You Shu menyedotnya sedikit tetapi merasa itu tidak cukup aman dan masih ingin menyedot beberapa suap lagi. Dia khawatir gerakannya tadi terlalu besar dan akan membangunkan pemuda. Berjongkok di dekat bantal sambil mengatur pernapasannya, dia dengan pelan berbisik, “Tuan? Menguasai? Apakah kamu sudah bangun?”
Ji Changye benar-benar terjaga tapi dia tidak berani bergerak sama sekali. Saat ini dia berada dalam kekacauan total. Dia awalnya mengira You Shu ingin melakukan sesuatu yang akan mengecewakannya. Dia tidak menyangka akan mencuri ciuman darinya. Kenapa dia melakukan ini? Suasana hatinya naik dan turun tajam. Suatu saat dia sedih, saat berikutnya dia bahagia. Ji Changye kewalahan.
Merasakan belaian nafas panas anak laki-laki itu lagi, dia berbalik dan berpura-pura menggumamkan beberapa patah kata, agar pihak lain mundur. Tapi bagi You Shu, Naga Qi setara dengan kehidupan. Jika dia tidak bisa mendapatkannya saat Ji Changye tertidur lelap, maka dia tidak punya pilihan selain berciuman dengan paksa di siang hari bolong. Jadi, meski dia gemetar karena terkejut, dia tetap tidak menyerah. Sebaliknya, dia diam-diam menyelinap dari dalam tempat tidur ke luar, dia berjongkok di sisi tempat tidur dan dengan sungguh-sungguh mengamati wajah pemuda yang tertidur itu.
Setelah sekitar seperempat jam, pemuda itu tidak membalikkan badannya lagi dan napasnya menjadi sangat panjang dan stabil. You Shu meletakkan hatinya yang khawatir dan sekali lagi perlahan mendekat, menggunakan ujung lidahnya untuk membuka gigi lawannya.
Tangan Ji Changye yang tersembunyi di tempat tidur tiba-tiba mengepal, tidak mampu menahan sentuhan lembut, lengket, dan lembut ini. Dia belum pernah mencium siapa pun sebelumnya dan sejak dia dijebak, dia memandang hubungan antarmanusia sebagai sesuatu yang sangat berbahaya, lebih baik menghindarinya. Tahun-tahun ini, satu-satunya orang yang bisa mendekatinya adalah You Shu. Mereka saling bergantung satu sama lain, tidak dapat dipisahkan, mungkin justru keintiman inilah yang tidak membiarkan orang lain ikut campur yang menyebabkan You Shu tersesat.
You Shu he, dia sebenarnya sangat senang denganku di dalam hatinya!
Memikirkan hal ini, Ji Changye hanya merasakan jantungnya berdebar seperti drum, pikirannya pusing. Saat dia sedang tidak enak badan, lidah anak laki-laki itu sekali lagi menjelajahi pintu masuk mulutnya, menghisap air liur di mulutnya sedikit demi sedikit. Di malam yang sunyi, di dalam ruangan kosong, suara menelan ludah yang lengket dan mesra membuat tubuhnya perlahan mulai memanas.
Reaksi aneh ini memaksanya memikirkan beberapa masalah serius, seperti: Bagaimana jika saya tiba-tiba terbangun dan dengan tegas memberi tahu anak itu 'Kamu telah melampaui aturan'? Tapi begitu ide ini muncul, Ji CHangye dengan sigap menekannya. Tidak bagus, cara seperti ini hanya akan menakuti You Shu dan kemudian membuatnya merasa terlalu malu untuk menunjukkan wajahnya. Dia mungkin memaksakan diri ke jalan raya dan melarikan diri, atau dia mungkin bersembunyi di balik selimut dan menangis karena malu. Memikirkan mata anak laki-laki itu yang berkabut dan berkaca-kaca, penampilannya yang panik, dia tidak tahan. Pada akhirnya, dia masih tidak tahan.
Mempertimbangkan segala macam kemungkinan di benaknya berulang kali, Ji Changye akhirnya memilih untuk tidak bergerak.
You Shu masih sibuk menyamping dan selesai menghisap air liurnya. Melihat garis perak di sudut mulut dan rahang pemuda itu, ia lalu dengan lembut dan hati-hati menjilatnya hingga bersih. Akhirnya merasa sudah cukup menyedot, dia masuk ke dalam dari sudut tempat tidur, sambil mengumpulkan selimut ke dalam pelukannya, dia bergumam, “Rasanya tidak aneh sama sekali, sangat manis.” Dia berbicara seolah sedang memikirkan tentang sisa rasanya.
Anak laki-laki itu sama sekali tidak tahu cara mencium, bertingkah persis seperti anak anjing, hanya tahu cara menjilat sana sini, menghisap dan menghisap, seolah sedang makan. Namun, Ji Changye sangat gelisah dan tidak berdaya dengan ciuman yang tidak teratur ini, dan dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis mendengar kata-kata murni dan sederhana dari anak laki-laki itu. Untuk sesaat, segala macam rasa bercampur menjadi satu. Ji Changye tetap diam sampai anak laki-laki itu berbaring, menutupi dirinya dengan selimut dan napasnya tersengal-sengal. Baru kemudian dia menghela nafas, lapisan demi lapisan gelombang besar muncul di hatinya yang biasanya tenang seperti air.