[PERINGATAN: Deskripsi penyiksaan dan kematian karakter.]
Pangeran Keempat pertama-tama menipu Selir Kekaisaran Lan ke Istana Dingin dan kemudian melanggar dan mencekiknya sampai mati. Dia kemudian menyuap pelayan istana Pangeran Ketiga dan memerintahkannya untuk memberinya obat. Ketika dia kehilangan kesadaran, dia memindahkan mayat Selir Kekaisaran Lan ke tempat tidur Pangeran Ketiga dan memasukkan luka sutra putih di leher Selir Kekaisaran Lan ke tangannya.
Permaisuri Kekaisaran Xiao menunggu putranya melaporkan bahwa dia telah menyelesaikan jebakannya dan kemudian memimpin Kaisar mengunjungi Pangeran Ketiga yang kesakitan karena kehilangan ibunya. Begitu mereka memasuki pintu, mereka melihat mayat Pangeran Ketiga dan Selir Kekaisaran Lan yang penuh bekas luka tergeletak di tempat tidur bersama. Selir Kekaisaran Lan mengeluarkan darah dari tujuh lubangnya dan bekas luka garis ungu di lehernya, matanya yang melebar dipenuhi darah dan air mata, seolah dia tidak pasrah untuk mati. Lidahnya terjulur panjang dan sudah sangat dingin. Pangeran Ketiga perlahan berbalik dan bangun dan menatap kosong ke arah sutra putih di tangannya.
Pemandangan yang begitu mengerikan membuat Kaisar hampir memuntahkan darah. Dia segera memerintahkan orang-orang untuk menangkap Pangeran Ketiga dan buru-buru meletakkan mayat Selir Kekaisaran Lan di dalam peti mati. Seorang anak memperkosa selir ayahnya dan bahkan dengan kejam membunuh selir tersebut, ini adalah skandal pertama keluarga Kekaisaran dalam 100 tahun terakhir. Kaisar marah dan jika bukan karena alasan reputasi keluarga Kekaisaran akan rusak jika dia mempublikasikan hal ini, dia akan memenggal kepala Pangeran Ketiga di depan umum. Setelah berpikir tiga kali, dia mengeluarkan keputusan untuk mengusir Pangeran Ketiga selamanya dan menyuruhnya mengamalkan ajaran Buddha.
Setelah Selir Kekaisaran Lan meninggal, dia menjadi hantu yang tersisa di dunia orang hidup. Dia ingin melihat apakah Kaisar secara pribadi akan membalas dendam padanya. Dia melihat bahwa dia menghukum Pangeran Ketiga yang tidak bersalah dan meskipun dia merasa kasihan di hatinya, dia tidak merasa benci. Namun tidak lama kemudian, ketika Kaisar mulai tenang dari kesedihannya, perlahan-lahan dia menemukan banyak ketidakkonsistenan. Dia mendapatkan beberapa saksi kunci bahwa kematian Selir Kekaisaran Lan sebenarnya adalah rencana kotor Permaisuri Kekaisaran Xiao dan Pangeran Keempat.
Hingga saat ini, Selir Kekaisaran Lan merasa penantiannya tidak sia-sia. Namun, jika dia benar-benar tidak memiliki musuh, dia tidak akan menjadi hantu yang terlihat galak dan penuh kebencian hari ini. Setelah Kaisar mengetahui kebenarannya, dia berlari untuk menghadapi Permaisuri Kekaisaran Xiao dan ditangani oleh tangisan dan ratapan Permaisuri Kekaisaran Xiao. Selir Kekaisaran Lan hanya menjadi sasaran sementara ketertarikan Kaisar. Kenyataannya, orang yang benar-benar dia cintai tetaplah Permaisuri Xiao. Untuk pasangan ibu dan anak ini, bisa dikatakan ia akan melakukan segalanya. Dia memanggil Pangeran Keempat untuk menegurnya dengan beberapa kalimat dan menghukumnya dengan memerintahkan dia menyalin beberapa lembar kitab suci. Masalah ini dianggap selesai. Setelah dia kembali, semua pelayan istana yang terlibat dalam masalah ini dijatuhi hukuman mati untuk menghilangkan segala ketidakpastian.
Bukan saja kematian hantu perempuan itu tidak menimbulkan gelombang apa pun pada pengaruh Permaisuri Xiao dan Pangeran Keempat, keduanya bahkan memanfaatkan kematiannya untuk melenyapkan putra aslinya. Setelah 1 tahun, Kaisar benar-benar mengangkat Pangeran Keempat sebagai pewaris takhta meskipun ada tentangan dari para bangsawannya, memuji kualitas moralnya yang berharga dengan konstitusi naga dan watak phoenix. Melihat “keluarga beranggotakan tiga orang” duduk di Istana Weiyang sambil minum anggur untuk merayakannya, memikirkan pembunuh itu diberi gelar dan bahkan dipuji secara luas – keluhan hantu perempuan itu akhirnya mencapai puncaknya.
Dia sangat mencintai Kaisar dan sebelumnya masih berfantasi menjadi suami-istri biasa bersamanya, melahirkan dan membesarkan anak. Pada akhirnya, dia menyadari bahwa dia hanyalah mainan. Diperkosa dan dibunuh oleh putranya masih belum menimbulkan belas kasihan sedikit pun dalam dirinya, belum lagi perutnya sedang mengandung anaknya.