Hantu Berwajah Seribu ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum terbang menuruni balok, tetapi tidak berani mendekati remaja itu, hanya bersembunyi di sudut jauh, bertanya, "Kesepakatan apa?"
Berdasarkan keahlianmu, bisakah kamu membunuh Wang Xianggan? You Shu bertanya tanpa menjawab.
Hantu Berwajah Seribu yang diselimuti kabut hitam mulai gelisah. Dia merintih lama sebelum bertanya, "Meskipun Qi Kekerasanku sangat kuat, Wang Xianggan pernah berada di medan perang dan menjabat sebagai jenderal, membunuh jutaan orang. Dia lebih ganas daripada aku. Aku hanya bisa mengikutinya dan sesekali beri dia mimpi buruk. Aku tidak bisa membunuhnya.
You Shu mengangguk dan bergumam, "Jadi memang benar hantu juga takut pada orang jahat. Pantas saja hantu penagih utang tidak pergi ke Wang Xianggan tetapi bersikeras datang kepadaku untuk menagih utang. Semua orang suka menekan penurut." , bahkan hantu.” Dia menggigit jarinya, memeras setetes darah dan melanjutkan, "Aku memberimu setetes darah, bantu aku membunuh Wang Xianggan. Apakah kesepakatan ini berhasil?”
Daging dan darah orang luar sama baiknya dengan ginseng bagi hantu. Saat hantu Berwajah Seribu mencium aroma yang kuat ini, Qi Kekerasannya mulai menggelembung. Seribu kepala tidak membuatnya pintar dan dia bahkan kehilangan kemampuan berpikir mandiri. Dia segera melupakan kemalangannya sebelumnya, dan menerkam dengan taringnya yang terbuka.
Blu: Orang Luar – Jiwa You Shu tidak termasuk dalam dunia ini, oleh karena itu dia adalah Orang Luar bagi dunia.
You Shu mengangkat tangannya lagi dan menampar wajahnya. Kedua hantu kecil itu sangat marah, menghindari api ungu yang menyala-nyala, dan melahap Qi Kekerasan dari hantu Berwajah Seribu. Ada suara menyedihkan di ruangan itu, dan butuh beberapa saat hingga semuanya menjadi tenang.Hantu Berwajah Seribu yang wajahnya terpotong lagi akhirnya berperilaku baik. Menatap butiran darah di ujung jari pemuda itu, dia berbicara dengan suara teredam, “Kerja, kerja, kerja, kesepakatan sebelumnya berhasil!”
Blu: Rihanna. Itu kamu bukan? /// Samui: versi cina tho: Zou Zou Zou, hahahahah /// Blu: ...itu zuo........
Menggunakan darahnya sendiri untuk berdagang, You Shu mengambil risiko besar. Namun, dia tidak takut ketika sang Guru masih ada dan menembakkan tetesan darah di ujung jarinya ke dalam mulut hantu Berwajah Seribu dan menepisnya. Setelah menerima budidaya seratus tahun, hantu jahat yang tingginya sudah 6 meter, tiba-tiba melompat beberapa meter lebih tinggi. Ia menjerit dan terjun melalui celah pintu, jelas tidak sabar untuk membalas dendam.Kedua hantu kecil itu tidak mempercayainya dan segera mengikutinya, keduanya mengambil keputusan: Jika pihak lain tidak patuh, mereka akan memakannya setelah dia membunuh Wang Tian You untuk menghindari bencana apa pun terhadap daren.
Keheningan menyelimuti ruangan itu. You Shu menatap telapak tangannya, melamun. Dia melontarkan dua tamparan pada Hantu Berwajah Seribu. Tamparan pertama penuh dengan api, namun tamparan kedua hanya mengeluarkan sedikit percikan api. Terlihat Naga Qi di tubuhnya hampir menghilang. Menghitung hari, itu hanya berlangsung setengah bulan.
Sepertinya aku harus makan seteguk lagi malam ini. Saat dia bergumam, mengambil pasir di sisi kue dan menggigitnya.
----------------
Saat ini, You Shu dan Ji Changye tidur di kamar yang berbeda, dan karena situasi di Ibu Kota telah berubah, Ji Changye sering kali sibuk dan tidak pulang ke rumah sampai tengah malam. Pada hari ini, dia melangkah ke halaman di bawah sinar bulan, dan melihat lilin menyala di kamarnya, bergoyang ke kiri dan ke kanan tertiup angin musim panas yang hangat.
“Kenapa You Shu belum tertidur?” Mulutnya miring sedikit lebih tinggi, mau tidak mau mempercepat langkahnya. Awalnya, saat keduanya tinggal di Kuil Kaiyuan, You Shu juga melakukan hal yang sama. Dia akan menyalakan lilin dan diam-diam menunggu di kamar. Tidak peduli seberapa larutnya, dia akan selalu mengatakan "Kamu kembali" saat dia masuk ke kamar, dan itu terasa sangat menghangatkan hati.