Untuk membantu menenangkan You Shu, Ji Changye menghabiskan banyak waktu untuk berpikir. Dia pertama kali menghapus semua jejak You Shu sebagai Di putra keluarga Wang. Bahkan jika orang luar bisa menebak sedikit, mereka tidak akan menemukan bukti apapun. Dia juga menyumbangkan kehormatan ilmiah dan membelikan rumah untuknya. Kalau dipikir-pikir, berdasarkan kecerdasan dan kebijaksanaan You Shu, dalam beberapa tahun, dia akan mampu memenangkan nilai tertinggi dalam ujian kekaisaran dan menonjol di antara teman-temannya. Namun dengan kepribadiannya yang tidak suka ngomong dan tidak suka berkomunikasi, melainkan hanya nafsu makan dan makan, akan agak sulit untuk berbaur dengan pejabat, namun jika saatnya tiba, ia memiliki dasar yang dalam dan juga dapat membantunya. cari posisi santai.
Suatu saat dia khawatir You Shu diintimidasi oleh seseorang dan di saat berikutnya, dia khawatir You Shu tidak bisa menjaga dirinya sendiri. Ji Changye berpikir dan merenung lagi dan lagi, lalu dia mengeluarkan sebagian dari tabungan pribadinya untuk membantu You Shu membeli beberapa toko. Setelah itu, dia khawatir You Shu tidak akan bisa mengelola tokonya dengan baik, jadi dia dengan ceroboh membelikan beberapa lahan pertanian untuknya. Dengan cara ini, tidak peduli bagaimana You Shu dilempar ke Ibu Kota, cukup baginya untuk makan dan mengenakan pakaian hangat, dan itu dianggap berada di jalur yang benar.
Memikirkannya seperti ini, hati Ji Changye terasa sedikit tidak nyaman, terutama saat You Shu membeli semua perabotan dan dekorasi dan menaruhnya di rumah baru di hari yang sama, menunggu Song shi dan orang-orangnya datang untuk menginap, dan perasaan itu menusuk paru-parunya. Ia merasa bingung ketika remaja tersebut terlalu terikat padanya, namun ia semakin gelisah ketika remaja tersebut mencoba meninggalkannya. Mentalitas macam apa ini?
Blu: Mentalitas “cinta” *wink wink nudge nudge*
Ji Changye sangat tertekan. Saat menangani masalah You Shu, dia hanya merasa sepuluh kali lebih sulit daripada menangani urusan politik istana. Mendekat saja tidak akan berhasil dan yang mengkhawatirkan adalah ketika dia jauh, dimanapun dia ditempatkan, sulit untuk beradaptasi.
Hatinya kacau dan dia tidak tega melihat penampilan pemuda kecil yang berpikiran sederhana itu, dan di bawah panji persiapan ujian, dia menemukan ratusan buku dan memintanya untuk membaca dan memahami semuanya secara menyeluruh dalam waktu tiga hari. .
You Shu baru saja keluar dari pintu dan hendak pergi membeli kue ketika dia dibawa kembali ke ruang kerja oleh Ah Da dan Ah Er dengan memegang kerah bajunya. Mereka menempatkannya di belakang meja yang penuh dengan buku dan bercanda, "Jujur saja. Sisihkan satu buku setelah membacanya, Guru akan kembali pada malam hari untuk memeriksanya."
"Kalau begitu kalian bantu aku membeli kue daging babi rebus sayur plum Fu Ji. Satu kotak berisi tiga piring tembaga, beli sepuluh kotak, oh ya, ini peraknya." You Shu membuka ikatan kantongnya dan melemparkannya dan mengulangi, "Cepatlah, penjaga toko hanya membuat 20 kotak sehari, dan kamu tidak bisa membelinya jika kamu terlambat."
"Nak, kamu benar-benar bisa makan. Mereka hanya membuat dua puluh kotak dan kamu mengemas setengahnya. Bagaimana kamu bisa terus meminta waktu beberapa detik di meja makan setelah makan begitu banyak makanan ringan? Kamu melihat dua daging ini di tubuhmu. Kamu makan begitu banyak sehingga semuanya menjadi seperti perut anjing! Karena kamu seperti ini, bagaimana Guru bisa tenang setelah kamu pergi? Pantas saja setelah membeli tempat tinggal, dia juga membeli toko dan tanah pertanian. Melihat perilakunya, dia mungkin ingin sekali membeli seluruh Ibukota untukmu." Ada rasa iri dalam nada suara Ah Da.
Pada akhirnya, dia dibesarkan oleh Guru sejak usia muda, dan kasih sayangnya tidak sama dengan mereka. Sebelum berangkat, ia juga mempertimbangkan ini dan itu, hampir seperti orang tua kandungnya. Oh, aku salah bicara. Bisakah ayah You Shu itu disebut ayah kandung? Dia lebih buruk dari binatang buas. Dia bahkan menerima beberapa selir lagi dan melahirkan beberapa anak lagi. Namun dengan didikan keluarga Wang, bahkan jika seratus anak dilahirkan, mereka akan dilahirkan dengan sia-sia. Semuanya pasti menjijikkan.