Setelah menemukan harta karunnya yang hilang, hati sanubari Pangeran Ketujuh akhirnya rileks setelah tegang selama lebih dari sebulan. Ketika dia mendengar tentang insiden peternakan, dia segera menulis surat dan mengirim seseorang ke Kabupaten Jiangxian, memerintahkan Hakim Kabupaten untuk menyelidiki situasi dan memastikan bahwa semua korban telah ditemukan.
Melihat penjaga rahasia itu bergegas pergi dengan sepucuk surat di pelukannya, You Shu menatap tuannya dengan tatapan memujanya. Dia tahu bahwa tuannya mahakuasa, dan jika ada masalah yang sulit, dia bisa menyerahkannya kepada pihak lain.
Pangeran Ketujuh sudah dalam suasana hati yang baik, dan ketika dia melihat tatapan memuja You Shu, dia merasa lebih bahagia di hatinya.
Namun, saat dia melihat sekilas dagunya yang lancip, matanya menjadi gelap, “Apakah kamu makan enak dalam sebulan terakhir? Tampaknya berat badanmu turun banyak.”
“Kamu tiba-tiba membesar hingga ukuran sebesar itu, dan dia masih dapat melihat bahwa berat badanmu turun? Mata seperti apa yang dia miliki?” Hantu tua itu mengungkapkan keterkejutannya atas hal ini.
You Shu juga membuka matanya lebar-lebar dan bertanya, "Bagaimana kamu tahu berat badanku turun?" Setelah mengatakan ini, dia menarik pakaian yang ukurannya hampir lebih besar dari tubuhnya, memperlihatkan bahunya yang setengah terentang dan tulang selangka yang indah. Dia memang mengalami penurunan berat badan. Pakaian ini diubah oleh aura Kaisar Zi Wei yang dianugerahkan kepadanya oleh tuannya, dan awalnya sangat pas, tapi sekarang agak terlalu besar.
Pangeran Ketujuh segera menarik pakaiannya, melepaskan ikatan ikat pinggang yang agak longgar, dan mengikatnya kembali dengan erat. Ujung telinganya sedikit memerah saat dia berkata, “Saya bisa merasakannya. Wajahmu seharusnya lebih bulat, tapi sekarang dagingnya tidak banyak.” Sambil berbicara, dia meraih daging lembut di pipi anak laki-laki itu dan mencubitnya dengan lembut.
Berbicara tentang ini, wajah You Shu penuh dengan keluhan, dan dia menceritakan semua kesulitan yang dia derita selama ini, yang membuat mata Pangeran Ketujuh memerah. Dia segera meminta dapur menyiapkan jamuan makan. Semakin mewah, semakin baik.
“Tunggu, tunggu, rasa makanannya perlu diubah. Saya seorang manusia sekarang, dan saya bisa makan apapun yang saya mau. Jangan buatkan ayam rebus untukku lagi. “You Shu segera menarik lengan baju tuannya dan berkata dengan serius,” Aku sudah lama tidak makan makanan dengan rasa yang kuat. Saya ingin ikan dan daging besar, pedas dan berminyak!” Setelah mengatakan ini, dia diam-diam menyedot air liur dari bibirnya.
Pangeran Ketujuh tidak bisa menahan tawa. Sambil mengusap rambut hitamnya, dia meninggikan suaranya dan memerintahkan, “Xiao Shunzi, biarkan koki di dapur hanya memasak hidangan dengan rasa yang kuat. Terlepas dari asin, pedas, atau asam, sajikan semuanya.”
Xiao Shunzi, yang berdiri jauh, melangkah maju dan mengangguk setuju, sambil diam-diam menatap pemuda itu dari sudut matanya.
Namun, dia melihat pemuda itu memiringkan kepalanya dan melihat ke atas dengan matanya yang gelap, matanya jernih dan lincah.
Xiao Shunzi terkejut dan berseru dalam hatinya: 'Oh ibuku'! Mata ini sangat mirip dengan mata Tuan Muda You Shu! Mungkinkah sang pangeran tidak dapat menemukan anak anjing tersebut, sehingga ia berencana untuk membesarkan manusia sebagai penggantinya? Yang ini juga sangat indah!
Sambil berpikir liar, dia bergegas ke dapur dan samar-samar mendengar sang pangeran memanggil 'You Shu' dengan nada lembut, menyebabkan dia tersandung.