisuri, mengapa kamu harus datang untuk melapor? Jika kamu bahkan tidak bisa melakukan ini, maka serahkan pada adik lelakimu. Dia juga harus menahan diri.” Kaisar meletakkan kuasnya dan menunjuk ke bakso yang ada di sebelah Janda Permaisuri.
Pangeran keenam menyipitkan mata kecilnya dan memaksakan senyum. Siapa yang tidak ingin menjadi Kaisar? Bahkan seseorang yang pengecut seperti dia tidak mau menyingkirkan isi pai yang jatuh dari langit. Bagaimanapun, Janda Permaisuri sudah berjanji padanya. Setelah dia naik takhta, dia tidak perlu khawatir tentang apa pun. Dia hanya perlu makan, minum, bermain, memerintah orang-orang di sekitarnya dan juga memanggil semua keindahan dunia untuk mengisi harem. Bukankah dia akan lebih bahagia dibandingkan ketika dia menjadi seorang Pangeran?
Ji Changye tampak menghela napas lega dan menangkupkan tangannya ke arah Pangeran Keenam, "Kalau begitu biarkan Adik Kerajaan yang mengurus masalah ini." Ia sebenarnya langsung mengakui kekurangannya sendiri.
"Dikatakan dengan baik, dikatakan dengan baik." Pangeran Keenam melambaikan tangannya sambil tersenyum.
Ji Changye segera berbicara, “Karena pemakaman Adik Kerajaan Muda Ketujuh belum diadakan, jenazah Putra Mahkota dan Selir Kekaisaran Xiao tidak dapat dipindahkan apa pun yang kita lakukan. Bahkan ketika selusin pria kuat mencoba mengangkatnya, benda-benda itu masih menempel pada ubin lantai, seolah-olah benda itu seberat seribu jin. Benwang tidak bisa berbuat apa-apa selain menutupinya dengan dua lembar kain putih pergi menemui arwah Adik Kerajaan Muda Ketujuh dan menjelaskan bahwa semuanya hilang setelah kematian dan biarkan dia melepaskan jenazah Putra Mahkota dan Selir Kekaisaran Xiao. Cuacanya masih sangat panas sekarang dan tidak menjadi masalah bagi jenazahnya telah ditempatkan di Istana Xuande selama ini. Cepat atau lambat, istana itu akan membusuk dan berbau, dan Putra Mahkota serta Selir Kekaisaran yang bermartabat akan kehilangan martabat mereka."
Blu: 1 jin = 500 gram, 1.000 jin = 500 kg
Kata-katanya lembut dan rendah hati, namun kata-katanya penuh ironi.
Martabat apa yang tersisa dari Putra Mahkota dan Selir Kekaisaran Xiao? Terjadinya hal mistis seperti itu sudah lama diketahui semua orang, baik kalangan atas maupun jalanan. Selain kematian Wang Xiangqian dan Wang Tianyou juga digunakan untuk membuka jalan, semua orang mengira Putra Mahkota dan rakyatnya semuanya serigala dari sarang yang sama. Mereka semua penuh dengan kejahatan dan pantas untuk dihakimi, seperti binatang buas yang mengenakan pakaian manusia. Reputasi mereka yang awalnya buruk kini menimbulkan bau yang semakin tak tertahankan.