You Shu dapat merasakan bahwa Ji Changye sedang bertingkah dan berpikir bahwa kata-katanya telah membuatnya tidak senang dan berpikir bahwa dia telah cukup menunda waktu pihak lain, jadi dia mendorongnya keluar dari halaman dan mendesak, “Tuan, pergilah dulu, lalu saya akan datang nanti. ."
Song shi buru-buru menunjuk ke pengki tanah dan jagung, "Shu er , bantu ibumu menyapu halaman, lalu beri makan bebek." Mampu menjaganya bahkan lebih lama berarti satu momen lebih lama bersama.
er - ditambahkan setelah nama seseorang untuk mengungkapkan keintiman
You Shu mengangguk, mengambil sapu untuk membersihkan halaman. Pekarangannya memang tidak luas, namun karena mereka memelihara sekelompok ayam dan bebek, baunya agak tidak sedap, dan banyak kotoran yang menumpuk di tanah. Tidak akan mudah untuk membersihkannya. Tuan Muda biasa sudah lama menyembunyikan hidungnya untuk menghindarinya, tapi You Shu tidak menunjukkan rasa tidak nyaman. Jika ia menemukan kotoran ayam dan kotoran bebek yang sudah mengeras, ia akan mengeluarkannya dengan hati-hati menggunakan sekop.
Song shi memandangi putranya yang bijaksana dan berperilaku baik, dia merasa tertekan sekaligus bangga.
Setelah dia selesai menyapu halaman, You Shu menggiring ayam dan bebek yang berlarian kemana-mana kembali ke kandangnya, melemparkan beberapa daun jagung dan sayuran, lalu berbalik untuk melihat Song shi, "Apakah ada hal lain yang harus dilakukan?"
Song shi segera sadar kembali, menunjuk ke arah rumah, dan menunjuk ke toples air, "Ya ya ya. Bagian dalam rumah harus dibersihkan, terutama dapur. Tidak ada air di tangki air sehingga memiliki untuk diisi. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, aku, Song mama, dan Biashao tidak bisa melakukan semuanya sendiri.”
Song mama dan Baishao buru-buru mengangguk, secara kebetulan berteriak dalam hati: Tuan Muda ah, kami sangat membutuhkanmu ah, mohon tetap di sini!
You Shu tidak takut dengan banyaknya pekerjaan, tetapi takut mereka tidak akan membiarkannya pergi. Dia baru saja mulai menuju ke kamar sambil membawa sapu.
Ji Changye yang selama ini berdiri di luar dengan wajah tanpa ekspresi akhirnya tergerak. Dia mengambil beberapa langkah ke depan, mengepalkan erat pergelangan tangan ramping anak laki-laki itu, dan berkata dengan lembut, "You Shu, kamu berumur enam belas tahun, kamu harusnya tahu bagaimana menghindari kecurigaan. Di dalam rumah ada Song Furen, Song mama, dan Baishao. kamar kerja. Bagaimana kamu bisa masuk begitu saja? Jika Song furen kekurangan tenaga, Bengong akan mengirim beberapa pelayan ke sana, tidak apa-apa?"
Pada zaman dahulu, perempuan harus memberi perhatian khusus pada reputasi dan integritasnya. Song furen dan Song mama baik-baik saja tetapi Baishao sedang dalam masa pertumbuhan dan harus dihindari. Memikirkan hal ini, You Shu segera kembali dan pergi mengambil air. Ji Changye mengambil laras dan tiang bahu dari tangannya, dan tersenyum perlahan sambil menarik lengan bajunya perlahan, "Aku akan melakukannya, jangan sampai kamu jatuh ke sungai nanti. Lihat telapak tangan kurus ini, jika sampai melepuh di tiang bahu , maka Bengong akan tertekan."
Dia memegang pergelangan tangan You Shu, membentangkan telapak tangan putihnya yang lembut di hadapannya dan menepuknya dengan lembut. Perilaku ini tidak lebih dari memberi tahu Song shi bahwa You Shu tidak pernah menderita, sebaliknya, dia baik-baik saja, dan dia tidak pernah rela membiarkan dia melakukan semua pekerjaan kotor dan melelahkan.
Mereka ingin menggunakan metode semacam ini untuk membuat You Shu tetap tinggal. Baiklah, dia secara pribadi akan membantu mereka melakukan pekerjaan dan melihat apakah mereka mampu membelinya.
Ji Changye adalah bangsawan, jadi Song shi dan teman-temannya tentu saja tidak boleh menyinggung perasaannya dengan tugas-tugas mereka. Dia dengan cepat melangkah maju dan meraih larasnya, terus menerus mengatakan bahwa dia tidak berani merepotkan Wangye. Ji Changye bertanya lagi pekerjaan apa lagi yang bisa dilakukan, dan mereka menggelengkan kepala, terlihat malu.