Youshu berbaring di punggung lebar tuannya, merasa sangat aman, dan tidak dapat menahan diri untuk menyenandungkan sebuah lagu kecil. Suara ocehan yang terus-menerus membuat pangkal telinga Meng Changye panas dan merah, dan dia tidak dapat menahan diri untuk meremas pantat anak laki-laki itu beberapa kali dengan telapak tangannya yang besar, dan kemudian tertawa teredam.
Liu Chuanshan dan yang lainnya menyimpan dendam terhadap tindakan Kaisar Chun yang meracuni, dan merasa bahwa sang jenderal tersihir olehnya, dan mereka sangat kesal, jadi mereka mengumpat dengan kejam, "Apa yang kamu nyanyikan? Jika sang jenderal tidak melindungimu, aku akan memotongmu menjadi delapan belas." "Apa yang kamu teriakkan, aku sudah mengatakannya, dia berbeda dari Kaisar Chun." Merasa bahwa anak anjing itu tersentak, kegembiraan Meng Changye untuk mendapatkan kembali kehilangannya terganggu, dan dia juga kehilangan kesabarannya.
"Jenderal, apakah kamu benar-benar percaya omong kosongnya? Apakah ada orang di dunia ini yang memiliki satu tubuh dan dua jiwa? Jika ada, mereka juga monster. Cepat ikat mereka ke tumpukan kayu bakar dan bakar mereka!" Letnan jenderal lainnya berkata dengan suara yang dalam.
Youshu dengan cepat memeluk leher tuannya dengan erat dan membenamkan kepalanya di rongga bahunya. Hati Meng Changye menegang, dia menepuk pantatnya yang berdaging untuk menunjukkan kenyamanan, lalu menoleh, dan berkata dengan hati-hati, "Tinggalkan kata-kata di sini hari ini, anak anjing itu milikku, siapa pun yang ingin menggerakkan Dia, siapa pun yang akan kubunuh terlebih dahulu!"
Takut oleh auranya, Liu Chuanshan dan yang lainnya menunjukkan ekspresi marah dan malu-malu. Melihat suasana semakin berisik dan tegang, Liu Wen dengan cepat menenangkan keadaan, "Oke, oke, jangan bertengkar. Tapi bagaimana hewan peliharaan yang manja bisa menyakiti persaudaraan semua orang? Dia sudah kembali, mari kita kembali dan berkemas, jadi kita bisa bergegas pergi."
Chang Shun, yang diikat oleh semua jenis orang. terlambat menyadari bahwa kaisar saat ini tampaknya berbeda dari yang sebelumnya? Tidak heran dia pintar untuk sementara waktu dan bodoh untuk sementara waktu, dia ingin melarikan diri sebentar dan kembali sebentar.
Semua orang kembali ke kamp dalam diam. Para prajurit kamp Huotou melihat bahwa semua orang telah datang, jadi mereka mengetuk panci dan membiarkan semua orang datang untuk makan siang. Meng Changye dengan hati-hati meletakkan bocah itu di tanah, membelai rambutnya yang berantakan di dahinya, menoleh dan ekspresi lembutnya digantikan oleh ekspresi yang ganas, dan berjalan menuju Chang Shun dengan pisau. Jika bukan karena hasutan kasim yang sudah mati, bagaimana anak anjing itu bisa melarikan diri? Dia ingin membunuhnya sejak lama!
Chang Shun menggeliat seperti serangga, ingin memohon belas kasihan, tetapi mulutnya tersumbat oleh handuk keringat, jadi dia hanya bisa menatap kaisar dengan mata penuh harap. Tetapi dia juga tahu di dalam hatinya bahwa dengan temperamen dingin kaisar, Selama kepentingannya sendiri tidak terancam, dia tidak akan peduli dengan hidup atau mati orang lain.
Namun, yang mengejutkan Chang Shun, sang kaisar benar-benar berkata, "Jenderal, tolong selamatkan dia. Aku tidak akan pernah melarikan diri bersamanya lagi. Dia juga berusaha menyelamatkanku, dan dia tidak punya niat jahat."
Meng Changye mengangkat pedangnya, tetapi tidak pernah menurunkannya, tetapi ekspresinya menjadi semakin menakutkan. Youshu tidak punya pilihan selain mengalihkan perhatiannya, "Oh, kakiku sangat sakit, Jenderal, tolong bantu aku."
"Mengapa kamu begitu sibuk!" Meng Changye berkata dengan nada yang sangat tidak sabar, tetapi akhirnya meletakkan pedangnya dan berbalik untuk memeriksa. Meskipun Liu Wen dan yang lainnya membenci kasim itu, mereka tidak sampai membunuhnya. Tanpa dia, siapa yang akan mengurus yang disebut "Kaisar Chun"? Singkatnya, sekarang mata semua orang berdarah ketika mereka melihat Kaisar Chun, dan tidak ada yang peduli padanya, apalagi mengurusnya. Jika jenderal menyukainya, biarkan dia pergi, jalan Longyang bukanlah jalan yang benar, dan cepat atau lambat akan ada hari ketika dia akan bosan, maka membunuh Kaisar Chun tidak akan menjadi masalah sepatah kata pun.